Doa Pagi, Sabtu 13 Agustus 2016

VISI TUHAN

Ps. Daniel Hendrata

Doa Pagi, Sabtu 13 Agustus 2016

Hasil gambar untuk Daniel Hendrata


Apa tujuan & maksud Tuhan kita ada di dunia ini?
Kita tidak pernah tahu dimana Tuhan akan menempatkan hidup kita, dalam hidup kita perlu yang namanya visi, visi diperlukan bukan hanya untuk gereja, organisasi atau perusahaan saja, tetapi juga sangat penting bagi hidup juga untuk keluarga kita.
Visi adalah panduan sehingga setiap orang tahu kemana arah hidup kita berjalan menghindari kegoncangan terutama pada masa-masa yang tidak mudah untuk dilewati. Dalam setiap hidup kita tidak ada yang kebetulan, apapun keadaan & kondisi kita, ada 1 visi Tuhan yang menguatkan kita untuk mencapai visi tersebut. Visi yang dari Tuhan jauh dari ambisi keinginan pribadi kita, tapi visi dari Tuhan adalah sebuah pegangan yang jelas untuk kitat bisa mampu mengatasi semuanya yang terjadi.

Hidup menerima visi
Habakuk 2:2-3
Habakuk melihat sesuatu yang dari Tuhan, menerima visi bukan karena ambisi pribadi.

Hidup tanpa visi
Amsal 29:18a
Tanpa ada arah hidup jelas hidup kita menjadi liar tidak terarah & menjadi sangat egois

Mendapat visi Tuhan tidak ditentukan dengan pendidikan tinggi/rendah, orang yang mendapat visi adalah orang yang dipenuhi roh Tuhan menangkap & mulai melakukan sesuatu dalam kehidupannya.

Mau mengerti visi Tuhan
Matius 7:7
Mulai tanya kepada Tuhan. Visi Tuhan adalah visi yg besar, baik & berkenan dimulai dari mengingini & melakukannya dalam hidup kita maka Tuhan akan menyatakan langkah demi langkah sehingga rencananya menjadi sangat nyata.

Visi Tuhan akan mebuat kita mengenali & menemukan gairah hidup/passion.
Visi Tuhan adalah sebuah titik pertemuan antara masa yang lalu, sekarang dan yang akan datang, dihubungkan oleh benang merah yaitu Tuhan Yesus sndri.

Ulangan 7:9
Ini adalah janji kebaikan Tuhan untuk generasi kita, Dia Tuhan yang pegang perjanjianNya, Tuhan sudah bayar semua kutuk & sekarang kita dipanggil menjadi berkat, menjadi bagian tongkat estafet yang akan membawa Indonesia sampai penuh kemuliaan Tuhan.

Ps. Daniel Hendrata

Doa Pagi, Sabtu 13 Agustus 2016

Komentar

Postingan Populer