ENTERING TO NEW SEASON Season Ev. Iin Tjipto Wenas

Ibadah Bahtera New Season
Senin, 11 Juli 2016
Entering To New Season
Gedung BTC, Ruang Balarea Lantai P 1

Ev. Iin Tjipto Wenas



Mazmur 2:8-10 Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.
Engkau akan meremukkan mereka dengan gada besi, memecahkan mereka seperti tembikar tukang periuk." Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah pengajaran, hai para hakim dunia!

12:1 Maka tampaklah suatu tanda r  besar 1  di langit: s  Seorang perempuan 2  berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang t  di atas kepalanya. 12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. u  12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; v  dan lihatlah, seekor naga merah padam w  yang besar 3 , berkepala x  tujuh dan bertanduk y  sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. z  12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga a  dari bintang-bintang 4  di langit dan melemparkannya ke atas bumi. b  Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, c  segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. 12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki 5 , yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; d  tiba-tiba Anaknya itu dirampas e  dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya. 12:6 Perempuan itu lari 6  ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari f  lamanya. (Wahyu 12 : 1 – 6)
 

Otoritas dan sayap untuk minta bangsa-bangsa sudah diberikan. Yang menghalangi kita bergerak adalah terlalu banyak pertimbangan resiko. Jika kita tdk bergerak maka yang rugi di pihak Tuhan, kita dan jiwa-jiwalah yang rugi sebab 1/3 tuaian sudah direbut oleh iblis. Gunakan otoritas gada besi buat lawatan terbesar.

Saya pernah membaca sebuah berita di koran, Indonesia mempunyai banyak sekali kekayaan tambang dilaut, Presiden Joko Widodo sudah menyerahkan keputusannya kepada para ahli, namun para ahli itu tidak berani ambil keputusan sehingga tertunda selama setahun. Kemudian akhirnya Bapak Presiden mengambil keputusan sehingga proses penambangan baru berjalan.

Banyak anak-anak Tuhan yang menunda karena banyak pertimbangan sehingga tidak menggunakan otoritasnya. Banyak anak-anak Tuhan yang tidak berani minta kekayaan karena mereka takut jatuh karena harta. Banyak dari antara kita yang tidak berani minta kesembuhan dari Tuhan, padahal otoritas sudah diberikan kepada kita.

Akhir Zaman ini Tuhan sudah memberikan Gada Besi kepada anak-anakNya untuk memerintah dengan otoritas. Ada banyak anak Tuhan yang mempunyai banyak pertimbangan, sehingga ia lebih memilih hidup pas-pasan. Ada banyak anak Tuhan yang tidak mau pelayanan. Semua itu ada resiko yang kita terima. Banyak anak Tuhan yang memilih diam dan tidak memakai otoritas tersebut.

Jika kita tidak memakai otoritas yang Tuhan berikan maka kerugian ada dipihak kita dan dipihak Tuhan. Kita lihat ladang sudah menguning, tuaian siap dituai. Jika kita ragu-ragu dan tidak bergerak maka kita akan berhenti.

Kita lihat bahwa pasukan iblis kerjanya gila-gilaan, mereka kerja day by day, mereka takut dengan hukuman dari tante lusi (lucifer). Sepertiga dari yang ada didunia ini udah diambil oleh si Jahat.

Sewaktu saya kuliah di Belanda, saya harus pindah rumah (apartemen), di tempat yang baru tidak ada halte bus dan jalur bus. Saya berdoa dan Tuhan berkata kamu sudah punya otoritas, Tuhan bilang pergunakan otoritas itu, saya pergunakan otoritas Tuhan maka dalam waktu dua hari tiba-tiba keluar Surat Keputusan adanya perubahan jalur bus, jalur bus itu ada didepan rumah saya sehingga dari rumah bisa langsung ke kampus dan dari kampus langsung menuju rumah tanpa menunggu lama.

Tuhan sudah banyak memberikan kepada saya, sehingga saya sungkan untuk minta kepada Tuhan, saya sebagai Ibu dari Mahanaim maka setiap bulannya saya menabur ke Mahanaim dari puluhan juta sampai ratusan juta. Sesungguhnya ketika Roh Kudus berkata : kamu bisa meminta sesuai dengan kebutuhanmu dan kebutuhan Mahanaim. Saya berkata dan memperkatakan sejumlah angka, dan hari ini ini ada didalam rekening saya dan siap disalurkan ke Mahanaim. Saya menyadari bahwa Kuasa Perkataan yang Tuhan berikan itu ajaib.

Tuhan memberikan sesuatu yang baru, selama sebelas tahun kita mengadakan acara Bahtera di Semarang dengan Kapasitas 12.000 orang, Desember tahun ini Tuhan mau kita mengadakan acara Bahtera dengan kapasitas 30.000 – 40.000 orang oleh sebab itu kita membutuhkan gedung yang besar. Tuhan sedang memberikan beban kepada saya untuk membangun gedung dengan kapasitas orang yang banyak, dana yang dibutuhkan sangat banyak sekitar 1,5 Trilyun. Disitu akan ada tujuh panggung yang bisa naik turun. LED bulat seperti bola dunia.
 

Sudah banyak jatah kita dan terlalu lama jatah kita dipakai oleh dunia. Semua yang terbaik mereka gunakan. Saat ini kita terima pengurapan di tiga jari menandakan kita sepakat secara tubuh, jiwa dan roh. Kita Sepakat dgn Bapa, Putra, Roh Kudus ambil jatah yang sudah direbut oleh dunia dan persembahkan kembali ke Tuhan. Sayap Kemuliaan , Sayap Cinta, Sayap Unity, Sayap Hineni, Sayap Penyembahan, Sayap Kesepakatan, Sayap Perjanjian, Sayap Kerelaan.

Doa Berkat : Ev. Daniel Krestianto
Ucapan berkat imam
6:22 TUHAN berfirman kepada Musa: 6:23 "Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati e  orang Israel 7 , katakanlah kepada mereka: 6:24 TUHAN memberkati engkau f  dan melindungi engkau; g  6:25 TUHAN menyinari engkau h  dengan wajah-Nya dan memberi engkau i  kasih karunia; 6:26 TUHAN menghadapkan wajah-Nya j  kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. k  6:27 Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku l  atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka." (Bilangan 6 : 22 – 27)

Komentar

Postingan Populer