DEKLARASI MENGAWAL BANGSA

DEKLARASI MENGAWAL BANGSA 





Deklarasi Mengawal Bangsa


Demi Nama Tuhan Yesus, Imam Besar Agung dari Pengakuan kami, kami deklarasikan dan decree:


Kami aktifkan Perjanjian Darah, Perjanjian Pelangi, Perjanjian Tuhan sebagai Matahari dan Perisai, perjanjian minyak dan anggur, meterai alam semesta, meterai keputusan perang, meterai penangguhan waktu kesesakan, meterai penetapan legal dan perjanjian koin 1000 syikal perak, maka:


1. Seluruh Indonesia terluput dari semua bencana, gelombang panas, kegelapan, kerusuhan, kecelakaan, kebakaran, kelaparan dan sakit penyakit serta cuaca ekstrim.


2. Semua pemimpin di segala bidang diberi kekuatan, keberanian, dan hikmat Tuhan. Semua dikuasai oleh Roh Tuhan, melaksanakan kehendak dan rencana Tuhan yang sempurna. 


3. Semua gereja unity dalam tubuh Kristus, sehati dengan kepala gereja: TUHAN YESUS KRISTUS.


4. Gereja Tuhan dimampukan untuk menuntaskan mandat, memasuki masa kemuliaan & penggenapan Yesaya 60, menjadi berkat, membangun 38 propinsi dalam segala bidang kehidupan. 


5. Pemerintah mengeluarkan peraturan dan hukum yang adil dan benar, sehingga Indonesia aman dan makmur. 


6. Tidak ada hukum dan peraturan yang membawa perpecahan, kerugian dan gagalkan setiap usaha antikristus yang ingin mengubah waktu dan hukum yang membawa pemusnahan dan menghambat rencana Tuhan di Indonesia. 


7. KAMI KAWAL hasil sidang MK untuk PILPRES; dan kawal PILKADA 2024, semua menerima hasil pemilu dan terpilih orang pilihan Tuhan. Indonesia aman terkendali dan masuk masa keemasan.


8. Kami tolak semua hoax, kebohongan dan ketidakbenaran yang disebarkan lewat sosial media dan pengaruh teknologi yang negatif. 


9. Kami aktifkan tembok perlindungan dan perjanjian Tuhan serta pelayanan malaikat Tuhan sekeliling Indonesia. 


10. Tuhan memampukan kami umatNya, menyelesaikan bagian kami untuk lawatan terbesar terjadi sampai kami diangkat di awan-awan.


Amin 7x

Komentar

Postingan Populer