Ada Sebuah Berkat Dalam NamaMu

= ADA SEBUAH BERKAT DALAM NAMAMU=
Ev. Hadassah Gloria Purnama
JKI HTE Minggu, 18Sept2016


Ulang 5:11 ,d dlm sebuah nama ada blessing, dlm sebuah nama ada urapan. Nama Tuhan ketika d sebutkan ada urapan.sbrp bnyk org mengerti nama Tuhan?? Nama identik dg identitas itu org,Tuhan jg sama,Dia Jehova shammah ,Dia Jehova Jireh.tp apakah nama Tuhan itu merhema dlm hidup Anda?? Siapa nama Tuhan dlm hidup Mu itu akan menentukan blessing dlm hidupmu.

Cnth Mat 20:30-34. Ada 2 org buta duduk d tepi jln mrk mndngr Tuhan lwt...Org ini menyebut Yesus anak Daud ,itu org buta berkata Engkau mnyembuhku.kita hrs tau memanggil Tuhan sbg siapa??
Kej 29:32-35.kej 30:6-13.setiap ibu memberikan nama kpd anak Anda psti ada artinya dan alasan dr dlm nama tsb. D dlm nama kita pasti ada arti y.Tuhan memberikan nama kpd kita krn dr dlm sebuah nama Tuhan mau memberikan blessing.
Abram jd Abraham.
Yusuf artinya Tuhan akan menambahkan,artiny dlm setiap hidupnya Tuhan akan sll menambah kn mnambahkn dn mnambahkn.
Petrus artinya batu karang.
Yosua artinya Tuhan adl juru selamat.
Musa artinya slmt dr semua ktenggelaman.
Daniel artinya Tuhan adl penolong ku.
Abraham artinya bapa dr sglh bangsa.
Ester artinya bintang,krn dia menyelamatkan 1 bangsa shngga dia d sbg sorg bintang.
Hadassah artinya semak yg mngeluarkn wewangian. Hadassah dlm bhs Iran artinya dlm hidupmu tdk ada yg kebetulan.nama kalian jg sdh d atur Tuhan dg luar biasa.pstikn Anda mengambil
Blessing dr Tuhan d hidupmu.
purnama adl bln purnama artinya menerangi kegelapan. Cek apa nama arti sdra.krn itu yg akan mjd blessing sdra.betapa ajaibny Tuhan kita yg akan memberikan blessing kpd anda. Perhatikan nama anda.itu menentukan bnyk hal.
Campurkan nama Anda dg yg nama ny Tuhan.

Hr ini sdra sdg mengklaim nama yg ada blessing. Ada kuasa,ada berkat dlm nama Anda. Campurkan nama Anda dg Tuhan maka mukjizat demi mukjizat akan trjd dlm hidup kita.ketika Anda mengklaim itu akan jd antara yg d dunia jg yg d Surga. Ada yg ajaib dr nama Anda.

 GBU.

Komentar

Postingan Populer