GERBANG CORE IDENTITY 5784

MEMBUKA TUJUH GERBANG

IBADAH ROSH HASHANAH 5784

LIVE STREAMING BMN NATIONS

SABTU 16 SEPTEMBER 2023

GERBANG CORE IDENTITY 

Ev RUTH APUNG SETIAWAN




Core Indentitas itu sudah diberikan sejak kita ada di dalam kandungan


Yesaya 45:3 (TB)  Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu. 


Tiga Wanita Melahirkan Silsilah Yesus Kristus yang namanya disebut

Ketiganya punya image perempuan sundal hidup tidak benar dan tidak bermoral


Tamar

Rahab

Ruth 


Tuhan Menarik Core Identitas tiap pahlawan nya guna penyelamatan


Hakim-hakim 2:18 (TB)  Setiap kali apabila TUHAN membangkitkan seorang hakim bagi mereka, maka TUHAN menyertai hakim itu dan menyelamatkan mereka dari tangan musuh mereka selama hakim itu hidup; sebab TUHAN berbelas kasihan mendengar rintihan mereka karena orang-orang yang mendesak dan menindas mereka. 


Barak Core Identitas Halilintar Tuhan

Yefta Core Identitas Panglima Perang


Kalung Jangkar



Ibrani 11:31-34 (TB)  Karena iman maka Rahab, perempuan sundal itu, tidak turut binasa bersama-sama dengan orang-orang durhaka, karena ia telah menyambut pengintai-pengintai itu dengan baik.

Dan apakah lagi yang harus aku sebut? Sebab aku akan kekurangan waktu, apabila aku hendak menceriterakan tentang Gideon, Barak, Simson, Yefta, Daud dan Samuel dan para nabi,

yang karena iman telah menaklukkan kerajaan-kerajaan, mengamalkan kebenaran, memperoleh apa yang dijanjikan, menutup mulut singa-singa, 

memadamkan api yang dahsyat. Mereka telah luput dari mata pedang, telah beroleh kekuatan dalam kelemahan, telah menjadi kuat dalam peperangan dan telah memukul mundur pasukan-pasukan tentara asing. 


Menaklukkan Kerajaan-kerajaan

Mengamalkan Kebenaran

Memperoleh Apa Yang Diinginkan

Menutup mulut singa-singa

Memadamkan Api Yang Dahsyat


Roti Kepang Isi Daging


Kejadian 1:26-27 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi." 

Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. 


Core Identitas Asli kita Adalah Segambar dan Serupa dengan Allah.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer