ELIA TOKOH REVIVAL OF WORSHIP

KKR YOUTH BALI

CITY OF WORSHIPPER

REVIVAL OF WORSHIP

SELASA 20 JUNI 2023

PDT JOSHUA CHRISTIAN



Shalom


Saat ini saya mau melanjutkan dengan seorang Tokoh bernama Elia


Yakobus 5:17 (TB)  Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan. 


Elia adalah seorang manusia biasa sama seperti kita. Elia sungguh-sungguh Berdoa sehingga Api Tuhan turun dari langit 


Ada sebuah Penyembahan yang bisa menurunkan Api dari langit


Penyembahan Yang menurunkan Signs and Wonder akan terjadi hari-hari ini


Saya mendengar bahwa KKR saat ini dibiayai oleh orang-orang yang mau meletakkan korban


Saya Berdoa Untuk KKR malam hari ini tidak terjadi dengan flat saja melainkan ada Api Tuhan yang turun menyambar 1000 orang anak-anak muda


LAWATAN terjadi atas tempat ini Malam hari ini mari kita sungguh-sungguh Berdoa sampai Api Tuhan itu turun


Kalau Elia berdoa dan api Tuhan turun saya berdoa malam ini bangkit penyembah-penyembah Tuhan di tempat ini


Terakhir saya tutup dengan kesaksian ada sekelompok anak-anak muda yang berdoa untuk Argentina Anak-anak muda ini memutuskan untuk berdoa selama empat puluh hari.


Mereka berdoa sampai lantai tempat mereka meninggalkan tanda lutut yang bertelur dilantai


Mereka berdoa selama empat puluh hari dan hari berikutnya Lawatan Tuhan Terjadi atas Argentina 


Saat ini Lawatan Tuhan sedang beralih dari Argentina ke Indonesia


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer