VICTORIOUS DAN GLORIOUS

VICTORIOUS DAN GLORIOUS

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 9 DESEMBER 2023

EV DEBORAH PUJIWATI






Shalom
Berikut rangkuman khotbah siaran tunda Mahanaim
Sabtu, 9 Desember 2023

PDT. DEBORA PUJI
VICTORIOUS  & GLORIOUS


Kita seringkali mengingini kemuliaan dan kemenangan. Tetapi untuk bisa melewati itu, ikita harus melewati peperangan2 dan ujian2.

》MENANG DISETIAP LANGKAH
1 langkah kita bisa menjadi 1 masa dalam hidup kita dan saat kita berkata bahwa kita sudah menang disetiap langkah, artinya ada banyak hal yang sudah kita lewati. Kita harus selalu menang dalam setiap langkah karena kita memiliki darah kemenangan.

2 korintus 2 : 14
"Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana."

Paulus mengalami tantangan dan peoerangan dalam hidupnya. Tetapi saat dia mengalami itu, dia memiliki respon yang benar sehingga dia bisa menerima kemenangan.

Seringkali dalam hidup kita, kita mengalami ujian dan tantangan. Tetapi milikilah respon yang benar dan selalu percaya bahwa Tuhan akan memberikan kemenangan dan Tuhan sendiri yang akan menjamin kita maka kita akan mendapatkan kemenangan.

》KUAT & CERDAS DALAM ROH
Untuk bisa menerima kemenangan, kita harus kuat dan cerdas dalam roh

Daniel 5 : 14
"Telah kudengar tentang engkau, bahwa engkau penuh dengan roh para dewa, dan bahwa padamu terdapat kecerahan, akal budi dan hikmat yang luar biasa."

Jangan sampai kita menjadi orang yang kalah. Kemenangan akan kita terima saat kita mengerti apa yang sedang kita hadapi dan mengerti yang kita kerjakan. Dan saat ada teror demi teror (intimidasi) di dalam hidup kita, percaya bahwa kita memiliki otoritas dan kuasa yang dari Tuhan dan kita punya roh yang lebih besar dari roh yang dari dunia.

MENGUCAP SYUKUR DALAM SEGALA HAL
Kita harus bisa mengucap syukur saat didikan datang dan dalam semua keadaan baik itu buruk maupun tidak.

Kemuliaan menyembunyikan segala sesuatu dan menyelidiki segala sesuatu. Terkadang kita merasa senang dengan kata "kemuliaan". Tetapi kemuliaan bukan hanya saat kita lakukan dengan berdoa. Tetapi kemuliaan juga bisa kita dapatkan saat kita bisa melewati semua ujian2 dan didikan. Disaat kemuliaan itu datang, akan ada mujizat2, pemulihan dan lawatan. Dan saat kita terus mengingini, maka ada berkat kemenangan2 yang lebih besar lagi yang akan Tuhan nyatakan dalam hidup kita.

Komentar

Postingan Populer