NEW ERA SUSU DAN MADU MASUK JAMAN YUSUF DAUD DAN SALOMO PS NANY SUSANTY SH

NEW ERA

SUSU DAN MADU

MASUK JAMAN YUSUF DAUD DAN SALOMO 

PS NANY SUSANTY SH 






Sumber YouTube: https://youtu.be/ysAp8e13-q8?si=eOid55JsAmYYQerI


Shalom 

Saudara saya mau sampaikan bahwa ada perkara-perkara yang sangat spektakuler saat-saat ini terjadi yang tidak pernah kita pikirkan tidak pernah saya juga mikirkan bahwa semua itu terjadi 


Ini terjadi di taman saudara suatu saat Eh tiba-tiba ini adalah kolam kolam ini Tuhan katakan nak ini Kolam kelimpahan kolam yang Penuh dengan permata ya bahwa ini lambang daripada Tuhan tu menyediakan segala kelimpahan segala kebutuhan dari setiap anak-anaknya tiba-tiba berbau susu saudara, kolamnya berbau susu 


Saya ini orang yang tidak suka susu saudara jadi sampai Kalau bahasa Cirebon itu melek (eneg bikin mual) tuh ya Aduh bau susu sekali nah tapi tiba-tiba bukan hanya sekedar itu ada perkara yang ajaib yaitu Tuhan itu menyediakan membuktikan bahwa apa yang Tuhan janjikan itu pasti akan digenapi dengan Tuhan itu memberikan susu dan madu ya tolong ditayangkan susu dan madunya 


Nah saudara di Mahligai itu setiap kali seminggu satu kali itu ee selalu Kita menyediakan anggur di tempat Mahligai itu ya seminggu sekali diganti karena pasti kalau namanya Anggur Itu kan busuk nantinya jadi kita tidak akan mau memberikan segala sesuatu untuk Tuhan itu yang busuk, ini bukan berarti bahwa kita mempersembahkan sesuatu kepada berhala tidak tapi kita ingin memberikan perkara yang terbaik buat Tuhan tiba-tiba keluar biasanya yang saudara pernah dapatkan kemarin ini tiba-tiba ini keluar putih ya yang pertama kali bau madu tapi tidak bau susu ya saya bilang ini Tuhan mau lakukan apa lagi ya sudah selesai 


Besoknya bau susu ya nah saya belum nyoba tapi penjaga taman itu diberkati Tuhan Setiap kali saya tanya pasti kamu nyoba ya gak berani, Bohong gak berani iya gitu gak berani bilang gak berani Saya bilang kamu berani nyoba tapi kalau kamu ngomong tidak hukumannya sama Tuhan mereka gak berani kamu nyoba kan nyoba bekas-bekasnya  nyoba Rasanya apa ? susu dia bilang kok aneh ya saya bilang terus saya berdoa Tuhan Engkau sebenarnya mau apa ini adalah suatu Janji Kelimpahan sekalipun saudara mendengar apapun yang bakal terjadi Percayalah Tuhan membuktikan bahwa Tuhan janjikan tetap tanah Kanaan yang penuh dengan susu dan madu ya amin baunya bau bau susu saudara nah terus 


Referensi Ayat 


Keluaran 3:17 (TB)  Jadi Aku telah berfirman: Aku akan menuntun kamu keluar dari kesengsaraan di Mesir menuju ke negeri orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya. 


Akhirnya saya nyoba Tuhan sebenarnya aku tuh enggak suka susu tapi ya ini susu surga saya bilang kalau saya tidak makan susu surga Saya tidak mendapatkan bagian dalam perkara ini jadi saya juga ee ngicipin sedikit tapi enggak berani banyak banyak sedikit yang penting aku sudah ngicipin ada beberapa yang sudah mencicipi 


Nah kalau saudara aku kapan tunggu waktunya pasti akan Tuhan bagikan kepada saudara yang penting 


Saya sangat merindukan ini adalah suatu lambang daripada susu dan madu Saya sangat merindukan bahwa yang akan menikmati adalah orang Sion dulu jadi ini bukan sekedar kamu menikmati betul-betul susu yang kamu lihat tapi sangat berdoa sayanya Supaya apa supaya kalian menikmati Surga menyentuh bumi zaman Yusuf zaman Daud dan Salomo di mana kita itu mengalami perkara-perkara yang ajaib terjadi terobosan FINANSIAL Freedom itu terjadi dalam hidup kita amin tadi sudah dikatakan harus percaya ya amin beriman jangan menggerutu jangan suka kita merasakan ah kok enggak jadi-jadi percaya Tuhan jadikan ini lagi susu betul-betul susu 


Kalau saudara tidak percaya saudara datanglah Besok saudara datang jam 09:00 pagi itu taman buka saudara melihat kemuliaan Tuhan saudara mencium akan hal itu tapi saudara saya berdoa jangan sekedar melihat mukjizat tapi doa di situ dan katakan Tuhan mukjizat terjadi jadikan aku juga menerima mukjizat itu ya karena tempat Taman itu bukan museum, bukan tempat wisata tapi tempat untuk berdoa dan ketemu Tuhan ya jadi saudara melihat saudara berlutut saudara percaya Tuhan beri aku mengalami akan hal itu ya selain itu juga keluar minyak warnanya putih juga saya bilang Tuhan ini Tuh lihat tuh itu minyak tuh ya minyaknya warnanya putih juga saya merasakan Tuhan pasti ada perkara-perkara yang kau sedang kerjakan di tempat ini jadi bersyukur saudara ada di tempat ini menikmati akan perkara-perkara mukjizat Tuhan jadi saya berdoa Kalau saudara datang datanglah untuk berdoa bukan menjadi suatu wisata kemukjizatan tapi berdoa mengucap syukur ada perkara yang ajaib terjadi di kota Sion 


Siapa tahu ternyata Tuhan mau bagikan tanggal 30 Juni  pagi ya makanya siap-siap, siapkan diri untuk pemulihan Pondok Daud Kalau tiba-tiba Tuhan katakan bagikan ini ee susu madu madu dan susu ini buat Jemaat nanti semua akan dibagikan amin ya 


Yang penting Pokoknya kita harus berdoa sebab herannya saat-saat ini ee keluarnya tuh banyak banget jadi kadang-kadang saya bilang ini pasti ada sesuatu ya enggak bakalan sampai nanti menunggu sekian bulan yang yang akan datang berdoa Tuhan aku juga kepengin biarlah bulan ini kami mengalami terobosan yang besar menikmati susu dan madu amin 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer