DEKLARASI SEPULUH GURUH

DEKLARASI SEPULUH GURUH





Shalom bapak ibu semua. Pemilu sudah selesai, sekarang, saatnya kita mengawal shalom dan doa untuk meminta unity kembali atas Indonesia. 

Maka dari itu, kita akan doa deklarasi sembari memasang lagu dari album 7 Guruh (setiap hari satu, mulai dari Pilar), sembari mendeklarasikan deklarasi setiap jam 05.00 pagi..

Deklarasi yg kita baca di bawah ini:

Deklarasi Guruh Ilahi
Demi Nama Bapa Yahweh Elohim, Yeshua Hamashiach dan Ruakh Hakodesh, dengan sepakat, kami gemakan:
1. Guruh Kebenaran bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, Tuhan mengaum dan memperdengarkan suaraNya: Suara Roh kebenaran. Sehingga semua suara dusta, hoax, kegelapan dan penyesatan dilenyapkan. (Yoel 3:16, Yoh 16:13)
2. Guruh Cinta bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, TUHAN adalah kasih. Kasih-Nya menebus seluruh manusia sehingga setiap orang merasa dikasihi dan semua mengasihi TUHAN. (Yoh 3:16, Yoh 15:13, Wah 12:11).
3. Guruh Unity bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, kita ada di dalam Tuhan, hidup, bergerak dan ada. Roh Tuhan mengorkestra sehingga setiap bangsa bersatu dan tinggal bersama dengan rukun menggenapkan destiny dari Tuhan. (Kisah 17:28, Mz 133)
4. Guruh Shalom bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, shalom Tuhan yang menguasai bumi, karena Tuhan tidak menghendaki kekacauan, tetapi damai sejahtera. Seluruh bumi tenang, aman dan damai. (1 Kor 14:33, Zak 1:11).
5. Guruh Kerendahan hati bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, baik para pemimpin maupun rakyat adalah hamba-hamba-Nya yang tidak berguna; hanya melakukan apa wajib dilakukan, semua selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar. (Luk 17:10, Ef 4:2)
6 Guruh Kesembuhan bergema di seluruh Indonesia dan dunia, menyembuhkan setiap bangsa baik roh, jiwa dan tubuh. Karena bilur-billur Yesus dan pengorbanan-Nya sudah membeli setiap manusia. Kabar tentang kesembuhan ilahi dan kebangkitan orang mati dalam Yesus tersiar ke seluruh bumi. (Mat 14:36; Mat 9:26). 
7. Guruh kehidupan bergema di seluruh Indonesia dan dunia, seperti ada tertulis nafas kehidupan Roh Kudus, berhembus dari empat penjuru angin, sehingga bangkit pasukan-pasukan -Nya yang sangat besar. (Yehezkiel 37:9)
8. Guruh Kekudusan bergema di seluruh Indonesia dan dunia, seperti ada tertulis Kudus, kudus, kuduslah Jehovah Tsebaoth, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!" (Yes 6:3)
9. Guruh Kelimpahan, bergema di seluruh Indonesia dan dunia seperti ada tertulis, Tidak ada yang miskin di Indonesia. Bangsa kami tidak berhutang, tetapi memberikan pinjaman kepada banyak bangsa. Sampai perak dianggap tidak berharga. (Ul 15:4, Ul 28:12, 1 Raj 10:21)
10. Guruh Lawatan bergema di seluruh Indonesia dan dunia. Seperti ada tertulis, pencurahan Roh Kudus atas semua manusia sedang terjadi di seluruh dunia. Indonesia mengalami lawatan, pertobatan, mujizat, kesembuhan terdashyat sampai seluruh dunia dipenuhi gelombang lawatan. (Kisah 2:17) 
GENAP DAN TUNTAS, 
AMIN 7X

---

Tetap semangat semua pasukan ❤

Komentar

Postingan Populer