PANGGILAN UNTUK MENGGENDONG

PANGGILAN UNTUK MENGGENDONG 

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

Senin, 19 Februari 2024




EV. CHRISTIAN LAZARUS

PANGGILAN UNTUK MENGGENDONG

Banyak dari kita diberi tugas dan panggilan untuk menggendong teman, saudara, janji Tuhan.

» MENGGENDONG ADALAH SEBUAH PANGGILAN
Yesaya 46 : 4
"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."

Tuhan ingin ada orang2 yang bisa menggendong. Menggendong bukanlah sesuatu yang sepele dan biasa. Tetapi dalam menggendong ada sebuah kemuliaan.

» MENGGENDONG KEMULIAAN-MENGGENDONG GENERASI

2 Korintus 4 : 7
"Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami."

Jika kita harus menggendong saudara kita yang mungkin mereka adalah bejana yang pecah, tetapi Tuhan bisa memakai bejana apapun karena yang penting adalah isinya yang Tuhan masukkan.

» MENGGENDONG - WEIGHT GAIN
Lukas 5 : 19-20
"Karena mereka tidak dapat membawanya masuk berhubung dengan banyaknya orang di situ, naiklah mereka ke atap rumah, lalu membongkar atap itu, dan menurunkan orang itu dengan tempat tidurnya ke tengah-tengah orang banyak tepat di depan Yesus. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni""

Jika kita mau menaikkan bobot kita, salah satu cara yang paling mudah adalah menggendong orang lain yang banyak.

Untuk menaikkan iman, untuk menaikkan bobot terkadang kita perlu menggendong orang lain.

Saat Tuhan memberikan beban yang lebih berat di hidup kita, artinya Tuhan ingin membuat hidup kita menjadi lebih berbobot. Karena menggendong artinya menaikkan berat badan kita.


Komentar

Postingan Populer