STRATEGIC TIME ITS WARRIOR TIME MODE ON

STRATEGIC TIME

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 27 JANUARI 2024

EV JOSHUA LUCKY ANTONIO




Pada Hari-hari Terakhir

Ini Saatnya Pahlawan Mode On


Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba  bagi kamu untuk bangun dari tidur Roma 13:11a


TPT


To live like this is all the more urgent, for time is running out and you know it is a strategic hour in human history. It is time for us to wake up! For our full salvation is nearer now than when we first believed.

Romans 13:11


Bangun Dari Tidur : Egeiro, duduk, sakit, kematian, bangun dari ketidakjelasan, bangun dari ketidak aktifan, keluar dari ketiadaan, 


Ini Waktunya Sangat Urgent  Kita harus ada di Posisi Kita Sesuaikan Ritme kita


Saatnya Keluar Dari Reruntuhan 

Tidur : Hypnos ditundukkan mati suri secara rohani


Ada banyak orang yang tanpa sadar ditundukkan atau mati suri.


Kita kalahkan gelombang social media kita harus menaikkan Level Kerinduan Kita.


Engkau menentukan Histori dan momen. Kita harus memobilisasi semua pahlawan.


MOBILISASI PARA PAHLAWAN


Yoel 3:9 (TB)  Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! 


Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah (qadas) untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! Yoel 3:9


Gerakkan: ur = membangunkan diri, menggerakan, bangkit, bersemangat, penuh kemenangan, terjaga


Pahlawan: gibbor = penuh kuasa (powerful), juara, raksasa, orang kuat, pemberani


Bersiaplah : Kadesh Kodesh Kota harus waspada dan dedikasikan 

Gerakkan : Ur : 


Harus lahir raksasa-raksasa Iman raksasa-raksasa ekonomi 


TUHAN adalah PAHLAWAN


Keluaran 15:3 (TB)  TUHAN itu pahlawan perang; TUHAN, itulah nama-Nya. 


Zefanya 3:17 (TB)  TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,


Kita harus mulai set mindset pikiran kita : kita adalah Pahlawan. 


Kita harus minta Pewahyuan-Pewahyuan Baru sama Tuhan kita tidak bisa berdiam diri


Kita Jangan Gagal Fokus. Saudara harus mengalami Kemenangan Sorak Sorai


SIKAP HIDUP


13 The LORD will march out like a champion, like a warrior he will stir up his zeal; with a shout he will raise the battle cry and will triumph over his enemies.

Isaiah 42:13 NIV


Yesaya 42:13 (TB)  TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya. 


Ini Saatnya Kita BANGKIT Ini Waktunya SWITCH  dalam bidang apapun


Zakharia 4:6 (TB)  Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.  


TIDAK ADA ALASAN


10 Turn your shovels into swords, turn your hoes into spears. Let the weak one throw out his chest and say, "I'm tough, I'm a fighter." Joel 3:10 MSG


Yoel 3:10 (TB)  Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!" 


Lemah: halas = terbuang, lemah, busuk, lumpuh (disable)



ROH KEPAHLAWANAN


Yesaya 28:6 (TB)  akan menjadi roh keadilan bagi orang yang duduk mengadili, dan menjadi roh kepahlawanan bagi orang yang memukul mundur peperangan ke arah pintu gerbang. 


Yeremia 20:11 (TB)  Tetapi TUHAN menyertai aku seperti pahlawan yang gagah, sebab itu orang-orang yang mengejar aku akan tersandung jatuh dan mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Mereka akan menjadi malu sekali, sebab mereka tidak berhasil, suatu noda yang selama-lamanya tidak terlupakan! 


SAATNYA BANGKIT


Hakim-hakim 6:12 (TB)  Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: "TUHAN menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani." 


Hakim-hakim 5:23 (TB)  "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang membantu TUHAN, membantu TUHAN sebagai pahlawan." 



Semua adalah Pahlawan Tidak ada yang Pecundang


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

EV. LUCKY ANTONIO

STRATEGIC TIME

Saatnya pahlawan mode on


Kita sedang berada di waktu yang sangat strategis. 


》WAKTU STRATEGIS

Roma 13 : 11A TB

”Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.“


Roma 13 : 11 TPT

”To live like this is all the more urgent, for time is running out and you know it is a strategic hour in human history. It is time for us to wake up! For our full salvation is nearer now than when we first believed.“


Ada kairos Tuhan yang harus kita tangkap, kemana Tuhan mau pergi dan kemana Tuhan mau bergerak. Jangan sampai kita memiliki tujuan yamg berbeda dengan Tuhan. 


Banyak orang tidak mengerti urgensinya. Setiap kita harus menjadi pahlawan mode on yang akan selalu berwaspada. Kita sedang berada di waktu yang paling strategis di dalam sejarah manusia. Ini waktunya untuk kita bangkit, bangun dari semua ketidak jelasan karena kita menentukan nasib Indonesia dan dunia.


■ Cara membangunkan urgensi :

Bangun dari ketidak aktifan dan keluar dari keruntuhan.

Tidur - Hypnos

Banyak orang tanpa sadar dihipnotis, ditundukan dan menjadi mati suri secara rohani. Seringkali tidak ada yang menyala dalam hidup kita. Tetapi inilah waktunya untuk kita bertobat dan membuat diri kita terdengar di alam roh dan miliki level kerinduan yang semakin naik.


》MOBILISASI PARA PAHLAWAN

Yoel 3 : 9

”Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju!“


Kita tidak bisa membangkitkan para pahlawan jika kita tidak membangkotkan diri kita dahulu. Khususkan diri kita untuk peperangan. Masuklah barisan panggilan demi panggilan kita dan bahkan menjadi versi terbaik di panggilan kita.


》TUHAN ADALAH PAHLAWAN

Keluaran 15 : 3

”Tuhan itu pahlawan perang; Tuhan, itulah nama-Nya.“


Tuhan sedang menjadi pahlawan mode on dan inilah kairosNya yaitu dia sebagai pahlawan. Dan saat Tuhan dipihak kita, dia akan memberikan kemenangan karena sekarang adalah pahlawan mode on. Set cari pikir kita, jangan sampai kita memiliki tujuan yang berbeda dengan Tuhan dan

 biarlah kita berjalan dalam ketepatan. Tetapi di tengah Dia sebagai pahlawan, kita juga harus tetap meminta pewahyuan supaya Dia terus membaharui kita dengan kasihNya.


》SIKAP HIDUP

Yesaya 42 : 13

”Tuhan keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.“


Ini saatnya untuk kita on position dan berjuang untuk menjadi yang terbaik di panggilanmu dengan anugrah Tuhan.


》TIDAK ADA ALASAN

Yoel 3 : 10 TB

”Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: ”Aku ini pahlawan!”


Mulai dengan ambil posisimu. Mungkin tidak banyak orang memperhatikan kita dan bahkan mungkin kita cacat, tetapi busungkan dadamu dan berkata bahwa kita tangguh dan kita adalah pahlawan. Kejar apapun yang Tuhan janjikan.


》ROH KEPAHLAWANAN DAN KEMENANGAN

Yesaya 28 : 6

”akan menjadi roh keadilan bagi orang yang duduk mengadili, dan menjadi roh kepahlawanan bagi orang yang memukul mundur peperangan ke arah pintu gerbang.“


Tuhan memberikan roh kepahlawanan, keperkasaan dan roh iman untuk mereka yang berperang dan memukul mundur.


Yeremia 20 : 11

”Tetapi Tuhan menyertai aku seperti pahlawan yang gagah, sebab itu orang-orang yang mengejar aku akan tersandung jatuh dan mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Mereka akan menjadi malu sekali, sebab mereka tidak berhasil, suatu noda yang selama-lamanya tidak terlupakan!“


Jika kita masuk di kairosnya Tuhan, momen yang sangat menentukan dimana Tuhan ada sebagai pahlawan perang, pastikan bahwa kita juga pahlawan2Nya.


》SAATNYA BANGKIT ATAU

Hakim-hakim 6 : 12

”Malaikat Tuhan menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: ”Tuhan menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani.”


Hakim-hakim 5 : 23
”Kutukilah kota Meros!” firman Malaikat Tuhan, ”kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang membantu Tuhan, membantu Tuhan sebagai pahlawan.”

Ubah cara pikir kita dan selalu perkatakan bahwa kita tangguh dan kota adalah seorang pahlawan yang tidak terkalahkan.

Komentar

Postingan Populer