Ibadah Raya Pagi Via Streaming 21 Agustus 2016



Ibadah Raya Pagi Via Streaming
GBI Shekinah – Temanggung
Minggu, 21 Agustus 2016
Pdt. Petrus Hadi Santoso


18:41 Kemudian berkatalah Elia kepada Ahab: "Pergilah, makanlah dan minumlah, sebab bunyi derau hujan sudah kedengaran." 18:42 Lalu Ahab pergi untuk makan dan minum. Tetapi Elia naik ke puncak gunung Karmel, lalu ia membungkuk ke tanah, dengan mukanya di antara kedua lututnya 1 . r  18:43 Setelah itu ia berkata kepada bujangnya: "Naiklah ke atas, lihatlah ke arah laut." Bujang itu naik ke atas, ia melihat dan berkata: "Tidak ada apa-apa." Kata Elia: "Pergilah sekali lagi." Demikianlah sampai tujuh kali 2 . 18:44 Pada ketujuh kalinya s  berkatalah bujang itu: "Wah, awan t  kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut." Lalu kata Elia: "Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan." 18:45 Maka dalam sekejap mata langit menjadi kelam oleh awan badai, lalu turunlah hujan u  yang lebat. Ahab naik kereta lalu pergi ke Yizreel. v (1 Raja 18 : 41 – 45)

Hukum Perjanjian itu ada dua sisi, yaitu antara kita dengan Tuhan. Hukum Perjanjian diberikan Tuhan kepada kita. Hukum Perjanjian bisa batal.

Kita melakukan Great Awakening memasuki pulau demi pulau untuk memaksa setiap orang masuk. Firman Tuhan berkata : “RumahKu harus Penuh.” Paksa setiap orang yang ada di setiap lintasan, jalan-jalan untuk masuk ke dalam Keselamatan yang Tuhan berikan.

Bagaimana Caranya agar Firman Tuhan menjadi daging ? Hidup Karena Percaya oleh Firman Tuhan. Kita hidup bisnis, sekolah, kerja, pelayanan harus berdasarkan Rhema dari Tuhan.

Hari-hari ini Tuhan melawat China melalui gereja Underground. Dalam Alkitab orang yang dikatakan gila adalah orang yang tidak takut dan tidak kuatir. Hidup Kita harus mempunyai Dasar Firman Tuhan yang kuat supaya kita tidak takut dan tidak kuatir.

Dalam menghadapi Hujan Lawatan Tuhan kita perlu Unity, Roh Keharmonisan untuk Sepakat Menerima Great Awakening dari Tuhan. Awan berkaitan dengan yang Elia dengar, ia mendengar suara derau air hujan. Yizreel adalah Tanah Yang Paling Subur di Israel, jika terkena hujan maka tanahnya akan berlumpur dan menghambat jalannya kereta kuda, oleh sebab itu Tuhan menyuruh Elia untuk mengatakan kepada Ahab untuk segera pergi dari Yizreel.

Tuhan mengatakan bahwa Indonesia adalah Tirus, Setelah Tujuh Puluh Tahun Indonesia merdeka maka Indonesia akan mengalami pemulihan.

Yesaya 42 : 10 – 12 Puji-pujian tentang penyelamatan
42:10 Nyanyikanlah y  nyanyian z  baru bagi TUHAN 1  dan pujilah a  Dia dari ujung bumi! b  Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya c  dan pulau-pulau d  dengan segala penduduknya. 42:11 Baiklah padang gurun e  menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! f  Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, g  baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung! h  42:12 Baiklah mereka memberi penghormatan i  kepada TUHAN, dan memberitakan pujian j  yang kepada-Nya di pulau-pulau. k

Tuhan sudah menetapkan New Season mulai dari ujung bumi yaitu Indonesia. Hari ini kita sudah memasuki musim yang baru. Indonesia adalah negara yang terdiri dari puluhan ribu pulau. Penduduk Indonesia banyak mendiami desa-desa. Tuhan menyuruh kita berseru-seru dari atas puncak gunung (Yesaya 42 : 12)

Yesaya 42 : 13 TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, l  seperti orang perang m  Ia membangkitkan semangat-Nya n  untuk bertempur; Ia bertempik sorak, o  ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya p  Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.

Ketika kita melakukan peperangan rohani, sebenarnya Tuhan sendiri yang melakukan peperangan. Kita sudah mengalami banyak keajaiban yang dari Tuhan.

25 Agustus 2016 Ada Ibadah Istimewa New Season bersama HambaNya Ibu Iin Tjipto di GBI Shekinah.

26 Agustus 2016 ini saya akan melakukan Great Awakening ke Sulawesi Tenggara.

Yeremia 29 : 7 Usahakanlah k  kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah l  untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.
Tuhan berfirman usahakanlah kesejahteraan kotamu. Doa dan Usaha menurut yang Tuhan mau.

Persembahan Dapat Disalurkan Ke
Rekening BCA Temanggung
No Rekening : 154-033277-7
Atas Nama : Hadi Mulja Santoso / Adi Surya Darma

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat S

  

Komentar

Postingan Populer