PESAN TUHAN BUAT GEREJA TUHAN DI INDONESIA : SERUAN DOA PUASA ESTHER BAGI INDONESIA HANA HUDSON

PESAN TUHAN BUAT GEREJA TUHAN DI INDONESIA : 

SERUAN DOA PUASA ESTHER BAGI INDONESIA.  

HANA HUDSON

Copas Grup EMI




https://youtu.be/NJXDudRWwDE?si=4xLmApQiceTgGhN5


Shalom bapak/ibu setanah air Indonesia, 

Saya sudah bisa melihat dalam alam roh, apa yg sedang terjadi saat ini, rakyat  Indonesia diadu domba adalah kerjaan orang2 luar bangsa kita dan orang2 tertentu yang diuntungkan dari kekacauan ini. 

Kalau rakyat sudah saling bentrok begini, kuncinya adalah para pemimpin partai, negara, komunitas harus saling bersatu damaikan rakyat.  Kita tidak mau INDONESIA terus jadi negara YOYO. Naik sebentar, turun lagi, hancur, bangun lagi, naik lagi, turun lagi, hancur.  Hanya untuk menjaga stabilitas negara saja itu muuaahaal sekali harganya. Belajarlah dr peristiwa 98, ini adalah rekayasa kerjaan orang2 asing di negeri kita. Yang diadu domba itu adalah pemimpin2 dulu.  Mengapa pemimpin2  kita sekarang  ini  sepertinya enggan sekali to CALL FOR PEACE AND MOVE ON kepada rakyat?😢


Dan jangan lupa, "pihak2 luar" bisa pakai "mind control " dr jarak jauh ke suatu komunitas untuk menggerakkan massa agar mereka beringas, emosian, marah dan lupa diri. 

Jadi orang2 yg tidak punya akal waras, tdk balance pikirannya, tidak rohani, selalu digerakkan emosi, maka akan gampang sekali kena pengaruh dari "mind control" ini. 

Inilah yg terjadi di peristiwa 98. Orang2 yg berbuat jahat waktu itu ada yg menguasai pikiran mereka di luar alam sadar mereka. Saya melihat sendiri thn itu ada yg aneh di antara ribuan orang2 itu karena saya ada di tengah2 ribuan orang2 yg merusak, membakar, dan menjarah waktu itu. Saya berdiri di antara mereka karena saya sangat desperate untuk berdoa atas situasi saat itu. Yg anehnya lagi adalah pola  tragedi "98 persis sekali terjadi di Amerika dalam gerakan "Black Lives Matter" thn 2019-2020.  Saya tdk pernah membayang 2 peristiwa yg persis sama terjadi di 2 benua dan negara dan ini pun terjadi juga di negara2 agama kuat di Timur Tengah. Kisah2 bentrokan agama di Indo sama persis di negara2 Timur Tengah. Jadi semuanya ini memang sudah direkayasa oleh para "penguasa2 dunia ini". 

 

Jadi sadarlah saudara2ku setanah air Indonesia,  lawanmu bukanlah darah dan daging dan bukan pula saudara2 setanah airmu. Jika engkau selalu menyuarakan perpecahan atas dasar kecuranganlah, kebenaranlah, apalah...tanpa  saudara2 sadari,  engkau sendiri sudah masuk dalam jerat permainan Mind Control si iblis. Wake up brothers, sisters. 

Kalau engkau benar2 peduli dengan bangsa, negara, rakyatmu, banyaklah berdiam diri, berdoa, sedikit bicara. Jika kita adalah anak2 Tuhan yang sejati, ini adalah waktunya kita berdiri bagi bangsa kita ini seperti Esther pada bangsanya orang2 Yahudi ketika bangsanya di ambang kehancuran. Mari kita berdoa dan puasa 3 hari untuk keamanan dan kedamaian Indonesia bangsa kita.

Ketika siang ini saya lagi menyetir di jalan mengantar anak bekerja, saya merasa Roh Kudus mengatakan di hati saya Indonesia diambang perpecahan kalau anak2 Tuhan tidak segera bertindak. Jantung saya seperti berdebar2 setiap kali membaca, menonton tentang Indonesia. Ini tdk biasa saya rasakan seperti ini. Ini mengingatkan saya masa2 sebelum peristiwa  98.😰

Saya merasa digerakkan oleh Roh Kudus untuk berdoa puasa 3 hari untuk Indonesia. 

Silahkan bapak/ibu bawa dalam doa masing2. Tanyakan Tuhan apakah yg Tuhan mau saudara/i lakukan sebagai anak2 terang saat ini bagi negerimu, bangsamu, rakyatmu.  Mungkin2 saudara2 semua exist dan hidup di Indonesia di generasi saat ini untuk saat2 yg paling genting bagi Indonesia saat ini. Bukankah ini yg dikatakan Mordekhai pada Esther yg menjadi ratu saat itu di mana bangsa Israel di ambang maut?

Sebagai anak2 Tuhan, panggilan sejati  kita adalah Pelayan2 Pendamaian, seperti kata rasul Paulus. 

Petrus mengatakan Imam2 yang rajani. Artinya " Berdoa dan Memerintah bumi dr alam rohNya Tuhan Yesus. 


Jadi, bila bapak/ibu terbeban bagi keselamatan negeri dan bangsa kita, marilah kita sama2 mencari  Tuhan dalam doa puasa 3 hari menopang negeri kita. Apalagi bagi saudara2 yg berada di Indonesia, saudara2lah yg lebih merasakan dampaknya apabila sesuatu yg buruk terjadi di negeri kita. 

Terimakasih buat perhatiannya. Tuhan Yesus memberkati.  🙏 ❤️


Saya akan mulai berdoa puasa dari besok hari  tgl. 20,21,22 FEBRUARY waktu USA. 


Bagi yang terbeban dan terpanggil selamat berpuasa dan berdoa. Ingatlah, jerih payahmu dalam Tuhan tidak akan sia2. Tuhan Yesus  memberkati. 

Indonesia bagi Kristus. Amin🙏🙏❤️❤️


HambaNya

Hana Hudson

Komentar

Postingan Populer