ANGKA 7 - VICTOR

 *ANGKA TUJUH*

*IBADAH RAYA ROSH HASHANAH PEY ALEPH*

*SELASA 22 SEPTEMBER 2020*

*ECCLESIA SION FELLOWSHIP*

*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*



Shalom


Saat ini saya menyampaikan Tentang Angka Tujuh. *Tujuh artinya Perfection atau Kesempurnaan.*


Mari Kita Buka Firman Tuhan :


2 Samuel 11:1-2 (TB)  Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem. 

Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya. 


Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, Terjadi Suatu Peristiwa. Ketika Daud menyuruh Yoab maju berperang bersama orang-orangnya.


Daud berjalan-jalan santai di atas sotoh rumahnya. Setiap Pergantian Tahun Panggilan Raja-raja maju untuk berperang. Kita tahu setiap kota Mempunyai enam Panggilan Tuhan.


Pada waktu itu setiap Pergantian Tahun Raja melakukan Peperangan dan meraih kemenangan.


Saudara-saudara Peperangan Rohani itu sangat meletihkan. Demikian juga dengan Daud, Daud setiap Pergantian Tahun ia maju berperang. Entah kenapa pada waktu itu Daud tidak maju berperang, ia malah tinggal di Istana nya. Daud itu mempunyai kelemahan, Daud merasa lelah dan letih, oleh sebab itu ia beristirahat di istana nya.


Ada kalanya setiap pemimpin kita mengalami keletihan dan kelelahan. Daud berhenti berperang. Ia tinggal di dalam Istana.


*Istana artinya Comfort Zone, Daerah Yang Nyaman* Istana adalah Tempat Yang Tenang, Tempat Istirahat.


*Saat kita berada di dalam Peperangan Rohani kita harus waspada dengan penuh, sebab Peperangan Rohani itu menentukan Antara hidup dan mati kita.*


Didalam Peperangan Rohani kita harus menyiapkan diri kita supaya kita tidak mati. Istana bukan tempat yang paling aman bagi kita.


*Tempat Yang Paling Aman Adalah Tempat Dimana Tuhan ada*


Saat ini Tuhan sedang ada di Ladang dan ada di Medan Perang.


Kita itu lebih menyukai tempat yang tenang dan nyaman.


Pada waktu Raja-raja pergi berperang, Daud Memilih untuk tinggal di Istana, di Israel pada jaman itu orang-orang mandi di Sumur. Sumur adalah tempat orang-orang yang mengambil air untuk minum dan mereka mandi.


Ketika Daud berhenti berperang, hatinya berubah. Daud jatuh dalam dosa. Jika kita Rest atau beristirahat di dalam rumah maka kita akan jatuh dalam jebakan "betsyeba"


Seringkali yang manusiawi dalam hidup kita itu yang menjatuhkan kita. Oleh sebab itu kita tidak boleh tenang, kita harus tetap waspada dan Berperang.


Sebelum Rosh Hashanah kemarin saya mendapatkan Mandat Tuhan untuk mengelilingi pulau Jawa dan melaksanakan peperangan rohani di seluruh pulau Jawa.


Saya berperang dari Ujung Merak sampai ke Ujung Banyuwangi. Saya berperang dan mematok.


Saat saya sampai di hotel, saya bersih-bersih diri kemudian saya tidur. Saya mendapatkan Mimpi dari Tuhan.


*MIMPI PAK VICTOR PURNOMO*


Setelah bersih-bersih kemudian saya tidur. Kemudian saya bermimpi : *Dalam Mimpi itu saya sedang berada di suatu  tempat yang sangat besar, lalu saya melihat ada seorang setengah tua yang mengenakan jas. Pencuri itu yang mau mencuri tas saya, lalu saya menangkap pencuri, saya melihat dia membawa sebuah tas.


Kemudian saya menggeledah tas pencuri itu, saya melihat dari dalam tas itu :


*REMOTE*


Dari dalam tas itu ada berbagai macam Remote, saya langsung tanya Roh Kudus, lalu Roh Kudus memberikan Jawaban kepada saya, pencuri itu membawa Remote untuk mengontrol seluruh Indonesia. Dia membawa *Spirit Controling* di Indonesia.


Roh Kudus memerintahkan kepada kita untuk mengebaskan semua spirit yang mengontrol seluruh Indonesia.


Saat ini kita Bahtera berperang dan Tuhan sedang mengambil alih semua yang dikontrol oleh si jahat dan saat ini Indonesia dikembalikan dalam Control Anak-anak Tuhan.


*EMAS*


Lalu saya melihat ada banyak perhiasan dari emas-emas yang dikeluarkan dari tas pencuri itu.


Saat kita berperang, kita memenangkan peperangan rohani tersebut dan kita mereih banyak barang-barang jarahan.


*BATU-BATU PERMATA*


Lalu saya melihat pencuri itu mengeluarkan banyak sekali batu-batu permata, kira-kira sebanyak satu gelas penuh batu-batu permata.


Dalam Tas itu ada banyak sekali isinya, kemudian ada seseorang yang berkata bahwa : *Setiap orang yang membutuhkan silahkan mengambil barang-barang tersebut*


Lalu saya melihat orang itu mengeluarkan uang ratusan Dollar dan berbagai macam uang, Ia berkata siapa yang membutuhkan uang tersebut ? Lalu orang tua itu berkata kepada kita Siapa yang membutuhkan uang maka orang-orang yang membutuhkan uang akan diberi.


Lalu ada seorang Jemaat Tuhan yang mengambil satu botol Air Mineral. Saya bertanya kepada Tuhan apa itu artinya : Air itu melambangkan *Kesembuhan* Jemaat Tuhan tersebut membutuhkan *The Living Water*


Kemudian Dia menawarkan kepada saya untuk mengambil Batu Permata,, lalu saya mengambil *Permata Berwarna Hijau artinya Growing, Pertumbuhan*


Lalu saya melihat Tuhan menuangkan cairan, cairan berwarna putih, kemudian cairan itu membentuk sebuah bola kaca. Lalu Bola kaca itu dibagikan kepada seluruh Pastoral. Lalu Roh Kudus memberikan penjelasan kepada saya bahwa itu adalah Diamond yang sangat besar, Diamond itu bernama *Royal Purple Diamond*


Itu Bukan Permata, jika permata dipotong akan hancur tetapi itu Diamond, Diamond jika dipotong tidak akan hancur.


Tuhan Yesus memberikan kepada kita semua Pertumbuhan Rohani dan Jasmani.


Royal Diamond diberikan kepada kita semua Jemaat dan Pastoral.


*Pada saat Memasuki Masa Rosh Hashanah, Tuhan Yesus mengembalikan kepada kita semua yang dikontrol oleh si jahat, kontrol dipegang kembali oleh Anak-anak Tuhan.*


*Tidak ada kuasa manapun yang dapat memisahkan diri kita dari kuasa Tuhan*


*Kita adalah Milik Tuhan Yang Paling Berharga*


*Kunci Untuk Menjadi Berharga adalah Melekat Dengan Tuhan*


Hari ini Tuhan berkata kepada kita : *Jangan Takut* *_Jaminan Tuhan : Kita tidak bisa direbut oleh setan_*


Ini adalah Masa Untuk Kita *Makin Melekat dengan Tuhan*


Tahun ini kita memasuki Tahun Pey Aleph, kita tidak boleh ikut campur tangan, Biarkan Mulut Tuhan yang bersabda kepada kita.


Ada Tujuh Hari Penciptaan : Enam Hari lamanya Tuhan menciptakan, Hari Ke Tujuh adalah Hari Sabat.


Hari Pertama Tuhan Menciptakan Terang. Tuhan memisahkan Gelap dan Terang.


Hari-hari ini kita sedang dibedakan, kita dipisahkan dari gelap. Terang Tuhan kumpulkan bersama-sama.


Kata Gelap Dalam Bahasa Aslinya *Cho'sek*


Kesengsaraan

Kehancuran

Kematian

Diabaikan

Penderitaan

Kejahatan

Ketidakjelasan


*Janji Tuhan Di Tahun Pey Aleph ini adalah Aku akan Melepaskan UmatKu*


Apakah Engkau berada di posisi terang atau gelap ? Ini adalah tahun-tahun yang sangat tidak jelas namun Tuhan Yesus kita sangat jelas.


*Tujuh artinya Engkau akan dibebaskan*

*Tujuh artinya adalah Pemutihan*


Mari kita biarkan MulutNya berbicara kepada kita.


*Elia Melihat Setelapak Tangan*


1 Raja-raja 18:43-44 (TB)  Setelah itu ia berkata kepada bujangnya: "Naiklah ke atas, lihatlah ke arah laut." Bujang itu naik ke atas, ia melihat dan berkata: "Tidak ada apa-apa." Kata Elia: "Pergilah sekali lagi." Demikianlah sampai tujuh kali. 

Pada ketujuh kalinya berkatalah bujang itu: "Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut." Lalu kata Elia: "Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan." 


*Tujuh artinya Tanda Mujizat : Hujan Lawatan Terjadi*


*Naaman Mandi Di Sungai Yordan Tujuh Kali*


2 Raja-raja 5:9-10 (TB)  Kemudian datanglah Naaman dengan kudanya dan keretanya, lalu berhenti di depan pintu rumah Elisa. 

Elisa menyuruh seorang suruhan kepadanya mengatakan: "Pergilah mandi tujuh kali dalam sungai Yordan, maka tubuhmu akan pulih kembali, sehingga engkau menjadi tahir."


Tahun ini kita belajar diam dan jangan ngomel. *Tahun ini Tuhan akan menuntun Engkau dengan Instruksi yang sangat jelas*


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer