KECAPI PASSION

REVIVAL OF WORSHIP
RABU 21 JUNI 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO

KECAPI PASSION DAN TANTANGAN



2 Raja-raja 3:15 (TB)  Maka sekarang, jemputlah bagiku seorang pemetik kecapi." Pada waktu pemetik kecapi itu bermain kecapi, maka kekuasaan TUHAN meliputi dia.

Sekarang bawalah ke mari seorang pemain kecapi." Sementara orang itu memainkan kecapinya, Elisa dikuasai oleh Roh TUHAN, (BIS)

Kecapi artinya Yang Ditarik

Kami Menyembah Kami Tahu Hidup dan Mati

Hidup kita dihadapi dengan Penyembahan

Tantangan hidup kita di hadapi dengan Penyembahan

Tantangan itu perlu untuk kita bisa All Out

Penyembahan sampai Roh Allah menguasai hidup kita

Mazmur 107:28-29 (TB)  Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan dikeluarkan-Nya mereka dari kecemasan mereka,
dibuat-Nyalah badai itu diam, sehingga gelombang-gelombangnya tenang.

Kita harus berani menghadapi gelombang yang meninggi dan dengan Gairah Cinta Gairah Bersaksi

Gelombang itu meninggi hanya untuk melihat Kemuliaan Tuhan

Yohanes 2:17 (TB)  Maka teringatlah murid-murid-Nya, bahwa ada tertulis: "Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku." 

Apakah Passion Itu masih ada di dalam hidup mu ?

Kita memberikan yang terbaik bukan yang murahan

Gairah itu membuat Perbedaan

Apa Yang Menggerakkan kita passion gairah ?

Kidung Agung 8:6 (TB)  — Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!

“Fasten ME upon your HEART as A SEAL OF FIRE forevermore.
This LIVING, CONSUMING FLAME will seal you as MY PRISONER OF LOVE.
My passion is stronger than the chains of death and the grave,
all consuming as the very flashes of FIRE FROM THE BURNING
HEART OF GOD. Place this FIERCE, UNRELENTING FIRE over your entire being.“

SONG OF SOLOMON 8:6 (TPT) – THE PASSION TRANSLATION

Sekitar tiga bulan yang lalu suami saya dipanggil Pulang oleh Tuhan

Sepulang dari pelayanan tengah malam ketika saya memasuki rumah saya mendapati suami saya sudah tergeletak di lantai dengan kepala berdarah

Kami memang tinggal berdua dan asisten rumah tangga kami pulang sore hari

Saya Tidak mau punya hati yang beku. Saya mau terus mempunyai Hati yang Penuh Gairah

Tuhan tidak boleh ada kekecewaan, tantangan, kepahitan, Luka yang menghentikan kecapi gairah kita

Apakah kita sudah terlalu kenyang sehingga kehilangan gairah

Apakah Tuhan perlu memaksa kita ? Jangan biarkan kematian menghentikan kecapi kita

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer