ENTERING TO NEW SEASON

Ibadah Bahtera New Season
Senin, 11 Juli 2016
Entering To New Season
Gedung BTC, Ruang Balarea Lantai P 1



Penyembahan dan Persiapan

Ev. Joshua Christian – Mahanaim



Lagu : Come Holy Spirit
Doa : Tuhan jangan ambil RohMu dari Batera. Tuhan ampuni setiap kesalahan kami. Tuhan Yesus penuhi kami dengan RohMu. Kami bahwa Bahtera dihadapanMu. Kami menjerit dan tersungkur dikakiMu, kami menghadapMu membawa Bahtera ke dalam tanganMu.


Lagu : Jangan Ambil RohMu dari padaku
Tuhan jangan pernah ambil RohMu dari pada kami, biarlah hidup kami diperkenanMu. Jangan pernah lepaskan kami dan bahtera, biarlah hidup kami menjadi kesukaanMu. Hidupkan kami dengan CintaMu. Hembuskan NafasMu didalam hidup kami.


Ev. Nita Joel – Mahanaim
Saat inia kami minta DarahMu membasuh setiap kami, membersihkan semua yang kotor didalam hidup kami. Kami membersihkan ruangan yang akan kami pakai untuk ibadah dari semua yang najis, yang kotor, DarahMu yang membersihkan seluruh ruangan tempat ini. Tuhan ini saatNya kami mau berjumpa dengan Engkau.


Ev. Stephen Timothy Wenas – Mahanaim
Saya melihat roh yang membunuh kegerakan Tuhan sejak Pak Petrus Agung dan Engkong Yusak Pulang ke Rumah Bapa. Roh ini yang membunuh kegerakan Tuhan di Wales, Azusa Street. Kita melihat kegerakan Tuhan ada yang bisa berjalan sampai 10 tahun dan akhirnya mati, bahkan ada yang hanya berumur setahun. Bahtera sudah memasuki sebelas tahun kegerakan.


Saat ini kita mau perangi setiap roh kebekuan, kesuaman, tawar hati. Jika tidak dilawan maka kegerakan Tuhan akan berhenti. Kita akan perangi roh antikris yang menghalangi dan menghentikan kegerakan Tuhan. Bahtera ada karena Tuhan dan kita bergerak bersama-sama. Kita dari enam kota : Mempelai, Mahanaim, Windu, AoC, Pekerja, Semarang. Semua Unity sehingga kegerakan Tuhan tidak terhentikan.


Lagu : Finish Strong
Peperangan dengan cara masing-masing : Pilar, Mempelai, Pekerja, Raja, Tentara dan Imam. Pekerja : Menjarah Jiwa-Jiwa Buat Tuhan Yesus, Mempelai : Menarik Hadirat Tuhan, Pilar : Berdiri menahan setiap Bencana, Menopang Setiap Kegerakan Tuhan didalam Tubuh Kristus. Tentara : Menghabisi musuh.


Ev. Stephanie Rachel “Ael” Purnomo – Windu Bandung
Deklarasi Pilar, Mari Kita Bergandengan Semuanya sebagai tanda kita adalah mata rantai yang tidak pernah terputuskan.


Deklarasi Memutuskan Setiap Kebekuan yang ada didalam hati kita, Kita Menghabisi semua kesuaman, tawar hati yang ada didalam hidup kami.


Mematahkan dan Menghabisi roh Rutinitas, Agamawi, Kesuaman, Tawar Hati – Stephen, Joshua, Ael

Ev. Lucky Antonio – Elisa Pilar (Mahanaim)
Deklarasi Perjanjian Pilar, Perjanjian Abraham, Perjanjian Kaleb, Perjanjian Yoel, Perjanjian Yosua.

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer