New Season Ev. Daniel Krestianto



Ibadah Bahtera New Season
Senin, 11 Juli 2016
Entering To New Season
Gedung BTC, Ruang Balarea Lantai P 1

Ev. Daniel Krestianto – Ark Of Christ Bandung



Tuhan berkata bahwa ibadah hari ini Tuhan akan memberikan sayap-sayap, sayap yang dibagikan semula kecil, tetapi kalau kita menjadi pelaku firman Tuhan makan sayap itu makin lama akan semakin besar.

Tuhan memberikan tema Higher Than Ever kita karena Tuhan mau kita terbang lebih tinggi lagi. Saya akan membagikan pengalaman mengadakan Great Awakening Di Kalimantan minggu yang lalu. Saya merasakan ada banyak halangan dan ada usaha-usaha untuk memotong acara yang diadakan di Kalimantan.

Saya melakukan Seminar Hamba Tuhan di Kutai, pada hari pertama pesertanya hanya kurang dari 30 orang, padahal sebelumnya dijanjikan 100 orang yang hadir. Dalam seminar dan KKR yang saya adakan disana ada beberapa orang yang mencoba menghalangi untuk orang-orang datang, mereka menghalangi dengan pandangan-pandangan yang negatif tentang Bahtera namun anehnya orang yang menghalangi itu tetap datang untuk melihat acara tersebut.

Setelah saya pulang barulah saya tahu bahwa orang yang menghalangi itu bercerita sama saya bahwa setelah dia mengikuti seminar yang diadakan oleh saya, ia menyadari dan terbuka matanya bahwa semua yang dikerjakan adalah karena Tuhan. Saya percaya tanggal 16 Juli 2016 Great Awakening di Kalimantan terbuka.

Lagu : Jehovah Is Your Name
Jehovah is Your Name....
Jehovah is Your Name....
Jehovah is Your Name....
Jehovah is Your Name
Mighty Warrior
Magnificent Presence
Jehovah is Your Name

Ini waktuNya Tuhan menggenapi setiap janji-janjiNya didalam hidup kita. Dia akan menunjukkan namaNya sesuai dengan apa yang kita butuhkan : Jehovah Rapha, Jehovah Rohi, Jehovah Jireh, Jehovah Shammah, Jehovah The Rock of Salvation.

Tuhan akan menyembuhkan semua penyakitmu, yang lemah akan dikuatkan. Yang miskin akan diperkaya. Tuhan membalut setiap hati yang luka, Tuhan membalut luka kemarahan, kepahitan, trauma, kekecewaan. Tuhan Yesus cabut semuanya sampai ke akar-akarnya.

Terima Kasih Yesus, Yesus Terima Kasih..... Karena AnugerahMu buat hidupku sekarang. Ku kan memujimu selamanya...

By His Grace
Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer