DEKLARASI PERLINDUNGAN PILPRES

DEKLARASI PERLINDUNGAN PILPRES




Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan diatas segala tuhan dan Raja diatas segala raja, kami gereja Tuhan mendeklarasikan dan menggemakan sesuai dengan ketetapan dan rencana Tuhan bahwa :

1. Seperti ada tertulis, kami tinggal dalam perlindungan Tuhan, Tuhan adalah gunung batu, matahari, perisai, serta tembok berapi yg melindungi kami, keluarga kami, tempat tinggal kami, tempat usaha kami, kota dan bangsa kami dr semua pengaruh kuasa gelap, penyakit,bencana alam, malapetaka, kecelakaan, kebakaran,huru hara, dan kekacauan.

Para malaikatNya menjaga kami di segala jalan kami. Kami sdh terima kuasa utk menginjak ular dan kalajengking serta menahan semua kekuatan musuh sehingga tidak ada yg dapat membahayakan kami. Kuasa darah Tuhan Yesus dan pemercikan darahNya ada atas hidup dan bangsa kami, kami materaikan setiap warga negara Indonesia dengan darah Tuhan Yesus, sehingga keselamatan yg dari sorga turun atas warga negara Indonesia, kemuliaan Tuhan menutupi Indonesia bergulung2 spt ombak, maka semua penduduknya adalah orang2 benar.


2. Seperti ada tertulis, sekarang telah tiba keselamatan kuasa dan pemerintahan Tuhan atas kita, serta kekuasaan Dia yg diurapiNya, Tuhan sdh menegakkan tahtaNya di sorga dan berkuasa atas segala sesuatu.

Tuhan mjd kepala segala pemerintah dan penguasa. Tuhanlah yg menetapkan pemerintahan Indonesia, yang mengangkat org2 pilihanNya di negeri kami dan org2 yg menentangNya diturunkanNya. Hanya ketetapan dan rencana Tuhanlah yg terjadi di bangsa kami,

Semua pengaruh kuasa gelap dan pihak luar yg bukan dr Tuhan dan sorga sudah kami habisi kuasa dan sepak terjangnya dalam nama Tuhan Yesus Kristus.


3. MASA KAMPANYE akan dikendalikan Roh Kudus, setiap penyebar hoax, penyebar intimidasi, provokasi, doktrin2 gelap, imingan2, black campaign, yg garang, yg ambisi, yg memutar balikkan fakta, kami lucuti dan hancurkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus, 

Roh Kudus akan mengubah pola pikir, membuka mata mereka utk melihat dan bertobat, setiap tuduhan, setiap pernyataan yg mengancam keutuhan NKRI dibalikkan menjadi menjaga keutuhan NKRI, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, 

setiap perkatakaan provokasi, intimidasi, hoax, dibuktikan salah di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Setiap penduduk Indonesia akan dipenuhi dengan ketujuh Roh Tuhan, sehingga 250 juta warga bangsa Indonesia, bisa melihat dan memilih calon pemimpin yg takut akan Tuhan. Kami hancurkan segala usaha setiap penyebar hoax, setiap ceramah/ujaran yg mengarah isu SARA, dalam nama Tuhan Yesus Kristus.


4. Kami katakan bahwa selama masa kampanye Roh Kudus akan kuat menguasai stp pikiran warga negara Indonesia, para pelaku penyebar hoax, provokator, penyebar fitnah, penyebar isu sara, Tuhan jadikan jadi Paulus2 akhir jaman, roh, jiwa dan tubuh mereka ditangkap menjadi anak2 Tuhan didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


5. setiap upaya dari kelompok radikal untuk merobohkan NKRI yang masuk menyusup dan berkembang melalui institusi pendidikan, elemen masyarakat, bahkan instansi Pemerintah dan TNI tersingkap dan kami habisi kuasanya dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami nyatakan mereka telah bubar secara_de jure_ dan secara _de facto_,, 

Kami hancurkan dan potong setiap kaki tangannya dan setiap gerakan mereka melalui pilpres ini, dengan memanfaatkan salah satu kubu yg bisa diajak "berkolaborasi" untuk mencapai kepentingan kelompok, akan tersingkap, upaya2 mereka Roh Tuhan gagalkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus, sehingga masyarakat menyadari menilai, memutuskan dan MENOLAK setiap tawaran mereka.

Setiap kubu ataupun calon pilpres yg sudah ditunggangi oleh pihak2 luar dan kepentingan tidak akan bisa mengambil alih pemerintahan bangsa Indonesia, kami lucuti setiap motivasi dan rekayasa mrk didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


6. Setiap kelompok yg berafiliasi dan didukung oleh pihak luar yg menggunakan _proxy war_ ~ memecah-belah & mengadu domba ~ melalui media sosial dan serangan siber kami habisi kuasanya dalam nama Tuhan Yesus Kristus.


7. Setiap upaya dan pengaruh & mendistorsi persepsi publik agar terjadi polarisasi pendapat dalam masyarakat kami katakan gagal dan tidak bekerja sehingga sasaran masyarakat Indonesia yg sebagian besar awam TIDAK BISA DIMAMFAATKAN didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Setiap isu2 SARA, khususnya agama, yang dimasuki melalui pengajian, ceramah, di mesjid/gereja dan perkumpulan apapun bentuknya, kami habisi kuasanya didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, sehingga apa yg disampaikan berlalu seperti hembusan angin dan hilang sekejap dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Roh Kudus akan bekerja dgn setiap pelaku, utk membawa mrk dlm pertobatan, pasukan malaikat pembawa berita keselamatan akan melakukan bagiannya utk menjarah jiwa2 mereka utk diselamatkan, dalam nama Tuhan Yesus Kristus.


8. Setiap pribadi yg ambisi politik, pandai berorasi yg tujuannya untuk mempengaruhi jemaah/org byk, kami perintahkan pasukan malaikat menangkap mereka, membungkam mulut mereka, menjadikan mereka menjadi org2 yg patut menerima keselamatan dr sorga, pembalikan keadaan terjadi didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


9. Mereka yg dengan sengaja menebarkan rasa ketakutan seperti ancaman tenaga kerja dan investasi asing, hutang negara yg semakin besar, ancaman kebangkrutan negara, melegalkan perkawinan sejenis, tidak bisa sembahyang, semburan ujaran kebencian yg menyerang pribadi dan kelompok tertentu, Isu2 negatif yg dibungkus dengan kemasan agama yg tujuannya untuk memasukkan _crock brain_ jemaah/org awam KAMI NYATAKAN AKAN TERSINGKAP DAN DIPROSES SECARA HUKUM, SETIAP PERKATAAN MEEKA KAMI HANCURKAM KUASANYA DLM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS.

Setiap akal sehat jemaah/masyarakat Indonesia tetap berfungsi didalam nama Tuhan Yesus Kristus,sehingga mereka mengingat, melihat fakta dan data riil yh sdh dan sedang terjadi perubahan yg membawa bangsa Indonesia kearah yg lebih baik dr pemerintah yg ada saat ini, sehingga tidak perlu memilih calon yg blm teruji kinerjanya.


10. Seperti ada tertulis, Tuhanlah yg mengendalikan langit, bumi, laut dan segenap samudra raya . Tuhan yg membuat tangan kami menguasai laut dan sungai2. Tuhan membinasakan musuh kami, maka setiap ilah yg tidak menciptkan langit, bumi, laut, dan semesta raya kami cabut, robohkan, binasakan dan hancurkan dari bangsa dan pemerintahan Indonesia dalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Setiap doktrin/ajaran yang dikemas dlm bentuk yg batil yaitu agama, sosial, pendidikan dsb, yg menghalalkan sgala cara tujuannya utk memenangkan pilpres, kami habisi kuasanyaa dan gagalkan terjadi dlm nama Tuhan Yesus Kristus dan mrk tidak akan bisa bertahan, karena mereka akan ditelanjangi, dan seperti ada tertulis, pembinasa keji tdk dpt menyatakan diri krn masih ada pasukan Tuhan yg menahannya, bangsa kami terluput dr rencana si pembinasa keji karena kami berdiri mempertahankan bangsa kami dihadapan Tuhan.


11. Seperti ada tertulis, pada hari ini pagar kami dibangun kembali dan perbatasan kami diperluas, semua ketetapan yg menentang Tuhan sudah dibatalkan, maka setiap teknik _hypnowriting_ yg masuk melalui unsur kepentingan asing dlm penguasaan ekonomi & bisnis terhadap negara dan bangsa kami, kami nyatakan gagal dan kami lucuti senjatanya didlm nama Tuhan Yesus Kristus. 

Semua roh duniawi, kebenaran diri sendiri, mereka yg garang dan sombong Tuhan habisi, dlm nama Tuhan Yesus Kristus.


12. Setiap kolaborasi dari berbagai kelompok berkepentingan yg bersifat ideologis, politis, dan ekonomis, mereka yg sekarang "bersinergi" dengan satu komitmen untuk meraih ambisi yg menang di pilpres dgn tujuan utk meruntuhkan NKRI kami hamcurkan didalam nama Tuhan Yesus Kristus, mereka akan terpecah krn spt Tuhan mengacaukan kesombonhan menara babel demikian pula yg terjadi pihak2 yg ingin meruntuhkan NKRI.

Setiap upaya2 mrk yaitu strategi propaganda Rusia/firehouse of falsehood dan proxy war, kami gagalkan terjadi di bangsa dan pemerintahan Indonesia didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


13. Setiap strategi _ Cyber war_, yaitu dlm bentuk polarisasi KAMI GAGALKAN TERJADI DAN TIDAK BERHASIL DIEKSESKUSI di masyarakat Indonesia dlm nama Tuhan Yesus Kristus.

Tidak ada kuasa penyesatan, perpecahan, karena bangsa kami terutama gereja Tuhan hidup rukun, damai, bersatu sbg tubuh Kristus, hidup dlm kebenaran, kelimpahan, serta mjd berkat bagi Indonesia. 

Cyber war tidak akan bisa masuk dan menguasai pemerintahan bangsa Indonesia.

Kami tutup setiap akses yg bs ditunggangi dlm bentuk apapun, semuanya kami nyatakan hancur dlm nama Tuhan Yesus Kristus.

Masyarakat Indonesia akan dipenuhi roh hikmat dr Tuhan, mrk akan mengetahui setiap motivasi yg terselubung dlm setiap kampanye, walaupun dikemas dlm bentuk yg batil, mereka akan menolak yg radikal walaupun tujuannya kebatilan, krn mrk paham akan apa yg telah terjadi di negara2 timur tengah, masyarakat Indonesia mencintai kedamaian, kerukunan, toleransi dan masyarakat Indonesia memilih apa yg patut dipuji, yg disebut damai dan saling bergandengan tangan dgn kemajemukan utk mempertahankan NKRI didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


14. Oleh karenanya, dihadapan Bapa di surga dan dihadapan kasih karuniaNya dlm nama Tuhan Yesus, kami deklarasikan bahwa setiap warga negara indonesia yang mempunyai hak pilih akan dipenuhi shalom dan roh takut akan Tuhan, sehingga mereka dipenuhi rasa kesadaran memahami situasi menjelang pilpres, SETIAP WARGA NEGARA INDONESIA TDK AKAN MUDAH TERPENGARUH DGN ISU2 HOAKS YG DIPRODUKSI SECARA MASIF DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS, 

AKAL SEHAT SETIAP WARGA NEGARA INDONESIA KAMI AKTIFKAN DAN BERFUNGSI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS, 

EKSITENSI NKRI SANGAT MAHAL DAN SETIAP WARGA NEGARA INDONESIA AKAN PERTAHANKAN KEUTUHAN NKRI sampai titik darah penghabisan DLM NAMA TUHAM YESUS KRISTUS.


15. Awan2 mencurahkan keadilan dr langit, hujan awal dan hujan akhir terjadi bersamaan. Lumbung2 kami penuh dgn gandum, anggur dan minyak, pilpres mjd tahun yobel, Tuhan akan mencurahkan RohNya kpd seluruh warga negara Indonesia, Indonesia penuh kemuliaan Tuhan seperti air menutupi samudera


16. Pemilu berlangsung dengan aman, lancar, jujur, adil dan tertib dan sesuai dgn rencana Tuhan karena Roh Tuhan menaungi dan mengendalikan seluruh Indonesia, pasukan malaikatNya kami aktifkan berjaga2 dan mengendalikan di setiap TPU dan mengawal TPU, sehingga tidak ada yg berani curang dlm nama Tuhan Yesus Kristus. 

Setiap pihak yg mau membuat huru hara, kekacauan, keributan, yg sdh dipersiapkan, yg mengorban diri syahid/jihad, yg mata batilnya tertutup kami lucuti dan gagalkan, akan tersingkap dlm nama Tuhan Yesus Kristus.


17. Sekarang saatnya bahwa mereka yg terpilih adalah hanya yg Tuhan tetapkan, yg takut akan Tuhan, yg mencintai bangsa Indonesia, yg mengusahakan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, mereka yg meninggikan Tuhan diatas segala2nya.

Sebaliknya, yg garang, sombong, fasik, ambisi, yg mengutamakan kepetingan tertentu/politik/kuasa/partai, Tuhan turunkan dan gagalkan utk berkuasa atas bangsa kami dlm nama Tuhan Yesus Kristus. Orang benar terus bertambah di pemerintahan bangsa Indonesia, kebenaran meninggikan derajat bangsa Indonesia,, bangsa Indonesia menggenapkan destiny yg Tuhan sdh tetapkan.


18. Kami gereja Tuhan sbg tubuh Kristus berdiri atas perjanjianNya, jaminanNya, kami sehati, sederap, unity untuk menggenapi kehendak Tuhan atas Indonesia, setiap tubuh Kristus bangkit dan sadar, penuh urapan generasi Michael, Yoel dan Yosua, generasi penuntas dan pembawa lawatan, gereja Tuhan saatnya bangun, segala roh yg menghalangi gereja Tuhan bangkit, yg merasa di zona nyaman, roh kemalasan, roh takut, roh intimidasi, kami habisi kuasanya dengan materai darah Anak Domba didalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Ini saatnya tubuh Kristus bersatu dan terbuka mata rohaninya, setiap tudung yg menutup mata rohani anak2 Tuhan, kami singkapkan didalam nama Tuhan Yesus Kristus, ke7 Roh Tuhan turun saat ini juga utk membakar roh stp anak2 Tuhan dimanapun berada, berdiri mjd pilar bagi bangsa Indonesia, menjadi prajurit doa. 

Karena kami hidup menurut Roh, maka kami selalu memikirkan hal2 yg dr Roh, karena keinginan Roh adalah hidup dlm kebenaran akan Firman Tuhan, sehingga Firman menjadi daging dlm hidup kami.


19. Seperti ada tertulis, pasukanNya sgt banyak dan pelaksana firmanNya kuat, segala kuasa di sorga dan dibumi ada pd Tuhan Yesus, sbab itu kami nyatakan bahwa semua yg kami deklarasikan ini dilaksanakan oleh pasukan Malaikat Tuhan, firman jadi daging, genap dan tuntas dlm nama Tuhan Yesus Kristus, amin7x

Komentar

Postingan Populer