TIRELESS AND TRIUMPH

TIRELESS & TRIUMPH

RETREAT TACTIC 2024

CLASS ELISA

EV SAMUEL ELKANA




Terkadang dalam hidup kita, kita menjadi letih dan mulai kendor. Terkadang kita sudah melayani Tuhan, tetapi ada saatnya dimana kita jenuh dan mengingini yang duniawi. Jangan biarkan hidup kita keluar dari tudungNya. Karena saat kita keluar hanya akan ada panas dan kekeringan, tetapi saat kita memilih didalam tudung itu, kita akan berada dalam jaminan Tuhan.


》TINGGAL DALAM NAUNGANNYA

Yesaya 40 : 28

“Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? Tuhan ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.”


Untuk menjadi tak terkalahkan dan tidak menjadi lelah, pastikan kita duduk didalam naunganNya karena terkadang kita manusia merasa sok pintar, tetapi itu tidak menjamin dan yang menjamin adalah saat kita duduk didalam hadiratNya.


Jika kita duduk didalam naunganNya, Dia akan menaruh perkataanNya maka apapun yang kita perkatakan bisa terjadi. Tetapi saat kita memilih untuk keluar, kita hanya akan menjadi lelah.

Aeringkali kita ga suka didalam hadiratNya, kita merasa paling jago, tetapi tahun ini, pastikan kita tetap ada di dalam tudungNya.


Jangan sampai kita menjadu hamba yang letih. Karena saat kita letih, kita tidak akan melihat lawatan besar iru terjadi.


Eleazer anak Dodo-Pas damim


2 Samuel 23 : 10“Tetapi ia bangkit dan membunuh demikian banyak orang Filistin sampai tangannya lesu dan tinggal melekat pada pedangnya. Tuhan memberikan pada hari itu kemenangan yang besar. Rakyat datang kembali mengikuti dia, hanya untuk merampas.”

Bangsa Israel berperang dan ditengah peperangan banyak yang mengundurkan diri dan lari. Tetapi Eleazer tetap berdiri disamping Daud pemimpinnya dan bertahan sampai pedangnya tidak dilepaskan.


Tahun ini jangan lepaskan pedang, apapun yang Tuhan berikan pada kita, jangan pernah lepaskan karena Tuhan yang akan jamin kita. Pastikan kita kuat didalam Tuhan dan tidak terkalahkan.

Terkadang tudung itu berjalan, dan kita tidak tau lalu kita keluar dari tudung itu. Waktu kita berada di dalamnya dan selalu bergerak fengan Tuhan, maka tidak ada satupun yang dapat menghalangi kita karena jika Allah dipihak kita siapakah lawan kita.


*Pastikan bahwa kita dipihak Tuhan.


Saat ada di dalam naungan yang Maha Tinggi, itu akan menjadi perisai kita dan membuat kita tidak menjadu lelah dan letih.Ada dalam tudungnya Tuhan, itu akan mejadikan kita orang yang tak kenal lelah dan terus berjalan dalam kemenangan demi kemenangan.


By Rock World

Disalin Oleh Joshua Ivan Sudrajat

Sumber YouTube:  https://youtu.be/QNP2NKNUpTU?si=PRSjb4-fy0SdYER1


Komentar

Postingan Populer