CINTAI DAN KALAHKAN GOLIAT-GOLIAT MU

 *IBADAH SPECIAL*

*ECCLESIA PILLAR*

*Kamis 12 November 2020*

*Ev Joshua Christian*

*CINTAI DAN KALAHKAN GOLIAT-GOLIAT MU*



Saudara Tidak Dipungkiri kita sedang menghadapi banyak Goliath dalam hidup kita.


Mari kita buka Lukas 6:27 (TB)  "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;


Luke 6:27 To you who are ready for the truth, I say this: Love your enemies. Let them bring out the best in you, not the worst.


Yang Kita Hadapi tahun ini adalah sebagian kecil dari yang akan kita hadapi tahun depan.


Belajar Mencintai Goliat. Daud mengalahkan Goliath. Joshua menghadapi Tembok Yerikho, Elia melawan 400 Nabi Baal.


Tuhan Yesus menghadapi Kayu Salib. Tuhan Yesus belajar mencintai Giant.


Kita harus belajar untuk mengalahkan Raksasa-raksasa dalam hidup kita, kita tidak boleh takut.


Kita harus kalahkan semua trauma-trauma di dalam hidup kita.


Saya berkali-kali Mengalami Kegagalan. Saya menghadapi trauma. Saya memutuskan untuk menghadapi setiap goliat-goliat di dalam hidup kita. Saya belajar untuk menghadapi trauma-trauma.


Ada Ketakutan, Ada Kekuatiran. Ditengah setiap ketakutan ada Goliath. Goliath diciptakan untuk menjadi anak tangga untuk kemuliaan Tuhan. Untuk kita naik tangga.


2 Samuel 23:20 (TB)  Selanjutnya Benaya bin Yoyada, anak seorang yang gagah perkasa, yang besar jasanya, yang berasal dari Kabzeel; ia menewaskan kedua pahlawan besar dari Moab. Juga pernah ia turun ke dalam lobang dan membunuh seekor singa pada suatu hari bersalju. 


Benaya turun ke dalam, bukan posisi yang baik bagi dirinya, dia tidak fokus, dia masuk ke dalam lubang dan mengalahkan singa.


Benaya ada Penasehat Daud dan Panglima. Pilihan ada di tangan kita.


Setiap Kali saya menghadapi Goliath saya harus keluar sebagai Pahlawan. Saya pastikan akan mengalahkan goliat-goliat.


Goliat-goliat itu menjadi anak tangga biar kemuliaan kita semakin tinggi.


Love Giant, Kalahkan Goliat mu. Goliath itu menjadi bangkai didepan kita.


Setiap Musuh-musuh kita kalahkan dan habisi. Tidak peduli kita sedang mengalami Goliat, berada di dalam lubang, tidak peduli kita sedang berada di Puncak, tidak peduli kita sedang berada di musim dingin, panen gagal. Kita harus kalahkan semua itu.


Let's Bring Then Out The Best In Bahtera.


Tidak Peduli Goliath : Ketakutan, Keluarga, Kekuatiran Keuangan, dll Kita harus keluar dan Kalahkan Goliat mu.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer