PENUAIAN JIWA-JIWA DIPUTARAN TERAKHIR

 *PENUAIAN JIWA-JIWA DIPUTARAN TERAKHIR*

IBADAH RAYA ROSH HASHANAH PEY ALEPH*

*SELASA 22 SEPTEMBER 2020*

*ECCLESIA SION FELLOWSHIP*

*Pdt Lukas Yoesianto*



Shalom


Saudara-saudara kita sedang berada di dalam Putaran Terakhir Menjelang Kedatangan Tuhan Yesus (Rapture).


Akan Terjadi PENUAIAN JIWA-JIWA Yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Ada PENUAIAN JIWA-JIWA tanpa batas.


Yesaya 60:2 (TB)  Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. 


Seperti Yesaya 60:2 menubuatkan ketika kegelapan menutupi seluruh bumi dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa, Terang Tuhan terbit atasmu dan Kemuliaan Tuhan menutupi seluruh bumi. Semakin Berkilau dan orang-orang akan melihat Terang itu dan datang ke Terang Tuhan.


Kesaksian : Awal Pandemi, ketika semua ibadah online, saya tertinggal dari yang lainnya. Dulu saya berpikir bahwa Ibadah Raya harus tatap muka. Kemudian saya mendengar Pak Daniel Krestianto Membuat Doa Pagi Online, tadinya saya berpikir yang ikut Doa Pagi Online paling sekitar 50-15 orang.


Kemudian istri saya berkata Lah coba lihat Pak Daniel Krestianto Membuat Konten-konten Keluarga di YouTube. Ketika saya melihat Streaming AoC Sewaktu Pak Daniel Krestianto masih ada sekitar 900-1350 orang partisipan Doa Pagi ini.


Saat ini setelah Pak Daniel Krestianto pulang, Doa Pagi Online diikuti oleh sekitar 1500-2500 partisipan. Saya mendengar mereka yang ikut Doa Pagi Online setiap pagi tidak semua orang yang kenal Psk Daniel Krestianto atau AoC.


*SEPATAH KATA*


Matius 8:8 (TB)  Tetapi jawab perwira itu kepada-Nya: "Tuan, aku tidak layak menerima Tuan di dalam rumahku, katakan saja sepatah kata, maka hambaku itu akan sembuh.


Kita Membutuhkan *Sepatah kata dari Tuhan* *Sepatah kata dari Tuhan itu mengubah hidup kita.


Pada Waktu Paulus belum ada Tehnologi WA, Paulus menulis surat kepada seluruh jemaat. Saat ini Tehnologi sudah sangat berkembang. Kita bisa memberitakan Injil Keselamatan Kepada orang-orang yang ada di seluruh dunia.


Kesaksian : Memulai Pelayanan Radio Komunitas pada tahun 2006. Radio itu diberikan kepada saya pada saat Kejadian Gempa Bumi di Yogyakarta.


Ini Waktunya kita *Menuai Jiwa-jiwa dan Menggembalakan DOMBA-DOMBA Diseluruh dunia.


Ini Waktunya kita di Putaran Terakhir menggunakan semua platform media sosial untuk menuai jiwa-jiwa. Amin


*Note : Perjamuan Kudus*


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer