Glorious Time Kem Kem



Glorious Time
Ibadah Raya Via Streaming
JKI Hananeel Surya
Minggu, 18 September 2016
Pdm Herry Kem Kem


Kita ini seperti bulan yang disinari oleh Matahari dan sinarnya dipantulkan ke bumi. Saat ini kita menyiapkan diri untuk mengalami Glorious Time. Syaratnya adalah harus ketemu Tuhan secara pribadi. Jika hidup kita ketemu dengan Tuhan secara pribadi maka hidup kita akan diubahkan.

Matius 20 : 29 – 31 Yesus menyembuhkan dua orang buta
20:29 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. 20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, t  kasihanilah kami!" 20:31 Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"

Ay 29 Ketika Yesus dan murid-muridNya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia.

Ay 30 ada dua orang buta yang duduk dipinggir jalan mendengar bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru : “Tuhan, Anak Daud kasihanilah kami !”
Pada waktu kita menghadapi masalah, kita berdoa dan berseru kepada Tuhan. Tuhan akan menemui orang-orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. Ketika kita berada dalam masalah, berdoa sungguh-sungguh dan kita menjerit dihadapan Tuhan, maka Tuhan akan melihat kita.

Kita harus berteriak keras sama Tuhan sama seperti dua orang buta yang duduk di jalan yang Tuhan Yesus lewati. Mereka berteriak supaya Tuhan Yesus mendengar mereka.

Ketika kita menghadapi masalah, merasa letih, orang-orang yang ada disekitar kita tidak mengerti, mereka cenderung menghakimi kita.

Saat ini saya mengalami benjolan dileher, ketika saya cerita kepada keluarga saya semuanya ribut, sejujurnya saya takut dan deg-degan karena besok senin saya harus check up ke dokter. Mendadak saya menyukai makanan yang dibuatkan mama saya, saya minum juice yang dibuatkan oleh istri saya.

Ketika kita mengalami kesusahan, kita tidak mudah untuk percaya kepada Tuhan. Mungkin berdoa mudah tetapi menjalaninya sulit. Ketika menghadapi masalah keuangan kita sangat sulit dan butuh iman untuk percaya dan mengalami namanya Jehovah Jireh, ketika kita mengalami sakit kita sulit percaya dan dibutuhkan iman dan mengalami namanya Jehovah Rapha.

Kita harus mengalami bersama Tuhan dan buktikan bahwa Tuhan Yesus itu hidup. Ketika Tuhan Yesus mendengar jeritan orang buta itu maka tergeraklah hati Yesus oleh karena belas kasihan.

Bartimeus yang buta itu berteriak Yesus, Anak Daud Kasihanilah kami. Ia menjerit dengan pengharapan sehingga ia disembuhkan dari kebutaannya. Kita harus terus berdoa dan berseru sama Tuhan dengan tidak jemu-jemunya untuk mengalami terobosan. Kita harus mengalami namanya jamahan Tuhan.

Jangan sampai ketika kita kepepet dan ada masalah kita baru berteriak sama Tuhan. Ketika kita diberkati Tuhan, jeritan kita redup. Namun ketika ada masalah kita berteriak, menjerit sama Tuhan dengan segenap hati. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat  

Komentar

Postingan Populer