"RAHASIA DI GUNUNG TUHAN”

Jumat 16 February 2013

Ev.Nany Susanty, S.H.

"RAHASIA DI GUNUNG TUHAN” 

 

Waktu doa buka Ibu Nany doa minta Tuhan kembalikan Manado ke keadaan semula : Manado (Yerusalem Indonesia)
 
Kesaksian Ibu Nany bahwa Kota Cirebon mendapat tugas untuk menjadi pendukung doa buat Kota Manado. Tuhan katakan ke Bu Nany bahwa harus pergi ke Sulawesi Utara dan Selatan.
Tahun 2013 dibilang orang angka sial. Ibu Nany beri kesaksian: Ketika mereka doa dengan hamba2 Tuhan di Makassar, nginap di hotel liftnya ngga ada angka 4. Orang Tionghoa bilang angka 4 angka mati. 1+3=4 itu sebabnya angka 13 adalah angka yang menakutkan orang.
Kita punya berita yang luar biasa:
 
Angka 13 bukan angka sial atau angka mati. Tapi ada perkara2 / lawatan2 Tuhan akan terjadi, karena ada dasar2 Firman-Nya.
 
Kenapa ya Kota Cirebon harus punya link di Manado?
Tuhan bilang Kota Cirebon harus menjadi Kota Sion, Kota tempat Tuhan berdiam, sekalipun disana banyak keraton, dikelilingi 4, 5, keraton. Kelihatannya tidak mungkin, tapi apa yang tidak mungkin menjadi mungkin bagi Tuhan.
 
Kota Manado awalnya adalah Kota yang menyenangkan Tuhan, dimana-mana ada gereja, ada kaki dia yang dipasang antara Manado – Bitung. Dia Raja segala raja akan melawat tempat ini (Manado). Kota manado adalah Kota Yerusalaem. Kota Sion adalah Kota Yerusalem. Makanya ada  link antara Cirebon – Manado.
 
Kejadian 41:46  Yusuf berumur tiga puluh tahun ketika ia menghadap Firaun, raja Mesir itu. Maka pergilah Yusuf dari depan Firaun, lalu dikelilinginya seluruh tanah Mesir.
 
Kejadian 37:2  Inilah riwayat keturunan Yakub. Yusuf, tatkala berumur tujuh belas tahun -- jadi masih muda -- biasa menggembalakan kambing domba, bersama-sama dengan saudara-saudaranya, anak-anak Bilha dan Zilpa, kedua isteri ayahnya. Dan Yusuf menyampaikan kepada ayahnya kabar tentang kejahatan saudara-saudaranya.

Jubah Yusuf : Jubah itu menandakan adanya pelantikan dalam hidupnya, menggambarkan panggilan tertentu (dilantik menerima destinynya). Yusuf menerima jubah pada umur 17 tahun. Yusuf diangkat jadi penguasa Mesir pada umur 30 tahun. 30-17=13. 13 tahun mengalami didikan, awal yang baru, masuk dalam kemuliaan. Yusuf itu narapidana yang diangkat jadi penguasa Mesir. Tuhan itu sanggup melakukan segala sesuatu. Seluruh destinynya Yusuf terjadi.
Seluruh destiny Tuhan terjadi atas Kota Manado. Angka 13 membuat perubahan terjadi dalam kehidupan kita.
 
Yusuf mengalami diaman dalam 1 hari pembalikan keadaan terjadi,dari pakaian narapidana dibuka, Yusuf memakai pakaian kebesaran.
 
Angka 13 adalah awal. Tahun ini adalah From Glory to Glory “FGTG” Inilah yang Tuhan inginkan terjadi pmbalikan keadaan di kota ini. Kami meihat perubahan di Kota Manado –Bu Nany. Beberapa tahun lalu KKR Bahtera di Manado, saat jam 6 petang belum ada orang, ditanya sama Bu Nany dapat jawaban katanya: biasa... orang Manado nyantai!!! Kemudian ada KKR lagi cukup terlambat ngaret 1 jam. Hari ini (15 February 2013) Ibu Nany tanya ke panitia... jam pasti biasa ya? Jawabannya jangan ngomong biasa Bu! Jam 6 tepat sudah mulai penyembahan! Haleluya!!! Ini perubahan yang terjadi sampai “From Glory to Glory” FGTG. 2013: Tahun kita masuk dalam suatu level yang baru, kita masuk dalam kemuliaan, selesaikan destiny, selesaikan dengan kuat!
 
Malam ini Tuhan mau menyampaikan isi hati-Nya “RAHASIA DI PUNCAK GUNUNG” buat Manado.

Yesaya 58:14  maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut TUHANlah yang mengatakannya.

Bersenang-senang karena Tuhan: hati yang gembira adalah obat, saat kita mengalami sesuatu yang luar biasa dari Tuhan, kita akan melintasi puncak2 bukit di bumi. Kalau belum pernah naik kapal terbang suatu saat akan naik kapal terbang teruss, naik pesawat melintasi bukit2, karena untuk melintasi bukit2 harus naik pesawat. Dibawa dari kemuliaan menuju kemuliaan:
1.      Secara rohani Tuhan akan beri roh kemenangan atas semua masalah.
2.      Kemenangan secara jasmani.
Kalau ada yang bertanya: kapan ya saya dibawa naik pesawat? Saudara akan dibawa keliling dunia. Buat Tuhan itu perkara kecil!
 
Kesaksian:
Ada yang bilang, Tuhan koq mobilku bekas terus, selalu dapat bagian bekas. Tuhan, thun ini saya pengen pengalaman yang baru, saya rindu tahun ini jadi orang yang gak makai mobIl bekas. Lalu dia mulai doa. Dia mikir punya uang tapi habis untuk keperluan lain. Tiba2 di bbnya profilnya mobil baru. Bu Nany pikir itu mimpinya, tapi ternyata beneran! Dia punya saudara pelit minta ampun, tiba2 tanpa ada angin, hujan, petir, saudaranya datang dan ngomong: kamu pengen mobil baru nak? Ya kepengen... anaknya 2 orang ditanya: pengen mobil baru? Pengen juga... Orang yang pelit ini bilang: besok tak kirim mobil 3. Lalu dia pun pulang... mereka doa ,nangis, percaya, padahal yang janji orang yang pelit banget dan betul  ada 3 mobil yang datang. Itu adalah pembalikan keadaan!!! Berapa banyak dari saudara yang meragukan Cinta-Nya Tuhan? Padahal kalau Tuhan janji itu luar biasa. Buat Tuhan perkara kecil untuk menolong saudara mencapai puncak gunung yang tinggi.
2 Berkat Gunung Moria:
 
1.      Kejadian 22:14 Dan Abraham menamai tempat itu: "TUHAN menyediakan"; sebab itu sampai sekarang dikatakan orang: "Di atas gunung TUHAN, akan disediakan."
Ceritanya iman Abraham diuji, Abraham merindukan seorang anak. Bu Nany ketemu seorang yang mengalami mujizat Tuhan, sudah menikah 15 tahun belum dapat anak, sudah ke dokter sampai ke luar negeri dibilang jangan memikirkan anak lagi. Tahun 2012 Tuhan obral anak. Akhirnya Dia hamil dan betul2 mukjizat, yang 8 tahun, 6 tahun belum punya anak hamil juga, betul2 uhan bawa FGTG. Di saat kesaksian dia bilang saya rindu menjadi seorang ibu, 2 bulan kemudian hamil.
Abraham juga hampir putus asa, tapi Tuhan beri Ishak.
Ishak Tuhan suruh dibawa ke gunung Moria, untuk dipersembahkan anak satu-satunya.
“Tuhan katakan persembahkan, beri untuk Tuhan dikatakan Tuhan menyediakan”
Berkat rahasia puncak gunung Moria saudara akan alami!!!
Katakan:
“Tuhan aku mau lepaskan dan mempersambahkan apa yang menjadi ikatan dalam hidup-ku diatas mezbah-Mu  dan saudara akan mengalami diatas puncak gunung Tuhan menyediakan”
Dipuncak gunung bukan dibawah, harus naik ke puncak gunung, setelah dipersembahkan Tuhan bilang Aku tahu akan hatimu.
 
2.      Kejadian 22:11,12
Tetapi berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepadanya: "Abraham, Abraham." Sahutnya: "Ya, Tuhan."  Lalu Ia berfirman: "Jangan bunuh anak itu dan jangan kauapa-apakan dia, sebab telah Kuketahui sekarang, bahwa engkau takut akan Allah, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku."

“Serahkan ikatan dengan tidak segan-segan!!!”
Serahkan semua jangan segan2!
Saat Tuhan suruh Abraham persembahkan Ishak, Tuhan sediakan anak domba. Anak domba itu lambang Yesus Kristus.
Di sion (Cirebon) ada puasa sebulan, puasanya adalah puasa kesukaan. Ada yang puasa makan sambel, karena ikatannya sambel. Ada yang mau puasa marah, tiap hari ada aja yang buat dia marah, karyawan-karyawannya, di rumahnya juga gitu. Bu Nany bilang baru 15 hari, bisa nahan, jangan nanti sebulan marahnya meledak. Kalau selama sebulan bisa puasa Tuhan sanggup menyediakan, menggantikan, memberikan sesuatu yang baru.
Bu Nany cerita kalau ibu orangnya ga sabar. Bu Nany notaris di Cirebon, baru setahun yang lalu pensiun. Beliau diajarin sama Tuhan untuk mempersembahkan kesabaran: Diajarin sabar, pemotongan dalam hidupnya. Bu Nany: “Sampaikan Firman Tuhan itu hantam kita dulu. Kamu berani ngga? Kamu sampaikan itu kamu lulus ngga?”

Penuntupnya ibu Nany bilang:
Hari ini katakan “Tuhan aku mau untuk menyerahkan, aku mau naik ke gunung Moria. Malam ini saya minta Tuhan menyediakan.
Itu butuh sacrifice/pengorbanan yang ada dalam hidup saudara dan saya.

Kesaksian Pak Gidion dari Kota Sion (Cirebon) beliau usaha ukiran/tulisan Firman. Akhir tahun lalu (tahun 2012) 6 hamba Tuhan Bahtera menyampaikan ini: bulan Juli-Desember berkat Tuhan akan dicurahkan dalam jumlah besar. Sejak kecil Pak Gidion belajar beri perpuluhan. Waktu kebaktian Pdt.Petrus Agung Purnomo ada panggilan dari pak Agung siapa yang mau kasih 25 % buat Tuhan kalau mau lari ke depan, Pak Gideon didorong Tuhan lari ke depan, ditumpangin tangan oleh Pak Agung. Pak Gideon ajak kita berkata: “buat aku beri persembahan lebih banyak buat-Mu. Apapun yang kita beri ke Tuhan, Tuhan akan kembalikan dengan ajaib.”

Me ^_^" di KKR ini aku dapat pedang profetik/ pedang otoritas dari Tuhan, pedang ukuran kecil ini dibawa oleh ibu Nany n tim. Uang yang didapat dari orang-orang yang ikut KKR dan beli benda-benda profetik: pedang, tabut, CD khotbah Bu Nany semuanya dipakai buat pelayanan. Dalam KKR ini bu Nany dan tim juga bagiin buku rohani gratis dan aku dapat yang judulnya “Selengkap Senjata Allah” Pdt. Ev. Nany Susanty, S.H. Ada 1 temenku yang beli tabut profetik, aku doa buat dia biar dia alami Tuhan lebih lagi, seperti kerinduan Tuhan atasnya."

“From Glory to Glory” In the Name of Jesus Christ. Amen.

Komentar

Postingan Populer