Deklarasi Enam Tokoh Alkitab

Deklarasi Enam Tokoh Alkitab

 

 
Yusuf
  • Saya memiliki hati hamba, mental raja, dan menjadi penguasa dunia.
  • Dalam tiap detik perjalanan saya adalah sesuai yang Tuhan mau.
  • Jiwa saya menjadi tawanan roh, tidak lagi mengikut diriku sendiri.
  • Saya mempunyai fighting spirit, yang tidak menyerah sampai Firman-Nya genap, melakukan semua yang Tuhan mau dengan passion.
  • Saya akan jadi tuan atas raja-raja, dan dipercayakan harta seluruh dunia.
  • Saya memilih untuk sepakat dengan visi Tuhan yang terdahsyat dalam hidup saya.
  • Saya memilih untuk melakukan pekerjaan yang paling susah dan paling berat, yang orang lain tidak mau lakukan.
Musa
  • Saya hidup dengan cara supranatural Tuhan, membebaskan bangsa-bangsa, dan menjadi seperti Kristus bagi seluruh umat manusia.
  • Saya adalah angkatan yang Tuhan berikan otoritas, kekuatan, kekayaan yang no limit dan beyond human.
  • Saya membelah di roh semua masalah, kemiskinan, perbudakan, kebodohan, dan semua penghalang dan langit tembaga.
  • Saya berhenti untuk melakukan dengan cara manusia, tetapi saya bertekad untuk melakukan dengan cara Tuhan dalam ketepatan.
  • Saya percaya setiap rhema dengan bulat hati sampai saya mendapatkan double portion bahkan lebih
  • Saya akan mencapai level raja-raja.
  • Saya terus mengingat perbuatan-perbuatan Tuhan dan memberikan penyembahan kepada Tuhan dalam kondisi apapun.
  • Saya tetap mengenakan jubah pengurapan dan kemuliaan yang Tuhan berikan dan menolak semua yang Iblis sodorkan.
  • Saya melakukan semua destiny dengan penuh tanggung jawab.
Yosua
  • Saya adalah penuntas, penggenap semua janji Tuhan, punya otoritas atas alam semesta.
  • Daya tahanku akan naik tujuh kali lipat, penyeranganku cepat dan tepat.
  • Saya mengerti saat/kairos untuk bergerak bersama Tuhan, bukan tinggal diam.
  • Passion, iman, dan otoritas saya bersatu dengan Roh Kudus maka Kingdom Explosion terjadi dalam hidup saya.
  • Manusia roh saya bertambah kuat dan bertambah kuat sehingga Tuhan dapat melakukan yang dahsyat dan belum pernah terjadi melalui saya.
Daud
  • Saya adalah orang yang dicintai Tuhan, seirama dengan hati dan detak jantung Tuhan.
  • Saya menjadi raja segala masa, segala abad sampai dalam kekekalan.
  • Saya memberikan penyembahan yang terbaik dengan mempersembahkan yang paling saya cintai.
  • Saya selalu siap ditegur, dididik dan bekerja sama dengan semua panggilan.
  • Saya membunuh setiap raksasa dalam hidupku, sejak usia sangat muda sampai dalam kekekalan.
  • Mazmur cinta dan pengenalan akan Tuhan selalu ada di mulut dan hatiku.
  • Saya bertanya kepada Tuhan dalam segala hal, menjadi raja, imam, kekasih, pekerja, pilar, dan panglima Tuhan.
  • Seimbang dalam seluruh hidup saya.
Salomo
  • Di generasi saya tidak ada yang miskin di bangsa kita, sampai perak tidak ada artinya dan seluruh dunia melihat kemuliaan Tuhan.
  • Saya memberi makan bangsa-bangsa.
  • Saya mempunyai jawaban akan segala sesuatu dan segala rahasia menjadi sangat mudah dipecahkan.
  • Saya sampai di puncak destiny, kekayaan, hikmat, dan kemuliaan.
  • Seluruh dunia akan mendengar tentang saya berhubung dengan nama Tuhan.
  • Dari seluruh dunia akan datang emas permata yang sangat banyak untuk membiayai kegerakan.
  • Saya akan punya jawaban akan segala sesuatu. Segala rahasia menjadi sangat mudah.
  • Seluruh dunia akan tercengang karena saya memiliki service of excellent dan spirit of excellence dlm hidup saya.
  • Seluruh dunia tercengang melihat pewahyuan yang Tuhan berikan kepada saya.
  • Dalam hikmat dan kemakmuran saya melebihi apa yang orang pernah pikirkan.
  • Semua orang yang dekat dengan saya pasti berbahagia.
  • Selalu ada perkenanan Tuhan dalam hidup kami, kemudahan, dan shalom. Tuhan selalu dipuji dalam hidup saya. Saya akan diangkat sebagai raja dalam keadilan dan kebenaran.
Paulus
  • Saya adalah orang yang menjungkirbalikkan dunia dan tidak terhentikan.
  • Saya adalah pembawa Injil keselamatan bagi seluruh dunia.
  • Di generasi saya seluruh dunia bertekuk lutut, mengaku Yesus Tuhan dan diselamatkan.
  • Mendirikan gereja yang kuat dan visi yang tepat sehingga mengalahkan dunia.
  • Bagi saya hidup adalah Kristus, memberi buah dan mati adalah keuntungan.
  • Saya mendapat jaminan mencapai garis akhir, menerima hak kerasulan dan berkatnya.

Komentar

Postingan Populer