JAMINAN TUHAN UNTUK PUTARAN TERAKHIR

 *IBADAH SPECIAL*

*ECCLESIA PILLAR*

*KAMIS 12 NOVEMBER 2020*

*PS LUKAS YOESIANTO*



Filipi 1:3-6 (TB)  Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. 

Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. 

Aku mengucap syukur kepada Allahku karena persekutuanmu dalam Berita Injil mulai dari hari pertama sampai sekarang ini.

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.


FILIPI 1:6 Yesus Yang Akan Meneruskan Dalam Hidup Kita. Tuhan Yesus memberikan Jaminan Pemeliharaan dan Rekayasa Tuhan Terjadi di dalam hidup kita


Kita berada di Putaran Terakhir, kita harus habis-habisan. Secara Manusia Kita selalu diintimidasi dengan berbagai macam ketakutan, ancaman. Setiap Hari Kita selalu berada di dalam penjara.


Kita adalah orang-orang yang melawan arus dan tidak boleh mengikuti arus.


Kita ini ditetapkan untuk jalan tidak mudah. Keadaan Akhir Zaman baca Matius 24 semua berisi tentang kesulitan. Ada Satu Hal Yang Baik Adalah Injil Harus Diberitakan kepada seluruh dunia.


Apakah Kita Mampu Menyelesaikan Destiny Tuhan dalam hidup kita ?


Apakah Kita bisa menyelesaikan Pekerjaan kita ?


Iman dan Pengharapan Paulus tidak pernah berkurang walaupun ia berada di dalam penjara.


Putaran terakhir lupakan soal melambat kita harus semakin kuat. Apakah Kita bisa menyelesaikan Tugas di Putaran Terakhir ?


Paulus didalam Penjara, ia berdoa untuk jemaat. FILIPI 1:6 adalah Ayat Jaminan Tuhan untuk Putaran Terakhir.


Dia Sudah Memberikan Semua Destiny dan Menanam dalam hidup kita. 


Dia Meneruskan Sampai Hari Yesus Kristus. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer