WIN THE LOST ANY COST

 *MELODY OF UNITY FOR REVIVAL*

*SABTU 18 APRIL 2021*

*IBADAH RAYA 05-09*

*Pdt Petrus Hadi Santoso*





Shalom


Paulus pernah mengalami Putaran Terakhir, Paulus Mengalami Melody Of Unity For Revival 


Tema Win The Lost Any Cost.


1 Korintus 9:23-25 (TB)  Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya. 

Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!

Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. 


Kita dipanggil untuk menjadi lebih dari pemenang.


Kita harus menguasai diri kita. Paulus Menerima Panggilan Tuhan. Bagaimana Paulus bisa menguasai semuanya 


1 Korintus 9:26-27 (TB)  Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul. 

Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak.


Dalam Putaran Terakhir ada dua pilihan : Menang atau kalah.


Kita harus All Out dalam Putaran Terakhir. Kita sedang melakukan yang terbaik, kita sedang Gas Poll. Adakah Melody Of Unity dalam hidup kita.


Paulus sadar harus ada Melody Of Unity untuk Revival Terjadi di dalam hidup Paulus 


Kita harus memperhatikan cara hidup kita masing-masing.


Matius 6:15 (TB)  Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."


Hari-hari ini kita sedang mengerjakan dengan tenaga yang luar biasa jangan sampai kita kehilangan iman, passion.


Kita harus menguasai diri kita dan Sesuatu Yang Ilahi turun dalam hidup kita. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer