KERANG

KERANG

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 27 JANUARI 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO




Shalom


Saudara hari ini kita akan makan Kue Profetik Berbentuk Kerang 


Saya akan menjelaskan tentang Artinya :


 DI ERAMI DAN DIPELUK ROH TUHAN


Kidung Agung 8:2 TPT

Aku sangat ingin membawamu ke ruang terdalamku-tempat suci ini yang telah Ku bentuk di dalam diriMu. Aku ingin memelukmu dan ada di dalammu.


Aku ingin memberikanmu anggur beraroma cinta, cawan penuh kebahagiaan yang kita bagi bersama. Kita akan minum sampai kita puas.


MERUBAH SAMPAH JADI HARTA


Yesaya 32:15 TB

Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari

atas: Maka padang gurun akan menjadi

kebun buah-buahan, dan kebun buah-

buahan itu akan dianggap hutan.


Merubah apapun yang masuk, sekalipun sampah menjadi harta dengan pengertian dan cara pandang Tuhan.


Saat Pasir masuk ke dalam kerang kemudian Kerang memproses menjadi mutiara yang indah.


ROH KEMANISAN & PENGERTIAN


Amsal 24:13-14 TPT MSG

Roh pengertian, pewahyuan dan hikmat itu manis seperti madu yang meleleh di mulutmu-makanlah tu sebanyak-banyaknya dan masa

depanmu terjamin, harapanmu seperti batu karang yang teguh.


MEMURIDKAN ORANG PROVINSI MENJADI INDAH


Yesaya 56:6-8 MSG

Dan mengenai orang-orang yang dimuridkan yang sekarang mengikut Aku, bekerja untukku, mencintai namaku, dan ingin menjadi hamba-Ku. Aku akan membawa mereka ke gunung

suci dan memberikan mereka kegembiraan di rumah-Ku.


Mereka akan dipersilahkan masuk dan tidak akan dianggap lagi menjadi orang asing. Dan rumah-Ku (provinsi) akan kusebut sebagai rumah penyembahan untuk semua orang.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 












Komentar

Postingan Populer