OPEN DOORS KEZIA VERENA

OPEN DOORS

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 9 OKTOBER 2023

EV KEZIA VERENA





Shalom
Berikut rangkuman khotbah ibadah siaran tunda Mahanaim
Senin, 9 Oktober 2023

EV. KEZIA VERENA
OPEN DOORS


Seringkali ada berkat Tuhan yang mau Tuhan kasih kedalam hidup kita, tetapi berkat itu tidak bisa masuk karena Tuhan tidak bisa membuka pintu kita dan kuncinya ada di kita. Ada kelimpahan2, mujizat2 tetapi itu tidak bisa masuk ke rumah kita karena kita tidak pernah membuka pintu dan tidak pernah memberikan kuncinya ke Tuhan.

TUHAN MENUNGGU KITA UNTUK BERANI MEMBUKA PINTU
Revelation 3 : 20 TPT
  "Behold, I’m standing at the door, knocking. If your heart is open to hear my voice and you open the door  within, I will come in to you and feast with you, and you will feast with me."

Waktu Tuhan mengetuk, bukakan pintunya. Seringkali setiap ketakutan, kemarahan, trauma, menghalangi semua berkat yang Tuhan ingin berikan.

The door :
• The opportunity of doing something
• Way enterance
• Way for passage
Inilah sebuah pintu yang waktu kita buka, Tuhan bisa masuk, mengajak kita makan dan semua kekayaan dari sebrang laut bisa datang.

Waktu Tuhan memberikan lompatan iman, waktu Tuhan membukakan yang baru, apakah kita berani membuka dan melangkah agar Tuhan bisa datang, dan semua yang ajaib bisa datang ke hidup kita.

Beranikan diri kita untuk membuka hati.

MENIMBA AIR DAN MEMBERI MINUM LEBIH BANYAK DARI YANG DIMINTA
Kejadian 24 : 45 - 46
"Belum lagi aku habis berkata dalam hatiku, Ribka telah datang membawa buyung di atas bahunya, dan turun ke mata air itu, lalu menimba air. Kataku kepadanya: Tolong berikan aku minum.
Segeralah ia menurunkan buyung itu dari atas bahunya serta berkata: Minumlah, dan unta-untamu juga akan kuberi minum. Lalu aku minum, dan unta-unta itu juga diberinya minum
."

Ada orang2 yang terus menimba untuk pelayanan walaupun mereka tidak tau apa yang akan terjadi.
Bukalah pintumu agar Tuhan yang punya rumah itu bisa masuk dalam hidupmu.

SAAT PINTU TERBUKA
Ada pengurapan, pengangkatan, mandat, yang datang dengan cepat dan tidak bisa berlambat.

2 Raja2 9 : 3
"Kemudian ambillah buli-buli berisi minyak itu, lalu tuangkan isinya ke atas kepalanya dan katakan: Beginilah firman TUHAN: Telah Kuurapi engkau menjadi raja atas Israel! Sesudah itu bukalah pintu, larilah dan jangan berlambat-lambat."

Waktu kita membuka hati, pintu, gerbang dan waktu Tuhan memberikan kesempatan, jangan berlambat lambat. Waktu ada kesempatan, melangkahlah dan lompatlah dahulu walapun kita tidak mengerti bagaimana melakukannya. Tetapi saat kita melompat, Tuhan akan menyediakan semuanya untuk mebantu kita.
Jangan delay apapun, mungkin mata kita belum bisa melihat, mungkin hati dan kata kita belum selaras, tetapi saat kita berani meloncat dan membukakan gerbang, waktu kita berani menimba terus menerus, Tuhan akan menolong semuanya, Tuhan akan menyediakan semua berkat2 dan hal2 yang tidak kita pikirkan. Tuhan akan selalu menunggu di pintu hati kita, Tuhan akan selalu berjaga jaga dan membukakan jalan jalan dan menyediakan semua yang kita butuhkan.

Komentar

Postingan Populer