2024 JAMINAN PENYEDIAAN TUHAN TIDAK TERBATAS

SERIAL PERBEKALAN 2024

JAMINAN PENYEDIAAN TUHAN TIDAK TERBATAS

HIDUP DI GOSYEN





Keluaran 8:22-23 (TB)  Tetapi pada hari itu Aku akan mengecualikan tanah Gosyen, di mana umat-Ku tinggal, sehingga di sana tidak ada terdapat pikat, supaya engkau mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, ada di negeri ini. 

Sebab Aku akan mengadakan perbedaan antara umat-Ku dan bangsamu. Besok tanda mujizat ini akan terjadi." 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat, sore hari ini Roh Kudus Berbicara Tentang Jaminan Penyediaan Tuhan yang tidak terbatas: Tahun 2024 Tuhan mau kita hidup di Gosyen.


DEFINISI GOSYEN


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Gosyen adalah tempat dimana Tuhan membuat perbedaan antara orang Israel dengan orang Mesir.


Arti kata GOSYEN: Drawing Near (Mendekat) artinya Mendekat dengan Allah! Duduk di bawah hadirat Allah atau sebuah hati yang melekat kepada Allah.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat  Gosyen ini terhindar dari segala tulah dan malapetaka. Segala malapetaka boleh terjadi di Mesir, tapi yang namanya Gosyen itu ada perlindungan dari Tuhan. Ini perbedaannya Gosyen dengan Mesir.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat di depan tidak semakin baik ada banyak Pesan Tuhan mengenai kegelapan, Resesi boleh terjadi, kekuatiran boleh terjadi, malapetaka boleh terjadi tapi bagi kehidupan yang hidup di tanah penggembalaan, Tuhan menjanjikan ada perlindungan yang sentosa. Bahkan dikatakan walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu, bukankah ini sebuah janji yg sangat istimewa ?


TEMPAT APAKAH GOSYEN ITU ?


Gosyen adalah satu tempat yg istimewa di mata Tuhan.  Ada banyak yang ditimpakan ke tanah Mesir tapi Gosyen terlindungi. Gosyen menjadi sesuatu yang luar biasa di mata Tuhan. Gosyen menjadi fokus buat Tuhan.  Gosyen adalah tempat dimana Tuhan membuat perbedaan antara orang Israel dengan orang Mesir.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Gosyen sepertinya terisolasi, Gosyen sepertinya terpisah, terkecualikan tapi justru dari sanalah tampak sebuah perbedaan. Lalu bagaimana supaya kita bisa menemukan Gosyen dalam hidup kita? Bagaimana kita bisa tinggal menetap di Gosyen? Apa yg harus kita pergumulkan agar kita menjadi istimewa di hadapan Tuhan?


Arti kata GOSYEN:

“Drawing Near”, mendekat dengan Allah! Duduk di bawah hadirat Allah atau sebuah hati yang melekat kepada Allah.

 

Mazmur 91:14-16

 “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”


EMPAT KEBENARAN YANG MEMBUAT BANGSA ISRAEL DIPISAHKAN/DIISTIMEWAKAN TUHAN UNTUK BERDOMISILI DI GOSYEN!


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan hendak menempatkan umat-Nya di tanah Gosyen


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tahun 2024 bukanlah tahun yang mudah, dengan tantangan yang berbeda. Ini seperti sebuah raksasa yang yang dihadapi gereja, dunia bisnis, dan berbagai  aspek kehidupan kita semuanya harus kita hadapi. Saya tahu hari-hari ke depan memang tidak mudah, dan banyak nubuatan tentang hal-hal ini ; kegelapan, kelaparan, depopulasi, bencana, kesusahan kerusuhan, dan kesulitan yang tidak pernah terjadi sebelumnya. 


Kita sebagai Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus mempunyai Tugas Untuk Berjaga-jaga dan Berperang. Kita menekan seminimal mungkin karena Rencana Tuhan Lawatan Tuhan Harus Terjadi atas Indonesia dan dunia.


Tanggal 12 Desember lalu kita telah dilantik menjadi Generasi Bintang kita menjadi Terang ditengah kegelapan dunia 


KUNCI MENGALAMI PENYEDIAAN TUHAN YANG TIDAK TERBATAS TAHUN 2024


DIPISAHKAN 


Kejadian  43:32

”Lalu dihidangkanlah makanan, bagi Yusuf tersendiri, bagi saudara-saudaranya tersendiri dan bagi orang-orang Mesir yang bersama-sama makan dengan mereka itu tersendiri; sebab orang Mesir tidak boleh makan bersama-sama dengan orang Ibrani, karena hal itu suatu kekejian bagi orang Mesir”

 

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Perhatikan kata “tersendiri.” Itu berarti ada pemisahan. Letak Gosyen, walau dekat dengan Mesir tapi terpisah. Merupakan suatu kekejian bagi orang Mesir apabila orang Mesir makan bersama orang Israel, itu berarti harus ada perbedan dalam menu makanan. Ciri orang yang hatinya melekat kepada Allah; memilik ciri dan tanda khusus. Makanan yang kita konsumsi itu sangat menentukan lifestyle/gaya hidup kita. Benih Ilahi yang kita terima itu akan membentuk  gaya hidup kita sebagai orang   percaya yang sudah menerima Pengajaran. Lifestyle kita sebagai orang percaya harus berbeda dengan gaya hidup  orang dunia. Kita harus hidup sesuai dengan Firman yang kita terima sehingga cara hidup, cara kerja, cara berpikir, cara bicaranya semuanya berbeda dengan cara dunia.


Roma 12:2

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat ciri kita menerima Jaminan Penyediaan Tuhan yang Tidak Terbatas 

lewat benih Ilahi/makanan yang kita konsumsi selama ini, yakni gandum yang terbaik, makanan yang bernutrisi, makanan super, Firman yang berkualitas, berbobot,  itulah Pengajaran Firman yang kita konsumsi setiap hari  yang telah membuat hidup kita istimewa di mata Tuhan! 


Untuk Mengalami Perjanjian Penyediaan Tuhan yang tidak terbatas kita harus berjalan bersama Tuhan


Tuhan Yesus memberkati 


Amin


Jatiwangi 14 Desember 2023

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer