PERJANJIAN CHESED

 *IBADAH SPECIAL*

*ECCLESIA PILLAR*

*Kamis 12 November 2020*

*Ev Stephanie Rachel Kristianto*

*PERJANJIAN CHESED*



Hari ini kita bisa masuk ke dalam Hadirat Tuhan lebih dalam lagi.


Hari Ini Kita Belajar Tentang Perjanjian Chesed (Khesed). 


Untuk Menerima Perjanjian Chesed kita harus mempunyai Hati Hineni.


Contohnya : Abraham Here I Am Lord


Musa Berkata Here I Am Lord (Ayekha)


Kejadian 3:9 (TB)  Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?" 


Tuhan berkata Adam Dimana Engkau ?


Kejadian 3:10 (TB)  Ia menjawab: "Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi."


Kita Berkata Ini Aku Tuhan walaupun kita belum tahu maunya Tuhan. Tuhan Here I Am Lord.


Kalau kita mau menerima Perjanjian Chesed kita harus berkata Ini Aku Tuhan. Walaupun kita belum tahu apa yang Tuhan mau kita lakukan.


Saat Tuhan cari kita jangan sampai kita bersembunyi. Kita harus berkata Tuhan ini Aku HambaMu.


Jadi Seorang Hamba Yang Tahu Diri. Contohnya Orang Yang Mempunyai Hati Hineni adalah Engkong Yusak Tjipto.


Kisah Perjalanan Pelayanan Engkong Yusak Tjipto, contoh dan teladan seorang yang mempunyai Hati Hineni.


Hari ini kita sebelum lanjut lebih dalam lagi kita nyanyikan Lagu Hineni Ini Aku Tuhan.


Seorang Budak yang mencintai Tuhan tidak ada harga yang lebih mahal selain ia mengabdi kepada Tuhan dengan Hineni. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat




Komentar

Postingan Populer