KECAPI CINTA

REVIVAL OF WORSHIP
RABU 21 JUNI 2023
KECAPI CINTA
PS NANY SUSANTY SH



Suatu Kesatuan sebab kita tahu Kuasa Kesatuan 


Matius 18:19-20 (TB)  Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."


Bagaimana Kita Mengalami Revival of Worship ? Malam ini kita harus koreksi diri kita


Kita harus Sepakat dan menghasilkan suatu hal luar biasa


Saya menyaksikan sedikit saat saya dibawa ke Surga saya tahu di Surga tidak ada speaker saya mendengar di Taman Suara Pujian Penyembahan


Suasana atmosfer pujian penyembahan menggetarkan hidup kita


Saat ini bagian saya adalah tentang :

KECAPI CINTA


KECAPI adalah Alat Musik, alat musik tergantung orang yang memainkan nya


Bagaimana cara kita harus melakukan dengan Cinta untuk Revival dimulai dengan Cinta


Awal Penyembahan saya berdoa Tuhan buat Penyembahan ini menggetarkan hati mu.


Lalu saya mendapatkan Penglihatan Pujian Penyembahan seperti Dupa yang dibakar dan menyala. 


Saya melihat semua orang punya Baskom Wadah yang sangat besar. Saya melihat Baskom itu banyak sekali yang tidak ada Apinya.


Saat api itu disemprot Api terbakar menyala.


KECAPI adalah Alat untuk memainkan Pujian Penyembahan


Ada beberapa orang yang memiliki bara api dan Api itu kecil ketika disemprot Api terbakar menyala kembali


Supaya Api Revival menyala kita harus All Out


Kita harus berubah Cara Pujian Penyembahan


Kenapa ? Ada doa-doa yang dinaikkan sehingga Api Tuhan turun menyambar


Bagaimana cara hidup kita stabil ?


Yohanes 4:23-24 (TB)  Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


Ini momentum Ayat ini akan terjadi digenapi


Tuhan ingin rindu saudara dan saya menjadi Penyembah Penyembah yang Menyembah Dalam Roh Dan Kebenaran 


Kita menyatu Heart and soul tubuh jiwa dan roh


PESAN TUHAN UNTUK SEMUA PELAYAN TUHAN 


SAAT KITA MELAYANI BUKU KEHIDUPAN KITA DIBUKA


SEMUA DITULIS DI DALAM BUKU KEHIDUPAN SEMUA ADA HITUNGAN DI HADAPAN TUHAN


PUJIAN PENYEMBAHAN KITA HARUS BERUBAH KITA BANGKIT SAMPAI REVIVAL TERJADI


Roma 12:1 (TB)  Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 


Kunci Revival adalah Mempersembahkan Tubuh Jiwa dan Roh


Mempersembahkan Tubuh itu tidak cukup sekali harus berulangkali kita harus all out


Tiga hari lalu saya ditegur oleh Tuhan saya sudah membaca alkitab semua sudah selesai saya belum ngantuk saya scroll Instagram itu adalah jendela saya lihat yang lucu-lucu tidak terasa sudah satu setengah jam sudah jam 23.30 lalu Roh Kudus berkata Apa Manfaat nya lalu saya sadar Ampun Tuhan saya matikan Instagram


Tidak selamanya kita benar-benar mempersembahkan Tubuh kita All Out.


Tidak Mudah Tidak Semudah Kata-kata Mencintai Tuhan dengan seluruh tubuh jiwa roh kita


Pak Yusak Tjipto berkata kemanapun kamu berdoa di dalam hati kita Berbahasa Roh senantiasa itu pun masih bisa terpleset


Hanya dengan Pertolongan Roh Kudus kita bisa memainkan Kecapi Cinta


Yosafat mengalahkan Musuh-musuhnya dengan Pujian Penyembahan


Yosafat berlutut menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh


Yosafat menang telak tanpa peperangan


Dampak nya luar biasa ketika kita memainkan Kecapi Cinta


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer