PERJANJIAN EVERLASTING 18 JULI 2020

*PERJANJIAN EVERLASTING 18 JULI 2020*



Inilah cincin perjanjian everlasting bukti melodi cintaMu kekal selamanya.
Sebab Engkau Tuhan yang berjanji tidak akan pernah berdusta.

1. Seperti tertulis dalam Yeh 16:9 Engkau yang menghamparkan kainMu dan menutupi ketelanjangan gerejaMu di Indonesia. Sehingga semua tuntutan atas bangsa ini dihapuskan 

2. Seperti ada tertulis dalam
Yesaya 66:8 Indonesia, sesungguhnya suatu negeri diperanakkan dalam satu hari.
Semua bangsa pasti tercengang melihat keluputan yang Tuhan beri pada Indonesia dan lawatan pasti melanda seperti gelombang tsunami yang TIDAK AKAN DAPAT DITAHAN LAGI

3. Seperti tertulis dalam Ulangan 15:4 dan Yesaya 60:21, Maka tidak akan ada orang miskin di Indonesia dan Semua penduduk Indonesia orang-orang benar

4.  Ada tertulis dalam Yesaya 62:4, Tuhan menyebut Indonesia dengan nama baru, yaitu "Negeri kesukaan Tuhan" dan "Mempelai yang dicintai". Tuhan Allah Jehovah menyatakan Indonesia sebagai milikNya sendiri. 

5. Pemurtadan di Indonesia sudah disembuhkan dan mata hati bangsa ini sudah terbuka melihat kebenaran. Sebab sudah waktunya dan inilah masanya.

Seperti tertulis dalam Yeremia 3:20-23, Kedar dan Nebayot, seluruh suku, kaum dan bahasa di Indonesia pasti berkata:  "Inilah kami, kami datang kepada-Mu, sebab Engkaulah TUHAN, Allah kami."

6.Gereja Tuhan di 34 Provinsi di Indonesia dilanda Roh Allah, bersatu, bangkit dan memutuskan  berdiri dengan kuat sebagai mempelai yang mempertahankan bangsa ini. 

7. Indonesia adalah Bangsa yang akan pertama kali dilanda tsunami kebenaran Tuhan dan manifestasi hadirat Tuhan.
Tsunami kesembuhan dan pemulihan melanda bangsa ini.

8. Seperti tertulis dalam Yesaya 45:22-24 Indonesia berpalinglah kepada Tuhan Allah Jehovah dan membiarkan dirinya diselamatkan. Sebab Yesuslah Allah dan tidak ada yang lain. 
Demi NamaNya sendiri Tuhan Jehovah telah bersumpah, dari mulut-Nya telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: 
dan seluruh Indonesia pasti bertekuk lutut di hadapan Elohim, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa, 
sambil berkata: Keadilan dan kekuatan hanya ada di dalam Tuhan. Semua pihak yang telah bangkit amarahnya terhadap Dia akan datang kepada-Nya dan mendapat malu, 

9. Inilah kami para mempelaiMu di gerbang Timur. Disucikan, dibenarkan, dikuduskan, direkayasa dan dijamin setia sampai akhir. Sampai Engkau angkat kami di awan - awan.
Sampai selama - lamanya

Amin 9x

Komentar

Postingan Populer