BEWARE SLEEPER CELLS

BEWARE SLEEPER CELLS

TOMI ARAYOMI





Hari-hari terakhir ini adalah Hari-hari dan Musim Terbesar Dari Hadirat Tuhan untuk Mengalami Hadirat Tuhan dan Menyalurkan Hadirat Tuhan ke Level Yang Lebih Tinggi 


Tetapi Ada Gereja Tuhan yang mengalami Kebutaan Secara PROFETIK Roh Kebutaan Menyerang Gereja Tuhan sehingga mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi 


Kejadian hari-hari ini terjadi secara berurutan terjadi agar nubuatan Alkitab digenapi, kita melihat kekejaman-kekejaman pada tingkat yang belum pernah kita lihat sejak masa Hittler.


Saya melihat roh yang sama, dulu yang mengendalikan Hittler dengan roh yang bekerja sekarang ini


Seperti Firman Tuhan berbicara: Pengkhotbah 1:10 (TB)  Adakah sesuatu yang dapat dikatakan: "Lihatlah, ini baru!"? Tetapi itu sudah ada dulu, lama sebelum kita ada.


Alkitab berkata Iran adalah Pangeran Persia Alkitab sebenarnya berbicara tentang Persia, dikatakan bahwa saya akan mengerahkan pasukan untuk melawan Babilonia 


Mereka yang tidak menghargai wanita dan tidak menghargai bayi. 


Saya mendengar kata-kata Waspadalah Terhadap Sel-Sel Yang Sedang Tidur Di Bangsa-bangsa, sel-sel itu sedang di aktifkan kembali


Kemudian saya melihat Angkatan Darat ini telah bergerak dari pegunungan Afghanistan ke pegunungan Amerika Serikat, Tentara  Amerika bergerak ke Israel, Roh Kudus Bergerak mengambil alih atas pertunjukan ini, ini adalah RencanaMu dan kami berdua memberikan sebanyak yang kami bisa secara manusiawi untuk menjadi juru bicara untuk apa yang ingin TUHAN tetapkan.


Sid Roth berkata: Tomi Sampaikan Pesan Tuhan yang Tuhan berikan kepada mu mengenai apa yang Terjadi di Israel saat ini Apa Yang Tuhan Perlihatkan kepada mu secara spesifik:


Tiga Tahun Yang lalu Tuhan sampaikan sebuah Penglihatan kepada saya pada program anda, mungkin Itu ITS SUPERNATURAL mungkin tahun lalu (20 February 2022) saya membagikan beberapa hal ini : beberapa nubuatan yang tersisa : 9 tahun memberitahu mereka bahwa kamu memiliki 9 tahun lagi dan 9 tahun akan terasa seperti 9 bulan dan 9 bulan akan rasanya seperti 9 hari dan 9 hari akan terasa seperti 9 detik dan salah satu hal dalam 9 tahun yang tersisa dari Nubuatan adalah akan ada pengguncangan terhadap Netanyahu dari posisinya, Netanyahu kehilangan kedudukannya dengan berbagai macam cara mungkin melalui Pemilihan Umum atau yang lainnya.


Ibrani 12:26-27 (TB)  Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga." 

Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan.


Saya percaya Tuhan mengguncang langit dan bumi seperti yang Dia katakan Dia akan mengguncang hal-hal yang tidak pernah terpikir oleh kita akan terguncang.


Saya bertanya kepada Tuhan kapan Tuhan akan memberikan Guncangan dan Dia berkata Kamu adalah Umat Tuhan yang tidak TERGUNCANGKAN 


Dia akan pergi  dikembalikan ke posisinya karena ada Iran yang semakin intensif di Garis Depan dan Iran akan gusar untuk melakukan sesuatu terhadap Israel


Hamas melakukan serangan darat laut dan udara seperti yang kita lihat baru-baru ini 


Tuhan memberi tahu saya untuk membuka kedok Hamas dan untuk mengungkapkan dan mengekspos wajah sebenarnya yang bersembunyi di balik Hamas dan hizbullah


Hamas adalah pangeran  Persia Hamas yang akan mereka tunjuk katakan ini hamas ini sebenarnya ini Iran yang Terselubung dan kita akan melihat artikel surat kabar terbit bahwa Iran mendanai dan mendukung serangan ini tidak lebih dari 24 jam.


Saya menerima pesan dan email dari semua orang yang mengatakan Iran mendukung invasi Hamas ke Israel dan ada sesuatu di dalam diriku yang tergerak  untuk menyelidiki hal ini bersama Tuhan lebih jauh mengenai apa sebenarnya yang sedang terjadi dan jam berapa kita hidup. Cukup menarik pagi ini saya membaca di beberapa berita bahwa Presiden Biden meyakinkan publik bahwa karena dia sedang berbicara dengan orang-orang di Iran bahwa Iran tidak terlibat, itu menunjukkan kepada saya bahwa, Anda tidak dapat mempercayai apa yang Anda dengar di berita, itulah yang dikatakan kepada saya dengan benar dan salah satu hal yang sangat menarik bagi saya dalam video yang saya bagikan adalah bahwa kita akan melihat Biden berusaha menutupi jejaknya karena pendanaan program nuklir Iran dan pendanaan uang yang diberikan secara curang dan Anda tahu salah satu hal menakjubkan lagi yang muncul adalah $6 miliar telah dikirim ke Iran dengan alasan untuk bantuan kemanusiaan tapi kemudian kebocoran terjadi, kemudian video muncul di beberapa artikel berita bahwa sebagian dari dana itu digunakan seperti pipa digunakan untuk menciptakan kembali teknologi bom dan hal-hal lain seperti itu jadi itu jelas bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi antara Amerika dan Iran Amerika di bawah pemerintahan Biden ini tidak ingin dunia mengetahuinya.


Kemudian yang terjadi adalah 5000 ribu roket lebih yang diluncurkan oleh Hamas kepada Israel (sebenarnya dilakukan oleh Iran)


Saya bahkan tidak punya kata-kata untuk mengartikulasikan hal ini kita melihat kekejaman pada tingkat yang belum pernah kita lihat sejak Hittler dan sejujurnya mereka bahkan melampaui itu harus ada roh yang sama yang mengendalikan Adolf Hittler yang mengendalikan Hamas dan Hizbullah dan kelompok-kelompok teroris di seluruh dunia Maksud saya, kita telah melihat ini dalam kitab suci tidak ada yang baru Di Bawah Matahari Iran adalah Pangeran Persia itu adalah kerajaan yang sama yang diwujudkan pada zaman Daniel dan ketika Persia datang menurut catatan, Persia berada di bawah Cyrus untuk menghancurkan Babel dan Alkitab sebenarnya berbicara tentang Persia dikatakan saya akan membangkitkan Tentara melawan Babel yang tidak mempedulikan untuk wanita dan tidak menghargai bayi. Mereka membunuh dengan kejam wanita dan bayi-bayi


Ini adalah perwujudan roh pangeran Persia memanifestasikan dirinya lagi dengan memakai kepala jeleknya dalam serangan itu di mana kita melihat bayi-bayi dipenggal kita melihat begitu banyak hal terjadi tetapi yang sangat menyakitkan bagi saya adalah kebutaan gereja-gereja Tuhan di barat mereka tidak melihat Bangsa Israel melarikan diri untuk menyelamatkan diri dari pembunuhan yang dilakukan oleh Hamas


Alkitab sebenarnya menyebut orang-orang seperti saya sebagai Zaitun Liar 


Roma 11:17 (TB)  Karena itu apabila beberapa cabang telah dipatahkan dan kamu sebagai tunas liar telah dicangkokkan di antaranya dan turut mendapat bagian dalam akar pohon zaitun yang penuh getah,


Cabang kami yang Liar kami adalah orang-orang yang tertanam dalam Iman yang ada kami bukan penggantinya lho, jadi sungguh menyedihkan melihat ada kebutaan seperti itu sekarang 


Alkitab berbicara tentang kebutaan pada mata orang-orang Yahudi ingin melihat Yesus tetapi ada begitu banyak kebutaan di gereja-gereja saat ini


Anda tahu di sana ada lebih dari 50 negara Muslim ada lebih dari 22 negara Islam tapi hanya ada satu Negara Israel hanya ada satu negara dan menyebut Israel sebagai penjajah jika mereka hanya memiliki satu Negara Yahudi sungguh menyedihkan melihat ada kebutaan spiritual di sana yang saya yakini adalah bersifat kenabian 

Bagian 2


Saya percaya hal itu harus terjadi, sayangnya ini adalah keadaan yang menyedihkan, tetapi agar nubuatan Alkitab dapat digenapi, sebagian dari hal itu harus terjadi sekarang, apakah saya sedang mengatakan bahwa kita sedang berada di akhir zaman. Saya yakin kita telah berada di akhir zaman selama ini. sudah lama tetapi kontraksinya semakin berkurang dalam hal kekejaman dunia dan ada begitu banyak hal-hal nubuatan yang saya lihat dalam roh yang terjadi saat ini di sekitar sebidang tanah itu, beri tahu saya beberapa hal yang kamu lihat dengan baik pagi ini aku mendapat penglihatan yang sangat segar dari Tuhan, sangat jelas saya bangun jam 2 pagi dan lagi jam 6 pagi dan aku berkata kepada Tuhan apa yang ada di hatimu apa yang kamu apa yang baru saja kutanyakan secara umum dan Tuhan menangis. Saya merasakan Dia menangisi Yerusalem dan kau tahu tulisan suci itu terlintas dalam pikiran Yerusalem 


Yerusalem jika aku lupa biarkan tangan kananku kehilangan kelicikannya biarkan lidahku menempel pada atapnya mulut ada mulut yang kering menangis dan ratapan atas Yerusalem tapi aku melihat  Tuhan kemudian mentransisikanku dalam penglihatan ini dan Dia berada di pegunungan Afganistan dan dalam Penglihatan ini dia memegang teropong di tangannya dia sedang mengintai Gunung Afghanistan yang siap Tentara yang menyerang dan kemudian saya menguncinya dan Tentara ini telah berpindah dari pegunungan Afganistan ke pegunungan Amerika Serikat. 


Saya melihat Australia kemudian Saya melihat berbagai negara bagian Amerika dengan sangat jelas, sangat jelas bahwa Tuhan baru saja mengangkat mereka pagi ini kepada saya satu per satu dan Roh Tuhan berkata bahwa ini akan berubah dari pembicaraan tentang  Hamas dan Anda akan melihat alqaeda dan Afganistan terlibat, orang-orang akan menyalahkan Presiden Biden atas kekejaman yang mengerikan di negara tersebut. melarikan diri dari Afghanistan pada waktu itu saya mendengar kata-kata hati-hati sel-sel tidur negara-negara sedang diaktifkan WASPADA 911 dan itu adalah Mazmur 91:1 karena musuhmu telah datang untuk membalas dendam pada bangsa dan itu bukan hanya sekarang bukan hanya Hamas itu alqaeda itu Afganistan dan kita berbicara tentang orang-orang yang sudah membicarakan musuh yang sudah dikalahkan mengangkat kepalanya lagi tapi dia selalu ada di sana dia hanya tidur di berbagai negara. 


Saya melihat serangan yang sangat spesifik di tempat yang sangat spesifik. Saya melihat serangan yang sangat spesifik di tempat yang sangat spesifik. melihat serangan di beberapa bagian New York berdoa untuk Manhattan pagi ini saya berdoa untuk Arizona saya berdoa untuk London, London Utara saya berdoa untuk Chicago dan saya melihat mereka mengatakan kita tidak bisa menjatuhkan bom pada mereka kita tidak punya pesawat tapi kitalah yang bom dan kita bisa menjatuhkannya ke dalamnya dan saya melihat tempat-tempat saya dari London jadi saya melihat saya sekarang berdiri di London bertemu di Scotland Yard dan mereka mengembangkan strategi untuk mengungkap sel-sel tersembunyi, unit pembuat bom tersembunyi di seluruh London melalui mendengarkan obrolan apps tetapi itu tidak cukup karena tidak ada lagi komunikasi melalui aplikasi arus utama. Saya melihat aplikasi yang dibuat dienkripsi di kedua ujungnya dan menjadi tugas orang-orang di Skotlandia dan London bertemu untuk menyusup ke aplikasi baru ini dan Tuhan bersabda bahwa hal ini akan memiliki efek bermata dua seperti yang kita lihat di AS, penyerangan Terjadi bukan hanya di Amerika dan negara-negara lain, penciptaan bom untuk kematian secara massal.


Saya Melihat di Tahun 2024 adalah THE DECADE OF THE BOUNDARY WARS: Perang Perang Kabut, perang proksi, Perang Cina Melawan Taiwan Perang Rusia dan Ukraine


India mengalami Boundary Wars, saya melihat negara-negara berlomba-lomba untuk memperluas daerah kekuasaan saling mengklaim daerah perbatasan


Negara-negara mana saja yang masuk ke dalam Yesaya 60 dan kita harus berdoa untuk membatalkan rencana setan.


Saya tahu anda percaya KEMULIAAN TUHAN LEBIH BESAR GREATER GLORY Tidak akan datang tanpa pengakuan dari Saudara-saudara kita Bangsa Yahudi


Kita harus SINERGI untuk THE GREATER GLORY Dinyatakan Seperti Paulus Katakan Kebangkitan Dari Kematian akan ada Kuasa Kemuliaan


Saya Melihat Tuhan berdiri di Surga dan Malaikat Mikhael berdiri di samping Tuhan. Kita tahu Malaikat Mikhael adalah Malaikat Agung Bangsa Israel dan saya benar-benar melihat Malaikat Mikhael itu siap untuk berperang tetapi Malaikat Mikhael tidak terlibat berperang


Saya bertanya kenapa Tuhan ? Lalu Tuhan menjawab karena Malaikat Mikhael menuggu Gereja Tuhan (ECCLESIA Pasukan Terdahsyat) menyatakan Ikut Berperang


Saya bertanya Tuhan bukankah yang saat ini adalah perang secara fisik.


Tuhan katakan ini saatnya Gereja Tuhan masuk ke dalam Peperangan Rohani dan mendeklarasikan Nubuatan Apa Yang Tuhan mau atas Israel atas dunia Katakan Kita Bangkit dan Bersinar Sebab The Greater Glory Telah Datang


Yesaya 60:1-6 (TB)  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. 

Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. 

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. 

Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong. 

Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu. 

Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN. 


Kapal-kapal Yang Membawa Kekayaan Masuk Datangnya dari Timur Tengah Saat ini kita harus merapatkan diri dan bermitra dengan Pasukan Tuhan di seluruh dunia dan berdoa untuk Israel


Untuk Orang-orang Percaya Kita Memasuki Musim Yang Luar Biasa Musim The Greater Glory dan semuanya akan mengalami Hadirat Tuhan 


Kita akan melakukan Pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari yang pernah Tuhan Yesus lakukan ketika Ia ada di dalam dunia.


Kita adalah Umat Tuhan yang telah ditebus oleh Darah Yesus Kristus yang menyelesaikan semua Destiny dan Panggilan Tuhan Yesus


Amin


Jatiwangi 21 OKTOBER 2023


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Sumber YouTube: https://youtu.be/4_J42Ne9OI8?si=7l3bipNSbqaOR5kg













Komentar

Postingan Populer