ISRAEL DI TAHUN PENENTUAN

ISRAEL DI TAHUN PENENTUAN

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS

SABTU 21 OKTOBER 2023






Shalom
Berikut rangkuman khotbah ibadah siaran tunda
Sabtu, 21 Okteober 2023

ISRAEL DI TAHUN PENENTUAN

2023 sampai 2030 adalah masa puncak pencurahan roh kudus, masa lawatan terbesar, dan semua akan berbalik kepada Tuhan.

》PERANG NUKLIR
Zakharia 14 : 12-13
"Inilah tulah yang akan ditimpakan TUHAN kepada segala bangsa yang memerangi Yerusalem: daging mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri, mata mereka akan menjadi busuk dalam lekuknya dan lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka. 
Maka pada waktu itu akan terjadi kegemparan besar dari pada TUHAN di antara mereka, sehingga masing-masing memegang tangan temannya dan mengangkat tangannya melawan tangan temannya."

Kenapa kita harus berdoa?
Supaya ini semua ditahan karena kita harus masuk 7 tahun dari semua lawatan sampau 7 miliyar jiwa diselamatkan.

Zakharia 5 : 1-3
"Aku melayangkan mataku pula, maka aku melihat: tampak sebuah gulungan kitab yang terbang. 
Berkatalah ia kepadaku: "Apa yang engkau lihat?" Jawabku: "Aku melihat sebuah gulungan kitab yang terbang; panjangnya dua puluh hasta dan lebarnya sepuluh hasta."
Lalu ia berkata kepadaku: "Inilah sumpah serapah yang keluar menimpa seluruh negeri; sebab menurut sumpah serapah itu setiap pencuri di sini masih bebas dari hukuman, dan setiap orang yang bersumpah palsu di sini juga masih bebas dari hukuman."

》BINASA DENGAN API
2 Petrus 3 : 11-14
"Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup 
yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.
Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. 
Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia."

Kita bisa mempercepat kedatangan Tuhan dengan mengabarkan injil ke seluruh dunia dan jika kuotanya tidak mencukupkan, kita tidak akan bisa diangkat. Tuhan tidak akan datang jika kuotanya belum cukup karena Tuhan tidak mau jika ada anak2Nya binasa.

》JALAN RAYA UNTUK LAWATAN
Iblis ingin mempercepat dengan kebinasaan.

Yesaya 62 : 10
"Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa! "

Setiap kesombongan, keras kepala, emosi, tertolak, dosa2 semuanya singkirkan semuanya, maka akan ada jalan raya yang disebut jalan kudus.

Yesaya 35 : 8
"Di situ akan ada jalan raya, yang akan disebutkan Jalan Kudus; orang yang tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya."

Nubuatannya ada jalan tol dari China sampai Israel yang sudah jadi dan ada satu ayat yang berkata bahwa itu jalanan untuk mendatangkan perang besar. Tetapi ada juga ayat lain yang berkata bahwa ada lawatan besar, dan ada jalan yang kudus.

Akan ada lawatan terbesar lewat jalan itu.

》BAGIAN KITA
Mazmur 122 : 6-9
"Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: "Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa. 
Biarlah kesejahteraan ada di lingkungan tembokmu, dan sentosa di dalam purimu!" 
Oleh karena saudara-saudaraku dan teman-temanku aku hendak mengucapkan: "Semoga kesejahteraan ada di dalammu!" 
Oleh karena rumah TUHAN, Allah kita, aku hendak mencari kebaikan bagimu."

Bagian kita adalah berdoa untuk shalom. Karena shalom di Israel akan mempengaruhi seluruh dunia. 

Hamas 
Kejadian 6 : 11
"Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. "

"Kekerasan" - hamas
Kita ada diujung daripada akhir jaman.

Zakharia 14 : 2
"Aku akan mengumpulkan segala bangsa untuk memerangi Yerusalem; kota itu akan direbut, rumah-rumah akan dirampoki dan perempuan-perempuan akan ditiduri. Setengah dari penduduk kota itu harus pergi ke dalam pembuangan, tetapi selebihnya dari bangsa itu tidak akan dilenyapkan dari kota itu."

Ini rencana harus terjadi, tetapi satu sisi belum waktunya karena lawatan terbesar belum terjadi. Kita harus memasuki masa kelimpahan dulu sebelum masa kesesakan.

Belum waktunya untuk masa kesesakan tiba, belum waktunya untuk nuklir dan rudal2 di lepaskan, tetapi inilah waktunya untuk kita melihat lawatan terbesar sampai seluruh bumi dipulihkan, dan inilah waktunya anak2 Tuhan mendapatkan UNLIMITED PROVISION.


Komentar

Postingan Populer