APAKAH INI PENGGENAPAN NUBUATAN BERUANG, NAGA DAN SINGA?

Apakah Ini Penggenapan Nubuatan Beruang, Naga dan Singa?





Pada bulan Januari lalu, Dutch Sheets memberikan Nubuatan tentang kebangkitan “naga, beruang, dan singa” pada tahun 2024. Kini, tampaknya ramalan ini sedang terjadi di hadapan kita.


“Naga, beruang, dan singa, yaitu Rusia, Tiongkok, dan Iran akan melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan pengaruh, melihat kelemahan Amerika di bawah Biden sebagai peluang mereka,” kata Sheets.


Sekarang, ketika kita melihat bahwa Iran telah memprovokasi Israel dengan ratusan rudal yang diluncurkan, tampaknya tindakan singa telah diaktifkan. Tapi bagaimana dengan beruang dan naga?


Setelah peluncuran Iran, Rusia telah memindahkan kapal yang membawa rudal supersonik ke Laut Mediterania, menurut The Express. Putin telah menyerukan negara-negara di Timur Tengah untuk menahan diri agar tidak bertindak lebih jauh saat ini.


Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan, “Kami menyerukan semua negara di kawasan ini untuk menahan diri. 


“Eskalasi lebih lanjut bukanlah kepentingan siapa pun. Oleh karena itu, tentu kami menganjurkan agar segala perselisihan diselesaikan hanya dengan cara politik dan diplomasi,” lanjutnya.


“Eskalasi lebih lanjut bukanlah kepentingan siapa pun. Oleh karena itu, tentu kami menganjurkan agar segala perselisihan diselesaikan hanya dengan cara politik dan diplomasi,” lanjutnya. 


Beredarnya aktivitas Rusia terjadi bersamaan dengan seruan Tiongkok kepada negara-negara untuk menahan diri dari tindakan kekerasan.


Kementerian Luar Negeri Tiongkok menyampaikan pernyataan yang berbunyi, “Tiongkok menyerukan kepada komunitas internasional, terutama negara-negara yang mempunyai pengaruh, untuk memainkan peran konstruktif bagi perdamaian dan stabilitas kawasan.” 


Ketika dua suara utama ini ikut berperan pada masa ini, menarik untuk melihat bagaimana keduanya menangani situasi ini dengan meminta negara-negara untuk menahan diri. Namun, waktu Rusia untuk pindah ke Laut Mediterania masih dipertanyakan. Saat kita memasuki tahun ini, kita akan dapat melihat bagaimana Iran, Rusia dan Tiongkok berperan dalam perang, perdamaian dan nubuatan alkitabiah.


Abby Trivett is a marketing copywriter and coordinator for Charisma Media.


Sumber Link : https://mycharisma.com/propheticrevival/is-this-the-fulfillment-of-the-bear-dragon-and-lion-prophecy/


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer