PELAKSANA SUPRANATURAL SUDAH TIBA

Dutch Sheets dan Tim Sheets: "PARA PEMBAWA ATAU PELAKSANA SUPERNATURAL TELAH TIBA!"





Dutch berkata: Saya sedang dalam kebaktian bersama saudara lelaki saya, Tim, beberapa minggu yang lalu, dan Roh Kudus bergerak secara mendalam. Tuhan telah memberikan wahyu kepada berbagai pemimpin sebelum pertemuan, yang terjadi malam itu dan menghasilkan terobosan besar. Itu adalah malam yang sangat penting. Dalam postingan hari ini, Tim membagikan sebagian besar informasi; Saya juga menyumbangkan beberapa.


GERBANG MALAIKAT TERBUKA


Tim berbagi: Saya percaya Roh Kudus telah mengungkapkan strategi Kerajaan untuk Ekklesia yang kini telah diaktifkan pada tingkat yang baru. Hal ini menuntut kita berfungsi sebagai Ekklesia sejati, kata yang digunakan Kristus untuk mendefinisikan Gereja. Ingat, Ekklesia (kata yang diterjemahkan sebagai "Gereja" dalam Perjanjian Baru) adalah kata Yunani yang mengacu pada badan peradilan atau legislatif.[1] Makna ini HARUS dipahami agar kita dapat memahami pernyataan misi kita.


Gereja kami baru-baru ini menjadi tuan rumah pertemuan puncak kenabian, suatu malam di mana Ekklesia berkumpul dan berkumpul untuk mendengarkan Tuhan mengenai musim kita saat ini. Saat saya berdoa pada pagi hari di puncak, Roh Kudus mengizinkan saya melihat ke alam roh. 


Selagi berdoa, saya berkata, "Tuhan, banyak orang datang dari seluruh negara kami, ada yang berkendara berjam-jam untuk sampai ke sini. Saya ingin ini bermanfaat bagi mereka dan sepadan dengan waktu mereka. Bahkan ada yang terbang." 


Ketika saya mengatakan itu, saya mendengar Roh Kudus dengan sangat jelas berkata, "Mereka bukan satu-satunya." Saya segera diberi visi.


Dalam penglihatan ini, saya melihat sekumpulan malaikat datang ke pertemuan tersebut. Roh Kudus menyatakan bahwa mereka datang dari negara-negara lain di seluruh dunia. Berdasarkan cara mereka berpakaian, saya mengenali berbagai kelompok malaikat: 


Saya melihat malaikat pemerintah, yang bekerja sama dengan doa dan keputusan dari Ekklesia/Gereja yang memerintah, dan saya melihat seraphim, yang merupakan golongan malaikat yang paling berkuasa. Selama penglihatan ini, saya dapat merasakan kuasa, kekuatan, dan wewenang yang didelegasikan dari para malaikat perkasa ini. Ratusan dari mereka datang ke pertemuan Ekklesia Raja ini. 


Saya gemetar di hadapan hadirat Tuhan yang kudus dan mengetahui bahwa Roh Kudus mengungkapkan bantuan supernatural, dan bantuan itu meningkat secara dramatis. Saya mulai menangis ketika saya melihat penghuni Surga datang dari negara-negara lain dan menyadari bahwa ini akan menjadi sebuah perubahan besar.


PERTEMUAN BATU PUTIH


Saya berbicara malam itu di pertemuan puncak, tetapi tidak menyampaikan visi ini. Faktanya, saya belum membaginya dengan siapa pun. Kakak saya, Dutch, juga menjadi salah satu pembicara, dan di akhir pesannya, dia mengundang seorang nabi, Clay Nash, untuk berbagi mimpi yang telah diberikan kepadanya. Dalam mimpi ini, seorang malaikat, yang menyebut dirinya sebagai "malaikat gerbang keadilan", mengatakan kepada Clay bahwa puncak kenabian ini akan menjadi "pertemuan batu putih". Semangat saya melonjak ketika dia mengatakan ini, dan saya langsung tahu itulah sebabnya para malaikat yang saya lihat datang ke pertemuan itu.


Wahyu 2:17 (KJV) mengatakan, "...kepada orang yang menang, Aku akan memberi makan manna yang tersembunyi itu, dan akan memberinya sebuah batu putih, dan di atas batu itu tertulis nama baru, yang tidak seorang pun mengetahuinya kecuali dia yang menerimanya." Saat ayat ini ditulis, pemberian batu putih mempunyai dua makna. Pertama, dalam pertandingan atletik Romawi, batu putih diberikan kepada pemenang suatu kontes, perlombaan, atau kompetisi. Nama orang tersebut tertulis di batu tersebut, yang berfungsi sebagai "tiket" untuk menghadiri jamuan penghargaan.


Namun, makna lain dari memberi seseorang batu putih terjadi dalam sistem pengadilan Roma, yang menurut saya dirujuk oleh malaikat gerbang keadilan. Pengadilan Romawi menggunakan juri, mirip dengan sistem peradilan kita. Juri akan mendengarkan suatu permasalahan, mempertimbangkannya, dan kemudian mengeluarkan keputusan, seperti yang kita lakukan saat ini. Ketika putusan telah diambil, sebuah vas bening ditaruh di hadapan juri. Mereka menaruh batu hitam ke dalam toples untuk menandakan "bersalah", dan batu putih untuk "tidak bersalah".[3]


DUTCH SHARES : Jika malaikat menyatakan bahwa ini akan menjadi "pertemuan batu putih" dapat berarti dua hal: 1) kami, kaum Ekklesia, akan menerima keputusan yang menguntungkan dari ruang sidang Surga; atau, 2) kami, Ekklesia, yang menjadi juri dan akan mengeluarkan putusan! Hal ini tentu merupakan sudut pandang yang berbeda. Mungkinkah? Apakah para malaikat benar-benar datang untuk mendengarkan keputusan kami, dan kemudian mengambil tindakan yang sesuai? Matius 16:18–19 mengatakan, "...di atas batu karang [wahyu] ini Aku akan membangun Gereja-Ku [Ekklesia]; dan alam maut tidak akan menguasainya. Dan Aku akan memberikan kepadamu kunci Kerajaan di Surga: dan apa pun yang kamu ikat di Bumi akan terikat di Surga: dan apa pun yang kamu lepaskan di Bumi akan dilepaskan di Surga" (KJV, tanda kurung milikku).


Dalam bukunya, Prayer Is Invading the Impossible, pemimpin yang dihormati Jack Hayford (sekarang di Surga) – berdasarkan terjemahan literal dari kata-kata Yunani yang bertele-tele – mengatakan hal berikut sebagai penguatan yang cermat dari ayat-ayat di atas: “Apa pun yang mungkin kamu temui suatu saat nanti (tentang nasihat Neraka, yang Aku nyatakan bahwa GerejaKu akan menang melawannya), maka kamu akan menghadapi keputusan apakah kamu akan mengikatnya atau tidak. Apa yang terjadi akan tergantung pada keinginanmu. tanggapannya. Jika Anda secara pribadi dan sadar melibatkan diri dalam tindakan mengikat isu tersebut di Bumi, Anda akan menemukan bahwa di masa depan ketika Anda melakukannya, isu tersebut telah terikat di Surga!"[4] 


Menakjubkan! 


Perhatikan bagian ini: "Anda akan menghadapi keputusan apakah Anda akan mengikatnya atau tidak. Apa yang terjadi tergantung pada tanggapan Anda." Bukan tanggapan Tuhan! Ini luar biasa! Dan ketika Tim mendengar apa yang dikatakan malaikat keadilan, dia tahu di dalam hatinya bahwa inilah alasan para malaikat datang – untuk mendengarkan keputusan dan tanggapan kita guna menegakkan keputusan tersebut. Mereka menantikan Ekklesia Kristus untuk mendengar apa yang Tuhan katakan, menilai situasi berdasarkan hukum-hukum-Nya, dan mengeluarkan keputusan-Nya dengan keputusan-keputusan mereka.


Kembali ke Tim: Ketika saya mendengar kata-kata bahwa ini akan menjadi "pertemuan batu putih", saya tahu Roh Kudus telah mengutus para malaikat untuk mendengar keputusan Ekklesia: apa yang dilarang dan apa yang diizinkan. Dalam arti tertentu, pertemuan puncak kenabian adalah sidang pengadilan dan, berdasarkan Matius 16:18-19, apa yang terjadi bergantung pada tanggapan kita. 


Ayub 22:28 mengatakan bahwa kita menetapkan sesuatu untuk mewujudkannya, dan Mazmur 103:20 mengatakan bahwa para malaikat mendengarkan firman dan ketetapan Allah. Saat kita mengambil keputusan berdasarkan Firman dan kehendak Tuhan, hal itu akan mewujudkan perkataan-Nya. Para malaikat sedang menunggu untuk mendengar putusan untuk menegakkan putusan tersebut. Mereka adalah penegak hukum Ekklesia yang alkitabiah dan dipimpin oleh Roh Kudus melawan kejahatan, pelanggaran hukum, dan korupsi di wilayah mereka. Roh Kudus melepaskan para malaikat yang berkuasa ini pada tingkat yang jauh lebih besar untuk menegakkan keputusan Ekklesia yang diberikan atas nama Raja.


Pembawa SUPRANATURAL telah tiba. Akankah kita mengeluarkan keputusan yang mereka perlukan untuk melawan kekuatan Neraka? Atau akankah kita, karena ketidakpercayaan dan diam, menjadi juri yang tidak bisa mengambil keputusan?"


DOA DAN DEKLARASI DARI DUTCH SHEETS


Berdoalah bersama saya: Tuhan, biarlah wahyu ini meresap ke dalam hati kami. Anda mengungkapkan bahwa otoritas Gereja mencapai tingkat dan ukuran yang lebih besar dari yang kita ketahui. Gerbang malaikat terbuka, dan orang-orang perkasa ini akan mendengarkan firman-Mu melalui kami. Mereka akan memaksakan pengikatan kejahatan kita, dan pelepasan bangsa, budaya, dan pemerintahan kita dari kekuasaan setan. Seiring dengan dikeluarkannya dekrit kami untuk kebangkitan dan reformasi, berilah kami kemenangan menakjubkan dan kejutan ilahi di musim ini. Kami meminta para malaikat ini untuk menegakkan keputusan dan keputusan terobosan terhadap Baal dan aktivitasnya. Kami menerima peran kami sebagai Ekklesia Kristus dan menyatakan bahwa kami memerintah dan memerintah bersama Dia. 


Dalam nama Kristus, kami akan membuka pintu yang tidak dapat ditutup oleh siapa pun, dan menutup pintu yang tidak dapat dibuka oleh siapa pun. Kami akan mengatakan apa yang Anda katakan; Kata-kata Anda akan menjadi kata-kata kami! Semoga Kerajaan-Mu dan Ekklesia bangkit demi kemuliaan-Mu. Semoga kuasa-Mu dilepaskan dalam kehidupan setiap individu. Semoga kesembuhan, terobosan, dan kemenangan dilepaskan, dan semoga malaikat ditugaskan untuk melayani dalam kehidupan pribadi, keluarga, dan bisnis kita. Dalam nama Yeshua, kami berdoa.


Keputusan kami: Kami menetapkan bahwa para penegak hukum supernatural menyertai kami untuk melaksanakan janji-janji Tuhan yang telah dinyatakan.


Sumber Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=30742


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer