MENERIMA TEROBOSAN FINANSIAL DARI TUHAN

PESAN TUHAN

MENERIMA TEROBOSAN FINANSIAL DARI TUHAN





"Kemarin, saat saya duduk di tempat tidur pada pukul 01:01, tiba-tiba ada sesuatu yang muncul pada saya, dan itu terkait dengan pergumulan mendapatkan pekerjaan dan betapa sulitnya bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan. Kita adalah anak-anak Tuhan; kita dianggap sebagai orang-orang yang memiliki cahaya, kita dianggap sebagai orang-orang yang diberkati dan difavoritkan. Tetapi ketika sampai pada mewujudkan berkat2 ini, sangat sulit. Terlihat seperti sesuatu yang mustahil. 

Anda mungkin berdoa kepada Tuhan untuk sebuah pekerjaan atau ada proyek di tangan Anda yang ingin Anda lihat berkembang, atau ada sesuatu di hati Anda yang Anda doakan kepada Tuhan, misalnya sebuah visi atau impian yang ingin Anda lihat terwujud. Dan semua ini berkaitan dengan Tuhan memberkati Anda dan meningkatkan Anda secara finansial.

Tidak ada yang terlalu sulit bagi Tuhan untuk lakukan. Segala sesuatu yang ada di bumi, segala sesuatu yang pernah Anda pikirkan, segala sesuatu yang pernah Anda bayangkan, adalah mungkin dengan Tuhan. Ini mungkin dengan Sang Bapa. Jadi, jangan pernah membatasi diri Anda atau merasa seperti Anda mungkin bermimpi sia-sia atau hal ini tidak akan pernah terjadi. Ini bisa terjadi. Jangan batasi Tuhan. Haleluya! Tuhan mampu, dan Dia akan melakukannya.

Sekarang, saya ingin sampai ke kata sebenarnya. Jadi, saat saya mendengarkan pagi itu, saya mulai berdoa, dan Tuhan membuat ini sangat jelas bagi saya. Saya percaya itu cara-Nya untuk menjawab kita, bahkan saat kita berdoa, bahkan saat kita memanggil-Nya, bahkan saat kita berlari kepada-Nya sebagai seorang Bapa. 

Tuhan akan membuat pekerjaan tersedia. Allah akan memberkati Anda dengan pekerjaan. Tuhan akan memulihkan keuangan kita, dan ini untuk kemuliaan-Nya. Tuhan akan mengungkapkan sesuatu yang kuat kepada seseorang yang akan membawa perubahan total dalam keuangan Anda.

Dan saya ingin membagikan petunjuk ini kepada seseorang yang percaya kepada Tuhan untuk sebuah pekerjaan dalam musim ini, seseorang yang menunggu pintu itu terbuka. Anda percaya kepada Tuhan untuk sebuah kesempatan yang akan memberi makanan di meja Anda, yang akan menghilangkan ketergantungan pada orang lain. Ini untuk Anda. 

Saya ingin Anda membaca firman Tuhan dan mendapatkan ayat-ayat di dalam firman yang berbicara tentang Tuhan memberkati kita dan memberkati pekerjaan tangan kita. Buka Alkitab, dapatkan ayat-ayat tentang berkat itu, dan saya ingin Anda sepanjang periode ini dan musim ini berdoa atas ayat-ayat itu, merenungkannya, menubuatkannya, mendeklarasikan itu, dan Anda akan melihat kuasa Tuhan bekerja dalam hidup Anda. Anda akan melihat tangan Tuhan sangat kuat atas hidup Anda. 

Pintu-pintu yang keras kepala yang menolak untuk terbuka, akan terbuka. Gerbang-gerbang yang menolak untuk terbuka, akan terbuka. Kasih karunia-Nya akan begitu banyak pada Anda sehingga Anda tidak perlu mencari sendiri, tetapi mereka akan memanggil Anda dan mengatakan, 'Kembalilah.' Mereka akan memanggil Anda dan mengatakan, 'Kami membutuhkan Anda di tempat ini. Kesempatan ini untuk Anda. Anda telah disetujui untuk posisi ini.' Biarkan kasih karunia itu datang pada Anda. Biarkan itu berbicara untuk Anda. Ucapkan firman Tuhan, perkatakan itu, nubuatkan itu.

Sekarang, mari kita masuk ke dalam firman. Saya akan membaca dari Mazmur 90:13, 'Kembalilah, ya Tuhan! Berapa lama dan kasihanilah hamba-hamba-Mu?' Ini adalah mazmur yang ditulis oleh Musa, dan dia memohon, menangis untuk anak-anak Israel, umat Allah, dan mengatakan, 'Tuhan, kembalilah. Jangan marah pada kami terlalu lama. Kasihanilah hamba-hamba-Mu. Dengarkan aku, Tuhan, saat aku memanggil kepada-Mu.' Dan dia mengatakan di sini, dia mengatakan, 'Oh, puaskanlah kami dengan rahmat-Mu agar kami bersukacita dan gembira sepanjang hari-hari kami.' 

Anda ambil doa ini dan mengatakan, 'Tuhan, puaskan aku dari pagi dengan rahmat-Mu. Jangan menunda, Tuhan. Puaskan aku dari pagi, karena ketika Engkau memuaskan aku dengan rahmat-Mu, aku akan bersukacita sepanjang hari-hariku. Berkat awal, biarkan itu datang kepada saya. Biar aku menerimanya. Biar itu tidak tertunda. Kiranya berkat Tuhan tidak tertunda dalam hidup saya, dalam keluarga saya, dalam keuangan saya, dalam destiny saya, dalam nama Yesus.'

Dan pada ayat 15, dikatakan, 'Buatlah kami gembira sesuai dengan hari-hari yang telah Engkau timpakan kepada kami.' Sekarang, ini berbicara tentang hal-hal yang datang kepada mereka, dan Tuhan mengizinkan semua hal itu karena Dia marah pada mereka. Jadi, Dia mengizinkan segala sesuatu yang terjadi pada mereka, penderitaan dan semua itu. 

Dan ini adalah seorang pelayan Tuhan datang kepada Bapa dan berkata, 'Tuhan, sesuai dengan jumlah hari yang kami lewati dalam penderitaan, yang kami tunggu, yang kami tolak, yang membuat kami kecewa, sesuai dengan jumlah hari saya ketuk pintu itu dan tidak terbuka, waktu-waktu kegagalan, waktu-waktu kekalahan, Tuhan, dengan anugerah-Mu, pulihkan kami, berkatilah kami untuk waktu-waktu itu, ya Allah. Pulihkan kami. Buat kami bersukacita. Buat kami gembira.'

Dan dia mengatakan, 'Tahun-tahun di mana kami telah melihat kejahatan, biarkan karya-Mu muncul bagi hamba-hamba-Mu.' Anda akan mengambil doa ini dan mengatakan, 'Biarkan karya-Mu, ya Tuhan, muncul bagi saya. Saya ingin melihat kekuatan-Mu. Biarkan karya-Mu muncul bagi saya. Biarkan kekuatan-Mu dikenal bagi saya. Biarkan itu diungkapkan kepada saya, Tuhan.' 

Pada ayat 17, 'Dan biarkan keindahan Tuhan kita ada pada kita.' Bapa, setiap rasa malu yang harus saya alami akibat kehilangan pekerjaan, biarkan keindahan-Mu ada pada saya. Biarkan itu berbicara untuk saya. Hilangkan rasa malu itu. Biarkan kemuliaan-Mu tinggal pada saya. Dan dikatakan, 'Dan tetapkanlah karya tangan kami untuk kami.' Ya, tetapkan karya tangan kami. 

Ayat lain mengatakan, 'Biarkan kasih karunia Tuhan ada pada kami.' Kasih karunia Tuhan adalah keindahan Tuhan. Haleluya! Ketika itu ada pada seseorang, itu membuat kehidupan orang itu indah. Ini membuat kehidupan orang itu menyenangkan, menarik. Kasih karunia Tuhan, keindahan-Nya, kemuliaan-Nya pada kami. Haleluya! 

Jadi, pemazmur mengatakan, 'Tuhan, biarkan kasih karunia, biarkan keindahan itu tinggal pada kami. Biarkan itu ada pada kami.' Dan dia mengatakan, 'Dan tetapkan, ya Tuhan, karya tangan kami. Bagi mereka yang dalam bisnis, Anda memiliki proyek-proyek yang sedang Anda lakukan. 

Ini adalah doa yang bisa Anda ambil setiap pagi sebelum Anda mulai. Setiap pagi sebelum Anda pergi bekerja, setiap pagi sebelum Anda melakukan sesuatu, Tuhan, tetapkan karya tangan saya. Berkatilah karya tangan saya. Buatlah itu menjadi berbuah. Buatlah itu berhasil. Buatlah itu bertambah2. Itu diberkati. Setiap benih yang saya taburkan, setiap investasi yang saya buat, setiap kerja keras yang saya lakukan, buatlah itu berkembang. Biarkan itu diberkati. Biarkan itu muncul dengan cepat oleh anugerah-Mu dalam nama Yesus. Bapa, terima kasih atas kegembiraan yang akan Engkau berikan kepada kami bahkan dengan memberkati kami dengan pekerjaan kami, membuka pintu-pintu yang kami pikir tidak mungkin.'

Firman Tuhan yang telah diucapkan, yang telah dikirimkan, tidak akan kembali kepada-Nya dengan hampa, tetapi itu akan berhasil ke mana itu dikirimkan. Untuk Yesaya 55:11, Tuhan akan membawa ini menjadi bagian dari kemuliaan-Nya. Dalam nama Yesus yang perkasa. 

Terakhir, Alkitab mengatakan dalam Kitab Amsal pasal 16:3, mengatakan, 'Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka rencanamu akan berhasil, kamu akan berhasil.' Serahkanlah ke tangan Tuhan. Anda akan berhasil. Kasih karunia Tuhan akan tinggal kepada hal itu."

GW #RicardoRK
COPAS FACEBOOK 

Komentar

Postingan Populer