Session 1 26 Juni 2012 Volume 1

Session 1 (Pengucapan Syukur) Volume 1


Ev. Drg. Yusak Tjipto Purnomo


Saat ini kita mengucap syukur buat pimpinan Tuhan selama 6 bulan yang sudah kita lewati. Saat ini kita akan mengalami A divine Moment Bersama Tuhan sendiri. Tuhan sudah memimpin keluarga besar bahtera sepanjang 6 bulan ditahun 2012 ini. Dia sendiri yg memimpin kita untuk masuk dalam kegerakanNya.


Ev. Daniel Krestianto


Tuhan Yesus Sudah Memimpin kita dalam kegerakanNya selama 6 bulan ini, kita persembahkan setiap lawatan dan tuaian kepada Tuhan. Mari kita sama - sama berdoa biarlah lawatanNya semakin besar seperti gelombang tsunami, kita berdoa biarlah setiap tuaian yang kita dapatkan kita persembahkan kehadapan Tuhan Yesus Kristus.


Ev. Nany Susanty, SH


Marilah kita sama - sama bersatu hati berdoa meminta biarlah lawatan Tuhan menetap di Indonesia dan atas bangsa - bangsa.


Pdt. Petrus Hadi Santoso


Bahan Renungan : Matius 13 : 16 - 17

Matius 13 : 16 Tetapi Berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.

Matius 13 : 17 Sesungguhnya banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat tetapi tidak melihatnya dan ingin mendengar apa yang kamu dengar tetapi tidak mendengarnya. 

Hari ini Tuhan sedang membawa kita anak - anakNya untuk melihat dan mendengar bahwa Kegerakan Tuhan sedang terjadi dimana - mana. Tuhan membawa kita untuk melihat lawatan Tuhan dan Tuaian Jiwa - Jiwa dipersembahkan kepada Tuhan. Tuhan Yesus memberikan janji kepada kita untuk masuk dan menerima berkat double porsi dari hujan awal dan hujan akhir.

1 Korintus 2 : 9 Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga dan apa yang tidak pernah timbul dari hati itu yang disediakan Tuhan untuk kita. Bagi kita yang mengasihi Dia Tuhan sudah menyediakan berkat untuk kita.

Ketika kita masuk dalam kegerakan Tuhan, maka Tuhan menyediakan apa yang tidak pernah terpikirkan oleh kita, tidak pernah dilihat oleh kita dan apa yang tidak pernah timbul dalam hati kita, Tuhan sudah menyediakannya untuk kita. Amen.


By His Grace


Joshua Ivan 


Komentar

Postingan Populer