JAMINAN ROSH HASHANAH 5784

MEMBUKA TUJUH GERBANG

IBADAH ROSH HASHANAH 5784

LIVE STREAMING BMN NATIONS

JAMINAN ROSH HASHANAH 5784

SABTU 16 SEPTEMBER 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS





Saudara engkau mendapatkan sangat banyak kita harus menyerahkan dan percaya yang 0,1 persen


PENGLIHATAN


Di Penglihatan yang saya lihat hari itu yang saya lihat setiap mau tidur saya doa menyerahkan semua masalah dan bersihkan semua alam sadar ambang sadar, Tuhan berbicara lah seperti yang engkau mau nyatakan


Saya melihat di dalam mimpi itu sekitar 10.000 orang, kita ada di Gedung Lantai Empat, disitu sudah penuh persediaan sudah habis, saya melihat disebelah gedung sangat besar semuanya tersedia, ada banyak  makanan mewah mobil Alphard sangat banyak dan TUHAN suruh lompat saya lompat


Kemudian saya melihat ada banyak orang yang takut dan mulai turun Tuhan katakan Stop jangan turun. Saya melihat dari atas keadaan diluar gedung gelap banjir dan lain-lainnya


Tuhan Katakan Jangan biarkan mereka Turun. Bagi yang berani loncat mereka dengan sekejap bisa menikmati. Ada berbagai macam Lompatan, setiap orang berbeda-beda lompatannya ada lompatan mengampuni lompatan iman 


Hari ini saya tidak tahu apa yang Tuhan katakan Lompat untuk saudara


Setiap orang lompatan nya berbeda


JAMINAN ROSH HASHANAH 5784


LIMA (5) ANUGERAH 


1 Korintus 5:10 (TB)  Yang aku maksudkan bukanlah dengan semua orang cabul pada umumnya dari dunia ini atau dengan semua orang kikir dan penipu atau dengan semua penyembah berhala, karena jika demikian kamu harus meninggalkan dunia ini. 


Tuhan berikan To Do It


TUJUH (7) ROH ALLAH, GERBANG 


Roma 8:9 (TB)  Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.


Setiap hari minta Roh Kudus dominasi aku


Kita butuh di dominasi oleh Roh Kudus karena kita banyak sekali yang negatif di dalam hidup kita.


Kalau engkau di dominasi oleh Roh Kudus engkau bisa mendominasi satu kantor mendominasi keuangan satu bangsa.


Punya Dominasi Supranatural


DELAPAN (8) NO LIMIT


Yohanes 4:34 (TB)  Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.


Tahun depan Tuhan Sediakan No Limit tapi hambatannya seringkali kita tidak percaya 


Mulai Jalan Dengan Tuhan

No Limit Keuangan Setiap Butuh Ada tidak pernah habis


Tahun 5784 pegang JANJI TUHAN


No Limit Kekuatan 

No Limit Pengertian

No Limit Mercy

No Limit Keuangan 


EMPAT (4) MATA ANGIN


Yehezkiel 37:9-10 (TB)  Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."

Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar. 


Kalau kita berurusan dengan sungguh-sungguh sampai ada teriakan tiba-tiba kita mengalami lompatan.


DI PUNCAK PERAYAAN, APAPUN YANG 

KITA MINTA, TUHAN BERI


Yohanes 7:37 (TB)  Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: "Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!


Kuncinya Haus dan Kita Datang Kepada Tuhan


TUHAN TIDAK AKAN MEMBATALKAN 

PERJANJIAN DENGAN KITA, MAHANAIM 

& BAHTERA


Hakim-hakim 2:1

Aku telah berfirman: “Selamanya Aku Hdak akan membatalkan perjanjianKu dengan kamu.”


(BIS) “Ikatan janji antara Aku dengan kamu

tak akan Kuputuskan”.



TUHAN YANG MEMBUKA JALAN, DENGAN SEGERA KITA MELIHAT SEMUA JADI


Maleakhi 3:1 BIS

“Lihat, Aku menyuruh utusanKu mempersiapkan jalan di hadapanKu! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke RumahNya dan mengumumkan perjanjian.”


(BIS) “Dengarkan: Aku akan menyuruh utusanKu mendahului Aku untuk menyiapkan jalan. Kemudian Dia, Tuhan yang kamu nanti-nantikan, akan datang dengan tiba-tiba ke BaitNya. Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu datang untuk membawa sukacita yang besar kepadamu. Ya, Ia pasti datang.”


MASUK GERBANG & TERJAMIN


Yesaya 26:2-4

Buka lebar-lebar gerbang-gerbang itu

supaya orang-orang baik (TOV) & sejaJ bisa masuk. Mereka yg pikirannya tertuju padaMu, 

Engkau membuatnya tetap utuh. Andalkanlah Tuhan dan janganlah menyerah, sebab di dalam Tuhan Allah engkau dijamin.


JANGAN KENA HUKUM TAPI SEMUA YANG PROFETIK HARUS DITANGKAP


Kolose 2:16-17 MSG

Karena itu janganlah kamu biarkan orang menghukum kamu mengenai makanan dan minuman atau mengenai hari raya, karena intinya adalah Kristus--The substance is Christ.


(TPT) Semuanya ini: apa yg engkau makan atau minum, perayaanmu.. ialah profeMk dan bukti dari apa yg akan digenapi...


TUHAN YANG AKTIF, BERJAGA, MENJAMIN, MENGAWASI SAMPAI SEMUA JADI


Yeremia 1:12 Lalu firman TUHAN kepadaku: “Aku SIAP SEDIA untuk melaksanakan firmanKu.”

• (MSG) Aku selalu bersamaMu, MELEKAT denganmu untuk membuat setiap perkataanKu kepadamu menjadi kenyataan.

• (NIV) Sebab Aku MENGAWASI untuk memastikan FirmanKu tergenapi.

• (BIS) Aku MENJAGA agar semua yang Kukatakan menjadi kenyataan.

• (MILT) Akulah yang sedang BERJAGA-JAGA atas FirmanKu, untuk melaksanakannya.

• (FAYH) Aku PASTI MELAKSANAKAN segala firmanKu.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer