DOA PAGI ONLINE 04 AGUSTUS 2020

*DOA PAGI ONLINE 04 AGUSTUS 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*04 AGUSTUS 2020*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*


Pendamaian Mu Terjadi atas Anak-AnakMu, pendoa-pendoaMu, Hamba-HamnaMU
 diseluruh Indonesia Di Seluruh Dunia.

Pendamaian Mu Terjadi atas Indonesia. Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Setiap Patok-patok Minyak dan Anggur, Setiap Patok-patok Kebenaran, Setiap Panji-Panji Kerajaan Allah semuanya Aktif Didalam Nama Tuhan Yesus diseluruh Indonesia.

Indonesia menjadi Territorial Kerajaan Allah. Hanya Kau Yang Layak Ditinggikan. Hanya Kau Yang Layak Diagungkan.

Bertahta ditengah-tengah kami dan Bergerak atas Bangsa Kami. Terima Kasih Tuhan Yesus. Kami Mau Kerjakan Semua nya dengan Otoritas Tuhan yang daripada Mu.

DNA ILAHI yang ada didalam hidup Anak-AnakMu dan Hamba-HambaMu aktif didalam Nama Tuhan Yesus.

Rancangan Tuhan yang sempurna dan AnugerahMu yang memampukan kami. Kemampuan yang dari padaMu Membuat Yesaya 51 genap Didalam hidup kami.

Didalam Nama Tuhan Yesus ada pembedaan yang dari Tuhan Yesus bagi Anak-anak Tuhan yang berdoa untuk Indonesia. Pengcoveran Tuhan Yesus Sempurna dalam hidup Anak-AnakMu yang berdoa untuk Indonesia.

Kami Terima Pengcoveran Tuhan Sempurna dalam hidup kami. RohMu ada di dalam hidup kami. Kami Tinggal Didalam Tuhan dan Tuhan Tinggal Didalam Kami.

Kau yang mampukan kami dan membuka pintu-pintu yang harus terbuka dalam hidup kami. Kami Pegang Semua Jaminan-Jaminan Tuhan Yesus yang Tuhan berikan dalam hidup kami. Semua Jaminan Tuhan itu jadi di dalam hidup kami.

Anugerah dan Perkenanan Tuhan ada atas Indonesia. Indonesia masuk ke dalam Gerbang Keintiman. Sayap Tuhan Terbentang di atas Indonesia.

Kasih SetiaMu membungkus Indonesia. Anugerah Tuhan dan Perkenanan Tuhan semakin nyata atas Indonesia. Belaskasihan Mu sempurna atas Indonesia. 

Ada Rekayasa Tuhan atas Indonesia. Setiap Lempeng Bumi, Cincin Api, Semua Aktivitas Vulkanik, Semua Pergeseran Lempengan Bumi. Semua ada dalam Kontrol Tuhan, korban dan kerugian diminimalisir.

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Mari kita minta Hati Tuhan masuk ke dalam Hati Kita. Kita Mempunyai Hati Yang Menangisi Bangsa Indonesia, Kami Menghadapkan Bangsa Indonesia ke hadapan Tuhan.

DarahMu sudah menyucikan Bangsa Indonesia. Penebusan Kristus sempurna atas Indonesia. Kami Angkat Perjanjian Pendamaian Atas Indonesia.

Ada Favor Tuhan atas Indonesia. Ada Tallit dibentangkan atas Indonesia. Perjanjian Tuhan Yesus Terjadi dalam Bangsa Indonesia.

Doa Deklarasi Menjaga Indonesia

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dengan darah dan perjanjianNya, kami deklarasikan atas Indonesia:

1. Kami tahan semua bencana alam di darat, laut dan udara. Tidak ada yang terjadi tanpa seijin Tuhan.
2. Kami tahan semua perpecahan dan kerusuhan  tidak ada lagi di atas bangsa kami serta semua bentuk kejahatan tidak terjadi atas Indonesia. Unity terjadi di atas Indonesia.
3. Kami tahan semua penyakit sampar, tidak ada lagi penyebaran virus covid dan tidak ada lagi tuntutan kematian dan kami tutup lubang maut dan lubang neraka.
4. Kami deklarasikan lawatan terbesar harus terjadi. Kami akan melihat 85 persen Jiwa-jiwa Dituai Bagi Tuhan Yesus.
5. Kami kawal semua sektor Pemerintahan, dari pusat sampai tiap daerah, peraturan yang berlaku dan keputusan yg diambil hanya yg dari Tuhan saja.
6. Kami bangun tembok perlindungan Tuhan di seluruh indonesia. Shalom menguasai Indonesia.
7. Kami tahan semua pengaruh antiKris dan  Radikalisme dan semua yg bukan dari Tuhan.
8. Hanya Kerajaan dan kehendak Tuhan terjadi atas Indonesia.

Amin 9x
Tetap Intim dengan Tuhan. Tuhan Yesus sedang memperhatikan Bobot Rohani kita.

*Ev Johan Surya*

Tuhan Ampuni Negeri Kami. Berjalanlah Ditengah-tengah bangsa Indonesia. Perbuatan Tuhan atas Indonesia sungguh ajaib dan dahsyat.

Rancangan Bencana Alam dibatalkan. Indonesia akan Tunduk Menyembah Yesus Kristus Tuhan.

*Ev Derian Christ*

Tuhan Yesus pegang kendali atas hidup kami. Kami Angkat Perjamuan Kudus. Kami Terima Tubuh dan Darah Yesus Kristus. Kami Terima Kesembuhan dari Tuhan. Oleh Bilur-BilurNya kami disembuhkan. 

Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur seperti tertulis di dalam Wahyu 6:6 jangan Rusakkan Minyak dan Anggur. Kami Terima Proteksi TUHAN dalam hidup kita. Semua Celah-celah sekecil apapun didalam hidup kami ditutup oleh Tuhan dan tidak ada intimidasi dari kuasa gelap.

Kami Terima Roti Madu dalam hidup kami. Kami Terima Pimpinan Tuhan Roh Kudus didalam hidup kami. Kami Terima Berkat Kemanisan dan Kemurnian dari Tuhan. Kami Tarik Setiap Embun Pagi yang dari Tuhan masuk dalam hidup kami. Kami Terima Berkat Tuhan yang menjadi jatah kami masuk dalam hidup kami.

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Mari Kita terima Berkat Imam pagi ini :

Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 

Pagi ini saya ketika saya berdoa didalam Tabut, saya melihat Ada Pelangi Atas Indonesia, Ada Kasih Setia Tuhan. Ada PERFECT COVERING dalam hidup kita. Terus Tinggal Didalam Tuhan dan Tuhan Tinggal Didalam Kita. 

Terus Baca Firman Tuhan, Semakin Melekat dengan Tuhan, Bergaul Intim dengan Roh Kudus. Ada Pembedaan Dari Tuhan untuk setiap Anak-Anak Tuhan yang berdoa pagi. Tuhan Yesus melindungi kita. Tetap semangat dan Tetap Kuat. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer