Lima Penghalang Terobosan

5 PENGHALANG TEROBOSAN ILAHI
By Ps Robert Lie
@AOC Solo ,6 Mei 2016

Tuhan bicara jelas sekali: Aku akan buat revival.
Kemanapun anda pergi anda akan bawa kebangunan rohani, seperti gelombang.

Tuhan ingatkan, Aku akan bawa kalian masuk dalam kemuliaan yang lebih lagi.
Tapi 1 syarat:
Kalian harus lepaskan kemuliaan tahun 2014 ke bawah.
Kami mulai doa pagi jam 5 sampai tahun ke 7 belum terjadi apa-apa tapi kami tetap setia.
Ada emas turun saat kami menyembah tapi ini hanya signs, sampe saya dikenal pendeta dengan pengurapan debu emas. Saya tidak suka. Pernah sebutan Itu dicantumkan, Saya tidak mau. kalau masih dicantumkan saya tidak akan datang. Saya tidak mau orang cari itu tapi harus cari Tuhan.
Ada 3 gerbang:
Mujizat
Kekayaan
Kemuliaan, kami pilih yg ketiga.

Tuhan suruh sabatical 40 hari setelah selesai, Tuhan suruh tindakan profetik, dalam sebuah ibadah ada angin puting beliung, menyemburkan emas.
Kemulian yg tadi nya kami alami sekarang orang-orang akan mengalaminya bersama kami. Itu next level kemuliaan.

Kesaksian:
Leo kena kanker stadium 4 diberi anggur perjamuan dari sorga.
Saat sudah anfal dan dokter menyatakan sudah tidak harapan, Leo bersaksi rohnya sudah meninggalkan tubuh dan ia berjalan di lorong gelap yg berujung api. Tiba-tiba ada suara "Leo pulang" 3x. Dan dia kembali hidup dan dinyatakan sembuh. Ternyata disaat yg sama Ps Robert sedang berdoa dan Roh Kudus gerakkan untuk sebut "Leo pulang" 3x.

Kita tidak bisa buat apapun tanpa Tuhan.

Suatu hari kolam di tempat kami berubah jadi darah.
Ibr 10: 19
Rahasia semakin dalam: the blood of Jesus.
Tiba-tiba kolam susu berubah jadi kolam darah. Sampai hari ini begitu banyak kesaksian tentang darah Yesus.

Kesaksian bayi di kandungan 2 bulan dinyatakan mati harus dikuret, ibunya minum darah Yesus, sekarang sudah 7 bulan dan sehat.

Kanker leukimia koma 7 hari sembuh.
So many testimonies from the blood of Jesus.

Tuhan akan buat 3 terobosan:
1. Pemulihan Keluarga
2. Kesembuhan
3. Keuangan

Semua orang menginginkan ,Bagaimana caranya?
Terobosan bukan suatu yg murahan.
Tapi terobosan adalah hak kita.
Tuhan suka kita alami terobosan.

Kenapa kamu tidak alami?
Ada penghalang.

Buang 5 hal ini, saya jamin anda akan alami terobosan:
1. Karena kita tidak sungguh-sungguh merindukan/ menginginkan terobosan ilahi.
Luk 8: 26-28
Orang yang kerasuk setan. Dilepaskan itu hal yang normal.
 Kalau anda doain orang tidak sembuh, setan tidak pergi itu namanya anda bukan orang kristen yg normal.
Karena itu tanda-tanda orang percaya. Markus 16: 17-18. Itu Tanda-tanda normal yang harus menyertai orang kristen.
Kalau tidak sembuh, berarti anda tidak normal kristennya.
Maaf saya keras tapi itulah kebenarannya.

Orang di gerasa bertahun-tahun kerasukan, legion lepas baru itu terobosan.
Harusnya orang di gerasa merindukan, tapi ternyata Yesus ditolak dan diusir.

Ada 1 gereja mengundang dan pasturnya pesan jangan cerita debu emas.
Dan saya tidak cerita itu, tapi di tengah ibadah turun debu emas.

Kalau mau ngalami, doa pagi.

 Kemanapun saya pergi saya harus memberi influece ke orang, kalau tidak lebih baik saya pulang ke rumah Bapa. Dan jatah makan saya buat orang miskin saja.

2. Kita terlalu banyak menggunakan pikiran manusia/logika.
Yesus itu anak tukang kayu jadi mana mungkin buat mujijat?

Besarnya lawatan tergantung seberapa kau haus dan lapar akan Tuhan, seberapa kau buka hati.

Ada gereja korea presbyterian church, seperti gki. Teman saya bawa batu mulia yang turun dari sorga di ibadah kami, mereka ada ahli batu dan berkata tidak ada cutting di seluruh dunia yg bisa bikin cutting seperti ini. Kini mereka dilawat Roh Kudus. Hari ini gerejanya jadi gereja yang "gila" ,Praise and Worshipnya 6 jam. Gereja yang "gila" pada Tuhan.

Kita harus gila pada Tuhan baru terjadi terobosan.
Kalau kamu mau konek dengan Dia, kau harus flowing denganNya. Allah itu roh. Kamu harus nge-roh.. Tidak bisa pakai logika.

Detik anda pakai logika detik itu anda tidak bisa alami terobosan.

Dia melakukan jauh lebih besar, dari yang kita pikirkan. Jangan batasi Tuhan.
Tuhan bekerja selalu tidak sesuai akal manusia.
Jangan pakai otak pakai hati.

3. Karena kita tidak mau bayar harga.
Bayar harga lebih.
Dlm dunia semua ada hitungannya.
Ilustrasi Tuhan ajar saya: ada obral orang ramai, semua orang kristen pengen seperti itu .. Gampang dapatnya.
Bandingkan di mall.. Barang yang mewah. Harus Bayar harganya lebih mahal.
Di alam roh juga begitu, Apapun yg kamu ingini, bayar harganya yg tertera... Detik kamu bayar kamu akan peroleh itu semua secara legal.
Kalau mau kedalaman kamu harus beli peralatan yg lebih lagi.

Mau terobosan ? Bayar harganya!

Kalau kamu mau suamimu berubah bayar harganya.
Doa puasa bayar harganya, i will stand for him...
I still love him because of Jesus.
Respon hati yg benar.

Terobosan itu mahal , you must pay the cost.

4. Tidak cukup punya kerendahan hati.
Nanti kalau diberkati jadi sombong.
Tidak mungkin Tuhan percayakan kemuliaan buat orang yg tidak bisa dipercaya.
Barang siapa merendahkan diri akan ditinggikan Tuhan.
Semakin kau rendah hati semakin banyak terobosan yg terjadi dihidupmu.

Kerendahan hati adalah frekwensi sorga. Kau akan berjalan bersama Tuhan. Belajarlah dari Aku karena Aku rendah hati. Detik ia temukan orang yg rendah hati, Dia akan berjalan bersama anda.

Rendah hati:
1. kerelaan utk alami penghinaan, tapi tidak marah. Rela tidak dikenal orang.
2. Rela utk diomongin negatif ,difitnah orang.. Itu bahan bakar untuk anda terbang lebih tinggi.
3. Rela jadi pijakan untuk orang lain naik lebih tinggi.

Banyak orang bilang mau lawatan, tapi tidak mau bayar harganya.
Tidak mau cari Tuhan lebih dalam.

Banyak pendeta puasa supaya kotbahnya diurapi, supaya gereja terkenal, jemaatnya banyak.
Tapi saya hanya butuh kedalaman yang lebih lagi dengan Tuhan.

5. Mempunyai motivasi tertentu yg tidak disukai Tuhan.
Dibutuhkan hati yang murni, yang tulus.
Yang Aku beri, bagikan.
Bisakah kau dipercaya?
Jangan motivasimu duit. Kalau motivasimu bukan duit, duit yang akan mengalir kepadamu.

Blessings, TUHAN YESHUA Berkati...

Komentar

Postingan Populer