Sepakat Lebih Dalam


Sepakat Lebih Dalam


Diambil dari buku:
I'm with You Heart and Soul - SEPAKAT!!!
by: Joshua Christian



Selain itu sepakat bukan hanya ketika kita berkata sepakat dan hati kita dan jiwa kita sepakat. Tetapi ada 3 hal menentukan lainnya yang berperan dalam kuasa sepakat ini:

Passion
          Passion adalah di saat gelora kita menyatu dengan pemimpin kita, saat gelora dan api pemimpin kita, bisa kita tangkap dan kita terima. Saat api iman dan biji iman telah disebar oleh pemimpin, kita bisa menyambar dan menyamakan irama kita itu adalah passion. Sepakat tanpa passion yang dari Tuhan, kuasa tersebut tidak bisa mengalir, karena ada sesuatu yang belum genap.
          Sepakat dengan hati, adalah hati kita ikut sepakat bukan hanya di mulut. Tetapi menyambar passion seorang pemimpin adalah hal yang berbeda, menyambar iman dan gelora pemimpin, sepakat dengan Tuhan sendiri dan menarik yang dari surga dijadikan kenyataan adalah salah satu hasil dari sepakat dengan passion.
          Arak-arakkan yang kita lakukan di HI sangatlah ajaib dan luar biasa, dimulai dari iman pemimpin kita yang berkata kita harus membuat arak-arakan dengan 1 juta anak Tuhan berjalan dengan speaker sambil meneriakkan lawatan atas Indonesia. Tetapi iman kami tidak menyambar, kita hanya sepakat sampai heart and soul, tidak masuk ke dalam gelora dan passion dari pemimpin kami.
          Pemimpin kami dengan penuh gelora, api, dan iman yang dahsyat meneriakkan 1 juta jiwa, tetapi iman kami hanya sangatlah kecil dan passion kami tidak bisa menyambar dengan sangat kuat. Sehingga akhirnya pemimpin kami menurunkan standartnya dan tetap Tuhan adalah Tuhan yang dasyat dan ajaib.
          Menyambar iman dan gelora pemimpin adalha kunci dari sepakat. Bukan hanya sepakat yang sampai ke hati dan jiwa, tetapi sampai kita bisa menyambar geloranya.
Menyamakan Standart
          Setiap pemimpin mempunyai standart yang berbeda-beda, contoh, buat KKR buat kita sebagai pasukan Mahanaim, 3000 minimal. Mungkin buat yang lain, KKR 200 orang udah dahsyat, bawa 2 juwa udah cukup.
          Ini adalah menyamakan standart kita dengan standart pemimpin kita, kita tidak bisa sepakat kalau standart kita tidak nyampe dengan standart pemimpin kita. Pemimpin kita berkata bawa jiwa sebanyak-banyaknya. Kita sepakat, heart and soul, menyambar passionnya, tetapi yang kita bawa hanya 5 jiwa, dan kita berkata, yes aku sepakat dan aku bawa 5 jiwa. Padahal standart pemimpin kita adalah, minimal 1000 jiwa, baru banyak. Padahal buat KKR 3000 orang baru lumayan.
          Sering kali ketidak tahuan kita tentang standart pemimpin kita membuat kita banyak miss dan tidak melihat kekuatan dari sepakat itu sendiri. Tetapi, begitu kita mempunyai standart yang sama, oh sebanyak-banyaknya itu, minimal 1000. Dan kita menyambar, baru akan terjadi sesuatu yang besar dan ajaib.


Kenal dengan Pemimpin
          Yang ketiga adalah, kita kenal siapa pemimpin kita, tidak peduli apakah dia mengenal kita atau tidak, yang penting kita kenal siapa pemimpin kita.
          Aku punya seorang teman yang sangat dekat dan sering membawakan tas saya dan sering membawakan minuman setelah saya nari. Dia adalah anak yang sangat rendah hati, baik dan murah hati. Apa yang membuat kita bisa bersatu? Karena dia mengenal saya. Dia tau minuman kesukaan saya dan dia tau kapan saya membutuhkan minum. Kita bisa sepakat saat kita mengenal siapakah pemimpin kita.
          Ini adalah kunci ketiga dari sepakat, yaitu mengenal pemimpin kita. Kita tidak bisa menyambar geloranya kalau kita tidak mengenal, bahkan tidak aka nada yang mengalir dari kita, karena kita tidak mengenal pemimpin kita.
          Jadi, sambar passion Tuhan dan passion pemimpinmu, samakan standart dengan pemimpin dan kenali siapakah pemimpinmu.

Komentar

Postingan Populer