MENGOSONGKAN DIRI

*PERJAMUAN ANAK DOMBA HARI KE 3*
*MENGAMBIL PERBEKALAN*
*MINGGU 19 JULI 2020*
*Ev Samuel Kristianto*


Kita harus sungguh-sungguh Mengerti. Kita sudah terima banyak jangan sampai kita tidak mendapatkan apa-apa pada akhirnya.

Masih Mengandalkan kekuatan sendiri. Mari kita buka
Yehezkiel 16:5-8, 11-14 (TB)  Tidak seorang pun merasa sayang kepadamu sehingga diperbuatnya hal-hal itu kepadamu dari rasa belas kasihan; malahan engkau dibuang ke ladang, oleh karena orang pandang enteng kepadamu pada hari lahirmu.
Maka Aku lalu dari situ dan Kulihat engkau menendang-nendang dengan kakimu sambil berlumuran darah dan Aku berkata kepadamu dalam keadaan berlumuran darah itu: Engkau harus hidup
dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. 
Maka Aku lalu dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta berahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan ALLAH, dan dengan itu engkau Aku punya. 
Dan Aku menghiasi engkau dengan perhiasan-perhiasan dan mengenakan gelang pada tanganmu dan kalung pada lehermu.
Dan Aku mengenakan anting-anting pada hidungmu dan anting-anting pada telingamu dan mahkota kemuliaan di atas kepalamu.
Dengan demikian engkau menghias dirimu dengan emas dan perak, pakaianmu lenan halus dan sutera dan kain berwarna-warna; makananmu ialah tepung yang terbaik, madu dan minyak dan engkau menjadi sangat cantik, sehingga layak menjadi ratu. 
Dan namamu termasyhur di antara bangsa-bangsa karena kecantikanmu, sebab sangat sempurna adanya, oleh karena semarak perhiasan-Ku yang Kuberikan kepadamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH." 

Namamu Termasyhur, Tuhan Memberkati Kita dan jangan sampai kita bersundal dengan yang lain.

Ayo Kita Kembali Kepada Tuhan. Jangan sampai kita jauh dari hadapan Tuhan. Jangan sampai tidak ada Tuhan dalam hidup kita.

Untuk Menerima Berkat Tuhan kita harus siapkan diri supaya ketika kita menerima Berkat itu menjadi Kutuk.

Jangan sampai kita diberkati kita kehilangan Tuhan. Hari ini kita minta Tuhan memberikan kepada kita KERENDAHAN HATI dan Merendahkan diri.

Saat kita benar-benar dekat dengan Tuhan maka Tuhan memberikan kepada Berkat Tuhan.

Kita minta dikosongkan oleh Tuhan, dibereskan, dibersihkan. Jangan sampai kita ditolak oleh Tuhan.

Yang Penting akhir nya jangan sampai kita ditolak oleh Tuhan. Jangan lari dari hadapan Tuhan.

Mari kita kejar Tuhan. Mari kita datang ke Tuhan. Kosongkan dirimu, semua yang kotor dalam diri kita dibawa ke Tuhan untuk dibersihkan dan dibereskan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer