ANGKA SATU

 *ANGKA SATU*

*BUNUH AMALEKMU*

*IBADAH RAYA ROSH HASHANAH PEY ALEPH*

*SELASA 22 SEPTEMBER 2020*

*ECCLESIA SION FELLOWSHIP*

*EV NANY SUSANTY SH*



Shalom


Saya akan membagikan Tentang Angka 1.


*Angka Satu Artinya : Aleph, Oneness*

*Unity* 

*Angka Tuhan*

*Menjadikan Tuhan Segalanya Dalam Hidup Kita*

*Dalam Pujian Penyembahan*


Caranya : *Tuhan Yang Berbicara*


Seperti Pak Hadi Ceritakan Bahwa Tuhan Berbicara Kepada Elisa Pada Saat Bangsa Israel Mengalami Kesukaran.


Untuk Tahun Pey Aleph ini kita harus Benar-benar Mendengar Suara Tuhan dengan jelas.


*Bagaimana Cara Mendengar Suara Tuhan ?*


Baca Alkitab setiap hari. Engkong Yusak Tjipto selalu berkata Baca Alkitab walaupun kita tidak mengerti apa artinya.


*Menjadikan Tuhan Yesus Segala-galanya di dalam hidup kita*


Tahun Pey Aleph ini Kita tidak bisa bergantung pada diri kita sendiri, kita harus benar-benar Bergantung pada Tuhan.


*Rahasia Bergantung Sama Tuhan : Tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan Tinggal di dalam kita*


Mari kita buka Firman Tuhan : 


Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.


Kita Menjadi Satu Unity Oneness dengan Tuhan.


*Kunci Mengalami Berkat Tuhan dan Tuntunan Tuhan di Tahun Pey Aleph adalah Tinggal Dalam Tuhan Yesus*


Kita tidak bisa berbuah jika kita tidak ada didalam Tuhan Yesus.


Yohanes 15:5 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


Semua planning atau rencana kita tahun depan akan gagal jika kita tidak tinggal dalam Pokok Anggur yang sejati.


Planning kita berhasil jika kita berjalan bersama Tuhan.


*Dalam Putaran Terakhir ini kita harus kerja keras dan tidak boleh santai*


Jika kita santai maka jebakan akan membuat kita terpeleset atau jatuh.


Waktunya sudah sangat singkat. Bagaimana Prakteknya ?


*Jangan Tinggalkan Baca Alkitab, Pujian Penyembahan, Saat Teduh*


Matius 11:28-29 (TB)  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.


Matthew 11:28-30 MSG


28-30 “Are you tired? Worn out? Burned out on religion? Come to me. Get away with me and you’ll recover your life. I’ll show you how to take a real rest. Walk with me and work with me—watch how I do it. Learn the unforced rhythms of grace. I won’t lay anything heavy or ill-fitting on you. Keep company with me and you’ll learn to live freely and lightly.”


*WALK AND WORK WITH GOD*


Walk With Me and Work With Me.

And you'll learn to live Fredly and lightly


Tuhan memberikan Restorasi dan kelegaan dalam hidup kita.


*_Ini adalah Masa Pemulihan Untuk Bahtera untuk mengejar semua di putaran terakhir_*


*_Diputaran Terakhir ini kita jangan sendirian_*


Ayo kerja sama Aku. Ayo Jalan Sama Aku

*Ada Jaminan Jika Engkau Jalan Sama Aku*

*Ada Jaminan Jika Engkau Kerja sama Aku*


*YOU ARE NUMBER ONE IN MY LIFE*


JIKA KITA TETAP MELEKAT  SAMA TUHAN MAKA KITA AKAN BERBUAH BANYAK


Mari kita katakan Hanya Engkau Satu-satunya dalam hidup ku. Aku mau kerja bersama dengan Tuhan.


Kita harus melakukan semua itu karena Cinta. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer