PENETAPAN KELIMPAHAN ROSH HASHANAH 5784

PENETAPAN KELIMPAHAN ROSH HASHANAH 5784





Di dalam nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiah, dan Ruakh Hakodesh kami Pasukan Terdahsyat menetapkan bahwa


1. Setiap cawan roh, jiwa dan tubuh kami sudah dipulihkan dengan sempurna seutuhnya. Roh, jiwa dan tubuh kami sungguh amat baik. Sudah tidak ada lagi kutuk keturunan, hutang-hutang, akar pahit dan cinta uang atau apapun yang negatif. Kami menerima kehidupan dalam segala kelimpahan.


2. Kami menyatu dengan Bapa Yahweh, Yeshua Hamasiah, dan Ruakh Hakodesh. Kami dipenuhi dalam segala kepenuhan Kristus. Kami menjadi para pembawa kelimpahan. Kami kaya dalam hikmat dan kemurahan hati. Kami terus belajar dari TUHAN sampai menjadi serupa dan segambar dengan TUHAN.


3. TUHAN memberkati dan melindungi kami. TUHAN menyinari wajah-Nya kepada kami dan memberikan kami kasih karunia. TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepada kami dan memberikan kami shalom. 


4. Kami beranak cucu dan menjadi sangat banyak. Kami diberkati dalam segala hal. Kami menjadi berkat bagi bangsa-bangsa bahkan seluruh bumi.


5. Kami menghabisi setiap musuh-musuh kami dan menduduki tanah perjanjian yang berlimpah susu dan madunya.


6. Kami mengalami masa Daud dan masa Salomo. Kebajikan dan kemurahan TUHAN mengikuti kami seumur hidup kami serta keturunan kami, sampai kami diangkat di awan-awan.


7. Dengan Perjanjian Never Slip Off, kami bahkan keturunan kami dijamin tetap setia dan mencintai TUHAN sampai semua destiny kami tuntas dan genap. 


8. Kami dimampukan dan direkayasa untuk mencapai garis akhir, kami juga mendukung saudara-saudara kami untuk mencapai garis akhir. 


9. Dengan Perjanjian Kasih Setia TUHAN yang kekal, CHESED OLAM, kami selalu berhasil dan beruntung apapun yang kami kerjakan. Dengan perkenanan TUHAN, kami menerima hikmat, kemampuan untuk memperoleh kekayaan serta perpindahan kekayaan dari orang fasik.


10. Dengan Perjanjian Daniel, Yesaya 60, Maleakhi 3:12, bangsa kami diluputkan dari masa kesusahan besar, semua penduduknya menjadi orang-orang benar bahkan Indonesia menjadi negeri kesukaan. 


Terjadi tanpa penundaan. 

AMIN 9x. 

Komentar

Postingan Populer