PesanTuhan Oleh Christiena Boshoff

PESAN TUHAN YANG DITERIMA OLEH CHRISTIENA BOSHOFF - 25 NOVEMBER 2012




TIDAK SERUPA DENGAN DUNIA
Pesan yang Diterima oleh Christiena Boshoff - 25 November 2012

Anak-anakKU, AKU MEMANGGIL kalian KELUAR DARI DUNIA INI dan KEINGINAN-KEINGINANNYA, oleh karena itu kalian HARUS TERPISAHKAN dari seluruh dunia. Kalian berada di dunia ini TETAPI TIDAK AMBIL BAGIAN DARINYA. Kalian tidak dapat serupa dengan dunia ini lagi. Kalian HARUS BERBEDA dari yang lain dan haruslahjelas bahwa kalian adalah TERANG, bukan kegelapan lagi. Kalian HARUS DITRANSFORMASI UNTUK MENJADI SERUPA  DENGANKU, MENJADI LEBIH SEPERTIKU. AKU HARUS  BERTAMBAH  dan
kalian HARUS BERKURANG.

BANYAK yang MENJADI SERUPA DENGAN DUNIA INI LAGI karena mereka TIDAK BERSEDIA   UNTUK  MENJADI   ERBEDA,   DITOLAK,   DIBENCI,  DIANIAYA   dan   bahkan
beberapa DIBUNUH untuk NAMAKU dan demi KERAJAANKU.

AKU akan MENEMPATKAN KALIAN DALAM UJIAN UNTUK MELIHAT APAKAH KALIAN AKAN MENYERUPAI DUNIA LAGI. Banyak yang akan menyerupai dunia lagi karena mereka akan MENYANGKAL AKU dan BERKOMPROMI TENTANG  KEBENARAN  untuk  kebohongan
SUPAYA DAPAT DITERIMA OLEH ORANG LAIN.

Hal-hal yang AKU BENCI yang adalah kekejian bagiKU, mereka akan menyetujuinyadan melakukannya sendiri lagi karena mereka akan berkompromi dan menjadi serupadengan dunia lagi karena mereka ingin diterima dan mendapat persetujuan dari orang lain, dan bukan persetujuanKU. Ini karena mereka TIDAK MENGENAL SIAPA AKUSEBENARNYA dan apa yang dapat AKU lakukan. Mereka takut kepada manusia dan bukan kepadaKU. AKU juga bukan cinta pertama mereka sehingga mereka akan menyerupai   dunia   lagi.   Mereka   mencintai    hal - hal   duniawi   lebih   dari  pada
mencintai AKU.

AKU mengetahui setiap HATI dan semua MOTIF, tidak ada yang dapat disembunyikan dariKU tetapi AKU akan menjadi hakim yang adil dan TIDAK AKAN ADA BELAS KASIHAN TANPA PERTOBATAN bagi  ereka  yang  serupa  dengan  dunia lagi  dan  dengan  gaya
hidup mereka sebelumnya.

AKU KUDUS dan AKU TIDAK BERUBAH. Kalian harus BERUBAH, MENJADI KUDUS dan SUCI HATINYA atau kalian tidak akan melihat AKU. Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: TUHAN, TUHAN, akan menjadi bagian dalam KerajaanKU yang kekal. AKU akan berkata kepada banyak orang pada hari itu: Enyahlah dari padaKU, AKU tidak pernah mengenal kamu, kamu sekalian pembuat kejahatan. Apa yang akan AKU katakan kepada kalian? Apakah kalian berbeda, terpisah atau apakah kalian serupa dengan dunia lagi? Ini adalah pilihan  kalian  sendiri  tetapi  kalian  akan  menanggung
konsekuensinya.

AKU tahu siapa yang MENGASIHI AKU, yang SERIUS, yang TIDAK MAU BERKOMPROMI dan MENJADI SERUPA DENGAN DUNIA LAGI.

Anak-anakKU, jika kalian menoleh ke belakang dan menarik diri dariKU, kalian tidak menyenangkan AKU dan tidak layak bagiKU. Akan ada perbedaan yang jelas antara mereka yang merupakan terang di dunia ini dan mereka yang merupakan kegelapan itu sendiri yang hanya berpura-pura. Kalian harus memutuskan apakah kalian ingin menjadi pembawa terangKU atau tidak. Kalian harus berdiri untuk kebenaran. Kalian tidak dapat menjadi serupa dengan dunia lagi dan berpikir bahwa AKU masih harus berkenan kepada kalian. Kalian hanya menipu diri kalian sendiri. Banyak yang tertipu oleh orang lain yang juga tertipu. Jangan ada yang menyesatkan kalian. AKU kudus dan AKU tidak berubah. Kalian harus menjadi seperti  AKU, kudus. Janganlah menjadi
  serupa dengan dunia ini lagi.

Pesan di atas dapat juga dibaca selengkapnya di link ini. Silahkan link ini dishare juga:
http://www.yesusdatang.com/tidak-serupa-dengan-dunia.html

Komentar

Postingan Populer