GERBANG RULE THE WORLD 5784

MEMBUKA TUJUH GERBANG

IBADAH ROSH HASHANAH 5784

LIVE STREAMING BMN NATIONS

SABTU 16 SEPTEMBER 2023

GERBANG RULE THE WORLD

PDT JOSHUA CHRISTIAN



Nahum 1:15 (TB)  Lihatlah! Di atas gunung-gunung berjalan orang yang membawa berita, yang mengabarkan berita damai sejahtera. Rayakanlah hari rayamu, hai Yehuda, bayarlah nazarmu! Sebab tidak akan datang lagi orang dursila menyerang engkau; ia telah dilenyapkan sama sekali! 


Ini adalah Tahun Pintu-pintu dibukakan. THE YEAR OPEN DOORS 


Yesaya 49:6


"Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi."


"THAT IS NOT BIG ENOUGH"


Semua Yang Sedang Ditawarkan Sedang Dipercayakan That Is Not Big Enough


Tuhan sedang melakukan yang Ajaib Ada Sebuah Dimensi Tuhan sedang mengajak engkau masuk.


Wahyu 4:1 (TB)  Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini. 


Wahyu 11:12 (TB)  Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari!" Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka. 


Dari Hatimu Muak dengan semua kemiskinan di hidup mu.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer