Penglihatan Rick Joyner

Penglihatan Rick Joyner
Oleh : Elisa Edwin Eka Putra Sebayang




Saya melihat suatu pasukan iblis yg begitu besar hingga tidak kelihatan ujungnya.

pasukannya terdiri dari berbagai divisi.

divisi-divisi utama:

1. KESOMBONGAN

2. KEBENARAN DIRI SENDIRI

3. MINTA DIHARGAI

4. AMBISI DIRI SENDIRI

5. PENGHAKIMAN YG TIDAK ADIL

6. IRI HATI

7. divisi-divisi lain diluar jangkauan penglihatan saya.

Ujung tombak yg sangat kuat dan pemimpin pasukan ini adalah PENDAKWA SAUDARA-SAUDARA.


senjata-senjata pasukan ini:

pedang = INTIMIDASI

tombak = PENGKHIANATAN

panah = TUDUHAN, GOSIP, FITNAH, CARI-CARI KESALAHAN


pemandu dan kelompok-kelompok kecil dari roh jahat ini PENOLAKAN, KEPAHITAN, KETIDAKSABARAN, TIDAK MENGAMPUNI, dan HAWA NAFSU.

mereka dikirim di depan mendahului utk memelopori serangan utama.

kelompok-kelompok kecil jumlahnya lebih sedikit tetapi kekuatan mereka tidak kurang dibanding divisi-divisi yg lebih besar di belakang.

sebagaimana Yohanes Pembaptis seorang diri, tetapi diberikan urapan luar biasa demikian kelompok-kelompok kecil ini diberikan kuasa khusus utk "membaptis massa".

satu roh jahat KEPAHATIAN dapat menebarkan benih racun kepada banyak orang, bahkan kpd satu bangsa atau kebudayaan.

roh jahat HAWA NAFSU menempelkan diri melalui Film/iklan yg dapat memukul dan melumpuhkan sejumlah besar massa.

tindakan tersebut dimaksudkan utk persiapan pasukan utama yg datang menyusul.


pasukan yg sedang berbaris ini khusus ditujukan melawan gereja dan setiap org yg dapat diserangnya. tindakan musuh ini merupakan cara mereka untuk mendahului KEBANGUNAN ROHANI yg akan datang utk menuai banyak JIWA-JIWA.


STRATEGI UTAMA pasukan ini adalah menimbulkan PERPECAHAN.

gereja dgn gereja lain,

jemaat dgn gembala sidang,

suami dgn istri,

anak-anak dgn orang tua.


pelopor dikirim utk membuat celah-celah di gereja-gereja, keluarga-keluarga, pribadi-pribadi yg dimanfaatkan oleh PENOLAKAN, KEPAHITAN, HAWA NAFSU, dan membuat perpecahan jadi lebih besar.

kemudian divisi-divisi lain menyusul dan memanfaatkan celah-celah utk menguasai mangsanya sepenuhnya.



yang paling mengejutkan dalam penglihatan ini pasukan tidak mengendarai kuda, tetapi mengendarai ORANG-ORANG KRISTEN.


kebanyakan di antara mereka itu:

BERPAKAIAN RAPI,

TERHORMAT,

BUDI BAHASA HALUS,

BERPENDIDIKAN,

tetapi merupakan agen-agen kehidupan duniawi.

orang-orang ini menggunakan kebenaran-kebenaran kristiani utk menenangkan hati nuraninya tetapi sesungguhnya mereka hidup dengan kuasa-kuasa kegelapan.

mereka memberi kesempatan roh-roh jahat bertumbuh dan menguasai hidup mereka dgn mudah.

banyak yg dikuasai lebih dari satu roh jahat, tetapi satu menjadi pemimpinnya.

satu hal yg saya perhatikan ialah roh-roh jahat ini mengendarai orang-orang Kristen, tetapi tidak berada didalam diri mereka, sperti pada orang non kristen.


 jelas bahwa orang-orang Kristen ini akan berhenti bekerja sama dgn roh-roh jahat yg ada pada mereka apabila mereka berusaha melepaskan diri dari mereka itu.

misalnya jika orang Kristen yang dikendarai oleh roh iri hati mulai mempertanyakan masalah iri hati maka roh jahat itu menjadi lemah dengan cepat.

roh jahat yg lemah akan berteriak dan pemimpin divisi akan mengerahkan roh-roh jahat lainnya utk mengepung orang Kristen tsbt utk menyerangnya, sampai Kepahitan atau roh jahat lainnya dibangun lagi didalam dirinya.

jika hal ini tidak berhasil roh jahat akan mengutip ayat-ayat alkitab yg diselewengkan utk membenarkan kepahitan, tuduhan, dsb.

jelas bahwa kuasa roh jahat ini hampir seluruhnya berakar pada kuasa penyesatan, tetapi mereka dapat menipu dan memakai orang kristen ini sampai kepada tingkat orang itu mengira mereka sedang dipakai Allah.

hal ini disebabkan karna adanya KEBENARAN DIRI SENDIRI.


saya melihat jauh kebelakang pasukan, saya melihat rombongan Penuduh. Si Penuduh tau bahwa suatu rumah yg terpecah belah tdk dapat bertahan, dan pasukan ini menunjukkan usaha utk memecah-mecah belah gereja sedemikan rupa sehingga gereja akan berpaling dari KASIH KARUNIA.

satu-satunya jalan yg dilakukan oleh Penuduh itu ialah dengan membuat mereka berkelahi satu dengan lainnya, sesama saudara.

setiap ketaatan kepada si penuduh memperkuat kuasanya atas diri mereka.

hal ini akan menumbuhkan rasa percaya diri mereka dan komandan-komandan mereka dan digambarkan sebagai pasukan yg berbaris maju.

ternyata kekuatan pasukan tergantung kerja sama antara orang Kristen dengan tipu muslihat si jahat.




Para Tawanan

dibelakang divisi-divisi pertama, berbaris banyak sekali orang kristen yg merupakan tawanan pasukan ini.

mereka semua terluka dan dikawal oleh roh-roh jahat kecil yg bernama takut.

terlihat lebih banyak jumlah tawanan daripada jumlah roh jahat di pasukan ini.

yg mengherankan para tawanan memiliki pedang dan perisai mereka, tetapi tidak menggunakannya.

sungguh mengejutkan melihat banyak yg ditawan oleh begitu sedikit roh-roh takut yg kecil ini.

apabila orang Kristen ini menggunakan senjata Mereka,  dengan mudah mereka dpt membebaskan diri mereka, bahkan kemungkinan dapat menimbulkan kekalahan besar bagi seluruh pasukan musuh. namun yg terjadi sebaliknya mereka ikut berbaris patuh.

langit diatas para tawanan menghitam dengan burung-burung pemakan bangkai yg dinamakan depresi.

kadang burung-burung ini hingga di bahu para tawanan dan memuntahinya. muntah itu adalah kutukan, jika muntah itu terkena seorang tawanan dia akan berdiri tegak dan berbaris sedikit lebih tegap utk sementara waktu tetapi kemudian jatuh tertelungkup bahkan jadi lemah dari sebelumnya.

sekali lagi saya heran mengapa para tawanan tidak membunuh burung-burung dengan pedang mereka, yg dengan mudah dapat dilakukan.

adakalanya tawanan-tawanan yg lemah tersandung dan jatuh, begitu dia jatuh ke tanah, para tawanan lain mulai menusuki dia dengan pedang, sambil mencaci maki.

kemudian burung-burung pemakan bangkai datang utk memangsa orang yg jatuh itu bahkan sebelum dia mati. tawanan-tawanan Kristen lain berdiri memperhatikan dan membiarkan, kadang2 mereka masih menusuk orang itu lagi dengan pedang mereka.

sewaktu saya perhatikan, saya menyadari bahwa para tawanan ini menganggap muntah kutukan itu adalah kebenaran Allah.

kemudian saya mengerti bahwa Para tawanan ini benar-benar beranggapan bahwa mereka sedang berbaris di pasukan Allah!

itulah sebabnya mereka tidak membunuh roh-roh takut yg kecil itu, maupun burung-burung pemakan bangkai itu mereka anggap makhluk-makhluk adalah utusan Allah.

kegelapan yg ditimbulkan oleh kelompok besar burung burung pemakan bangkai itu membuat para tawanan sangat sukar melihat sehingga mereka dengan lugu menerima saja segala sesuatu yg terjadi atas diri mereka karna menganggapnya berasal dari Tuhan.

mereka merasa bahwa mereka yg tersandung adalah di bawah hukuman Allah, itu sebabnya mengapa mereka menyerangnya sperti itu, mereka berfikir mereka sedang menolong Allah.

satu-satunya makanan yg disediakan bagi para tawanan ini adalah muntah burung-burung pemakan bangkai itu.

mereka yg menolak memakannya akan menjadi lemah sampai mereka jatuh. mereka yg memakan muntah dikuatkan sesaat, tetapi dengan kekuatan si jahat. mereka kemudian akan mulai menjadi lemah kecuali kalau mereka terus menerus minum air pahit yg secara terus menerus ditawarkan kepada mereka.

setelah meminum air yg pahit ini mereka akan mulai memuntahi yg lain. jika seorang tawanan mulai melakukan hal ini, satu roh jahat yg sedang menunggu untuk mendapatkan tunggangan akan menungganginya dan ia akan bergerak maju ke divisi yg paling depan.

yang lebih buruk dari muntah burung-burung pemakan bangkai ini adalah kotoran yg menjijikan yg dikeluarkan oleh roh-roh jahat itu yg mengeluarkan kotorannya di atas orang Kristen ini sewaktu mereka menungganginya.

kotoran itu adalah KECONGKAKAN, AMBISI DIRI SENDIRI, dsb yg merupakan ciri khas divisi tersebut.

namun demikian kotoran ini membuat orang-orang Kristen merasa jauh lebih baik, sehingga mereka dengan gampang percaya, menganggap bahwa roh-roh jahat itu adalah utusan-utusan Allah dan bahwa kotoran itu adalah urapan Roh Kudus.


saya merasa begitu jijik melihat pasukan si jahat sehingga saya ingin mati saja, kemudian suara Tuhan berbicara kepada saya dan berkata :"inilah awal dari pasukan akhir zaman musuh. inilah puncak dari penipuan iblis. senjata pamungkasnya yg menghancurkan sedang bekerja ketika ia mempergunakan orang-orang kristen utk saling menyerang satu sama lainnya.

sepanjang zaman ia telah menggunakan pasukan ini, tetapi belum pernah dia berhasil menawan begitu banyak orang untuk dimanfaatkan demi maksud-maksud jahatnya sebagaimana yg terjadi sekarang ini.



JANGAN TAKUT, AKU juga memiliki suatu pasukan. sekarang engkau harus bangkit dan bertempur karna tidak ada lagi tempat utk bersembunyi dari peperangan ini.

engkau harus bertempur demi kerajaanKu, demi kebenaran, dan demi mereka yg telah tertipu.


Firman Tuhan begitu membangkitkan saya sehingga saya segera mulai berteriak kepada tawanan-tawanan Kristen itu, bahwa mereka telah tertipu, saya mengira bahwa mereka akan mau mendengarkan saya, ketika saya berteriak, kelihatannya seluruh pasukan berpaling memandangi saya, takut dan depresi yg pada mereka menghampiri saya.

saya tetap berteriak-teriak karna saya pikir orang-orang kristen ini akan bangun dan sadar akan hal yg terjadi kepada diri mereka, tetapi yg terjadi sebaliknya, banyak di antara mereka yg mulai mengambil anak-anak panah mereka untuk ditembakkan kepada saya. yang lainnya ragu-ragu mengenai apa yg harus mereka perbuat terhadap saya. saya menyadari saya melakukan terlalu dini, dan itu merupakan kesalahan yg bodoh sekali.

Komentar

Postingan Populer