2024 NEW SEASON DAN FRESH STRENGHT

FRESH STRENGHT

IBADAH NATAL BAHTERA

RABU 13 DESEMBER 2023

Pdm VINCENT IVAN SANTOSO





Shalom


Saudara saya mau bersaksi ketika saya mengalami Kecelakaan Motor, motor saya rusak, kaki saya retak dan harus operasi


Yang paling menyakitkan adalah saat Pemulihan dan saya harus diterapi saya tahu itu sangat Menyakitkan


Demikian pula saat kita mengalami tahap-tahap pemulihan dan itu Menyakitkan 


Matius 25:3-4 (TB)  Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,

sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.


Tuhan Mau Pulihkan Setiap aspek hidup kita kita harus mengikuti Step by step


Tahun Depan Tuhan mau kita Bekerja dan Berlari Extra Miles

.

Tahun  depan kita memasuki Musim Yang Baru


Persiapkan Wadah yang besar untuk bekerja Extra Miles


Tuhan mau bekerja secara dahsyat tahun 2024


Kita harus saling mendoakan dan Saling Menguatkan


Matius 25:3-4 (TB)  

"Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,

sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka."


1. Tuhan mau pulihkan kekuatan kita.

Butuh untuk kita mengikuti caraNya supaya kita mendapatkan kekuatan yang baru lagi.


2. Tuhan mau kita bisa berlari dan bekerja extra miles.

Tuhan mau kita persiapkan minyak yang lebih untuk menyambut kedatangan Tuhan dan menjadi terang. Dan dibutuhkan kapasitas yang besar karena Tuhan mau mempercayakan hal2 yang lebih besar dalam hidup kita.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer