PERJANJIAN HINENI

 *IBADAH SPECIAL*

*ECCLESIA PILLAR*

*KAMIS 12 NOVEMBER 2020*

*EV BEAVIS KRISTIANTO*



Hakim-hakim 8:19-20 (TB)  Lalu kata Gideon: "Saudara-saudarakulah itu, anak-anak ibuku! Demi TUHAN yang hidup, seandainya kamu membiarkan mereka hidup, aku tidak akan membunuh kamu." 

Katanya kepada Yeter, anak sulungnya: "Bangunlah, bunuhlah mereka." Tetapi orang muda itu tidak menghunus pedangnya, karena ia takut, sebab ia masih muda.


Tadi Shasha Menjelaskan ketika Gideon Memberikan Kesempatan Kepada Yeter. Namun Yeter tidak berani untuk menebas musuh-musuh orang Israel.


Kita akan menebas semua musuh-musuh kita. Jangan Seperti Yeter yang diberi kesempatan untuk menebas musuh-musuh namun Yeter tidak berani melakukan nya.


Ada Intervensi Ilahi Turun dan Perjanjian Tuhan Turun ditempat ini. Karena ada Perjanjian Tuhan dengan Engkong Yusak Tjipto.


Ada Goliat-goliat didepan tidak membuat kita mundur. Kita akan terus maju dan mengalahkan goliat-goliat itu.


Jangan Pernah Menyerah.


Kejadian 22:1 (TB)  Setelah semuanya itu Allah mencoba Abraham. Ia berfirman kepadanya: "Abraham," lalu sahutnya: "Ya, Tuhan." 


Hari ini Tuhan memberikan Perjanjian Hineni ditempat ini. Dimulai Setelah Abraham Kehilangan Semuanya itu.


Abraham Kehilangan Ayahnya, Kehilangan Ismael.


Bukan hal yang mudah kita harus melewati selama 16 Tahun. Kita melewati dengan cucuran air mata.


Biarlah Ada Perjanjian Hineni ditempat ini.

Seorang Budak walaupun ia tahu tidak kuat melakukan semua ia tetap melakukan dengan Penuh Cinta dan Sebagai Budak Nurut saja sama Tuhan.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer